Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

shvoong, dolar dengan menulis di situs ringkasan tingkat dunia

Bagi yang senang atau hobi menulis, kenapa ga coba tuangkan hobi menulis itu di shvoong, situs ringkasan tingkat dunia... Di shvoong member dapat menuliskan review, summary, abstrak, bisa dari koran, artikel, website, buku, dengan berbagai topik seperti ilmu kesehatan, politik, sosial, ekonomi, hukum,tekhnologi, film dan lain-lain... Maksimum 900 kata untuk setiap post tulisan di shvoong... Di shvoong sendiri ada 34 bahasa yang digunakan termasuk juga bahasa indonesia...

Dan tentunya selain menulis, member di shvoong juga dibayar untuk tulisannya, salah satu program bisnis online dan affiliasi bisnis online juga niy shvoong.. tapi secara pastinya berapa dolar yang didapat siyyhh ga tau juga... kalau dari situsnya siyh sepertinya member mendapatkan 10% dari revenue sharing rate (rsr) advertising yang situs shvoong dapatkan... dan dolar yang didapat akan bergantung pada berapa jumlah viewer yang membaca tulisan member, dan memberpun dapat memasukkan banyak post sehingga semakin banyak post akan besar juga $ yang mungkin di dapat dari shvoong... peratingan tulisan-pun dapat menentukan besarnya $, semakin populer tulisan member di shvoong maka semakin banyak $ yang didapatkan.. setiap tulisan yang di post di shvoongpun dapat di share komentar... Dan tentunya juga ada program affiliasinya juga dunk, dan setiap orang yang mendaftar dari url referalnya, member akan menerima $... oya artikel saya yang telah mendapatkan viewer 200an dan menghasilkan dolar $0.17 adalah: gaul dan bahasa gaul berkunjung jika berkenan yup... atau kunjungi tentang wafatnya ws rendra, atau tentang koin blog juga saya post di shvoong...

Di shvoong juga dapat mencantumkan alamat situs saat memposting artikel, jadi klu ingin memasukkan artikel dari postingan blog ke shvoong juga bisa, atau langsung coppy-paste saja juga bisa, dan hal ini tentunya bisa jadi backlink garatis untuk blog...

sistem pembayaran di shvoong dapat menggunakan ceck, dan paypal, minimum payoutnya adalah 10$...

sign up shvoong klik link : shvoong

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

11 comments :

Boss, itu sudah dapat visit 200an untuk artikel 'gaul dan bahasa gaul' aja yach ?
Sejak disubmit, berapa lama mendapatkan 200an visit ?
Aku baru ikutan juga (baru 2 artikel, yaitu : Online Business Interadmedia - Browsing That Pays You Daily! dan Salam Leaf Efficacy, masih jauh dari 200 visit, berarti lebih kecil dari $0.17 :-(

Thanks.


@hadi, 200-an visit dari sekitar bulan agustus, tapi kaya-na bukan soal dari berapa lama di submit deh bro, tapi tergantung isi artikel dan yang paling banyak di search serta promosi artikel shvoong-na.. klu saya mungkin dapat segitu juga ga seberapa di bandingkan yang artikel-na lebih berkualitas.... ^_^ good luck aja yup bro... oya satu hal lagi, sering submit artikel juga akan mempengaruhi dan meningkatkan $-mu di shvoong bro...


salam sahabat
ehm info yg bagus thnxs ya,,good luck


http://hotrevelation.blogspot.com/
dude shall we exg our link!!!!please buzz me !!!!


oooo gitu ya...wah menulis saja saya sulit hehehe... btw gud lak aja deh hehe


start making money online!


minimum PO nya brp bro ??


@semua yang telah share komen di koin_blog thanks..
@vienka, minimum payoutnya adalah 10$, DAN SAYA BUKAN BRO!!! SAYA PEREMPUAN!!!!


iya ya...tp udah pernah coba triond bloom?? kyknya sama tuh dengan program yang satu ini.


Ak jg ikt program ini gan, blm ad sblan dn blm dpt dlar.. Tp krja kras hrs te2p dbdayakan gan..


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :