Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Reconsideration page rank koin blog online

Sabtu, Januari 30, 2010
Postingan koin blog kali ini sebenarnya hanya untuk berbagi pengalaman tentang reconsideration page rank koin blog online yang alhamdulillah telah di setujui jang google, beberapa bulan lalu. Saya baru dapat share di postingan koin blog kali ini, karena sebelumnya ga kepikiran tuk membahasnya, dan ga sempat juga coppy-paste surat pengajuan reconsideration tersebut. Namun ketika ada teman blogger yang menanyakan reconsideration page rank koin blog, saya jadi ingin membahasnya. Semoga dapat memberi spirit buat para blogger / webber yang baru di dropkan page rank-na oleh google!

Tentunya para blogger / webber sudah mengetahui tentang Reconsideration page rank, tapi bagi yang belum, sedikit akan saya bahas tentang hal itu sekarang. Reconsideration page rank blog, artinya pertimbangan kembali page rank blog. Dalam hal ini jika blogger / webber merasa page rank blognya drop secara tiba-tiba (dan hal itu terjadi sebelum google meng-update page rank seluruh situs yang biasanya dilakukan antara 2-4 bulan sekali), maka blogger / webber dapat mengajukan reconsideration page rank blognya ke google. Biasanya pendrop-an itu terjadi karena google menemukan adanya pelanggaran TOS google oleh blogger / webber dengan blog/websitenya, misalnya karena mengikuti paid link dan paid review (memposting artikel untuk paid link dan paid review)--- google-kan benci adanya paid link dan paid review, karena mungkin dalam hal ini advertiser yang membeli link (dari paid link atau paid review) melakukan mendongkrakan page rank google untuk web-nya, sementara blogger / webber yang menyisipkan link dari paid link dan paid review tersebut juga mendukungnya…

Kalau koin blog ini, sebenarnya tidak pernah menerima job dari broker paid link atau paid review manapun, tetapi pada awal November lalu, saya merekomendasikan sebuah broker paid review di postingan blog. Lalu bebrapa minggu, sekitar pertengahan November page rank koin blog online drop deh dari 2 menjadi nol. Saat itu rasanya bukan waktunya google meng-update semua page rank blog dan web, karena koin blog aja dapat angka 2 itu baru sebentar banget, maka saya browsing dan menemukan tentang reconsideration page rank, dan tentu saja yang saya ingat adalah postingan saya tentang broker paid review, yang kayanya telah ditemukan google, dan google tidak suka maka droplah page rank blog saya. Saat saya mengajukan reconsideration-pun masih terfikir mungkin memang kualitas blog saya saja yang belum pantas berpage rank 2, tapi alhamdulillah setelah saya menghapus postingan rekomendasi broker paid review, lalu mengajukan reconsideration ke google, page rank blog saya beberapa minggu kemudian numbuh lagi.

Lalu bagaimana cara mengajukan reconsideration page rank blog atau web?
-yaitu dengan mengirimkan surat ke google, melalui situs webmastertool google di sini (sign melalui akun google-mu, ADD blog/web/situs-mu, dan klik site reconsideration lalu Request reconsideration of your site).
-Jangan lupa sebelumnya blog / web di bersihkan dari postingan-postingan beraroma paid link dan paid review (kalau cuma sekedar rekomendasi broker paid link sih, hapus saja postingannya, tapi kalau postingan paid link dan paid review yang telah terlanjur di posting, maka mesti di nofollow-kan dengan measukan link-link dari paid link dan paid review itu ke sebuah situs (saya kutip keterangan ini dari blog "http://konsultasigratisan.blogspot.com/2008/07/mengembalikan-pagerank-akibat-pinalti.html" ). Setelah blog / web bersih dari paid link dan paid review, kirim surat deh ke google.

Berikut saya sertakan contoh surat ‘cinta’ (pengajuan reconsideration page rank blog ^_^) ke google :
(sekitar 25 atau 26 november 2009--)
"Dear Google staff,

I notice that my blog pagerank is zero. So, I’d like to request reconsideration for my blog (http://koboline.blogspot.com). I’ve made some changes to my blog. I think my blog no longer violates Google’s quality guidelines. And I promise I won’t violate Google’s quality guidelines in the future.

Best regards,

Zairasyh Azziti "

lalu google akan menjawab surat tersebut :
Reconsideration request for http://koboline.blogspot.com/ November 26, 2009

We've received a request from a site owner to reconsider how we index the following site: http://koboline.blogspot.com/

We'll review the site. If we find that it's no longer in violation of our Webmaster Guidelines, we'll reconsider our indexing of the site. Please allow several weeks for the reconsideration request. We do review all requests, but unfortunately we can't reply individually to each request.

Kalau google menyetujui maka dalam beberapa minggu kemudian page rank blog atau webmupun di kembalikan ke ranking sebelumnya. Seperti koin blog online yang numbuh kembali page rankna di sertai surat ke 2 google di webmastertool:

"We've processed your reconsideration request for http://koboline.blogspot.com/ December 2, 2009

We received a request from a site owner to reconsider how we index the following site: http://koboline.blogspot.com/.

We've now reviewed your site. When we review a site, we check to see if it's in violation of our Webmaster Guidelines. If we don't find any problems, we'll reconsider our indexing of your site. If your site still doesn't appear in our search results, check our Help Center for steps you can take."

Selamat berjuang mengajukan reconsideration blogmu yupz bro dan sis… spirit… and goog luck!
Read On 7 comments

Dapat 5 dolar lagi dari wordlinx

Sabtu, Januari 16, 2010
Alhamdulillah, 14 januari 2010 saya dapat 5 dolar lagi dari wordlinx, pay to click, di twitter (@wordlinx, wednessday winner). Kenapa saya bilang ‘lagi’? Karena itu kali kedua saya mendapatkan 5 dolar dari wordlinx di twitter (check di akun twitter saya ). Dan itu berarti dolar saya di wordlinx telah sampai batas cashout, yang minimumnya adalah $10. Langsung segera hari ini, tanggal 16 januari saya melakukan cashout dan ber-kenclink koin ke rekening paypal saya deh ^_^.

Penjelasan tentang wordlinx pay to click selengkapnya, pernah saya bahas di postingan sebelumnya, yaitu di pay to click yang bagus alias good ptc part 2. Tapi kali ini saya akan sedikit share lagi tentang wordlinx pay to click, untuk bro dan sis ^_^. Wordlinx itu salah satu program bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay to click yang saya rekomendasikan pada bro dan sis, karena dengan menjadi member wordlinx pay to click, bro dan sis berpeluang mendapatkan dolar yang cukup lumayan. Walau adsense di wordlinx per harinya, untuk standar member, itu jarang, yaitu sekitar 1-4 ads per hari, bahkan mungkin terkadang dalam 1 hari itu ads bisa nol (terkadang ads yang mesti di click juga dikirim oleh wordlinx ke email member). Tapi wordlinx juga membuka peluang pada membernya untuk mendapatkan 5 dolar seminggu sekali dari wordlinx di twitter (kalau beruntung…). Bahkan jika worlinx mengadakan quis, seperti pada saat bulan desember, special natal, kemarin contohnya, member dapat berpeluang mendapatkan dolar hingga $100. Dan tentu saja wordlinx tidak scam, karena banyak member yang telah membuktikannya, termasuk saya yang telah 2 x mendapatkan 5 dolar dari wordlinx.

Cara mendapatkan dolar dari wordlinx di twitterpun tidak rumit,
-Yang pasti, syarat utamanya bro dan sis telah sign up di wordlinx dunk.. (Bagi yang belum punya akun di wordlinx pay to click, click link berikut : sign up di wordlinx pay to click ).
-bro dan sis juga mesti punya akun di twiiter dunk,
-Lalu follow deh @wordlinx di twitter (kalau bro dan sis berkenan, follow twitter saya juga ya ^_^).
-Kemudian bro dan sis harus me-retweet salah satu atau beberapa tweet @wordlinx di profile twitter bro dan sis,
-Atau coppy salah satu atau beberapa tweet @wordlinx, kemudian paste di profile twitter dengan menambahkan tulisan ‘RT’ di depan coppy-paste-an tweet @wordlinx tadi dan di-update deh.
-Dan 3 orang follower dan member wordlinx yang telah me-retweet atau (mempost ‘RT’ + coopy-paste-an) tweet @wordlinx di profile twitternya, dan beruntung, akan mendapatkan masing-masing 5 dolar yang langsung masuk ke akun wordlinx-nya, setelah mengirim username wordlinx-nya melalui direct message @wordlinx di twitter .

Ct: 5 dolar dari wordlinx itu diberikan setiap hari rabu, seminggu sekali (check #wednessdaywinner di twiitter, maka akan berderet ratusan, mungkin ribuan orang yang telah medapatkan $5 dolar dari ‘RT’-an tweets @worlinx). Dan peluang dolar dari wordlinx di twitterpun bisa lebih dari 1 kali, alias setelah mendapatkan 5 dolar, bro dan sis dapat me-retweet atau mempost ‘RT’+coppy-paste-an @wordlinx lagi, dan berpeluang mendapat 5 dolar lagi dari wordlinx.

Sign up segera di wordlinx dan good luck!!

Oya berikut saya sertakan screen shoot payment proof di akun wordlinx (nama lengkap saya, saya sensor):



saya melakukan cashout di worlinx hari ini tanggal 16 januari 2010, dan berikut screen shoot payment proof wordlinx yang berkenclink ke rekening paypal saya, (alamat dan id akun paypal saya, saya sensor) :

Read On 18 comments

Dolar pertama dari neobux berkenclink-an ke rekening paypal

Jumat, Januari 08, 2010
Alhamdulillah tanggal 6 januari 2009 sore, saya dapat melakukan payout pertama dari situs pay to click neobux. Alhamdulillah ini kali kesekian-nya saya mendapatkan kenclink koin ke rekening (eh ga berapa sekian sih cuma baru ke 3 kalilnya). Yupz dan dalam hitungan beberapa menit (ga sampai 2 menit) dolar pertama dari neobux berkenclink-an ke rekening paypal saya. Satu bukti lagi teralami oleh saya sendiri dari sekian banyak netter pembisnis online yang telah membuktikan bahwa neobux bukan situs scam, alias neobux is good ptc, alias situs yang bagus(Bagi para netter yang belum terlalu paham tentang pay to click, dan belum sign up di neobux, baca postingan saya tentang pay to click yang bagus alias good ptc). Check saja di jang google tentang neobux, maka sederet halaman situs akan merekomendasikan ptc tersebut sebagai good ptc.

Tadinya saya ingin sertakan screen shoot dolar pertama dari neobux yang telah berkenclik-an ke rekening paypal saya (Sekedar share dan merekomendasikan situs bagus dan pay to click yang bagus alias good ptc pada bro and sis semua...), tapi upload gambarnya aga susah, nti klu sempat saya akan upload kemudian… oya, nilai dolar saya di neobux tadinya $2,35, tapi saat payout dipotong $0,4 oleh pihak neobux sebagai biaya PO

Rezeki koin dolar online dari neobux tersebut, bagi saya sih patut di syukuri, walau bagi para netter master yang telah lama bergelut di dunia bisnis online dan affiliasi bisnis online, dolar pertama yang saya dapat dari neobux sebesar $1,99 itu ga seberapa. Ya bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay to click memang mengenclink-kan dolarnya receh, standarnya $0,001, $0,005, $0,01, sampai $0,02 mungkin untuk tiap click ads, dan tentu aja tidak sebesar bisnis online jenis paid review atau paid link, yang sekali dapat job bisa bernilai dolar tanpa nol koma nol, tapi satu dolar keatas bahkan ada yang sampai $20.

Tapi walaupun di pay to click dolarnya receh, tapi bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis ini memang paling mudah bukan, terutama untuk para newbie. Menghasilkan dolar di pay to click itu, ga membutuhkan blog ber-page rank tinggi, ga perlu membuat tulisan hingga beberapa alenia yang menerangkan sebuah produk, hanya tinggal mengklik ads di situs layanan pay to click, dan tiap koin dolar online yang berkenclik-an-pun terasa berdentingnya. Ya ga… Apalagi di dunia mayapun bertabur situs jenis pay to click yang ga bisa dibendung. Walau ga sedikit juga yang scam, (klu pengalaman saya siyh, situs pay to click yang scam itu nomincashout dan clixncash, klu nomincasout saya pernah membahasnya, klu clixncash saya baru beberapa hari ini mengalami kecurigaan terhadap situs tersebut, karena minimum payoutnya berubah-ubah, dari saat saya daftar hanya sebesar $0,15, kemudian saat dolar saya sampai di minimum payout, nilai PO-nyapun berubah menjadi sekitar $2, dan terakhir $20 ---- hmf… bt juga sih saat menyadarinya, tapi ikhtiar mengais rezeki halal di internet must go on toh ^_^ hingga hasilnya koin dolar online pertama dari neobux berkenclink-an juga ke rekening paypal saya…)

Oya, bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay to click itu sebenarnya berpotensi besar juga deh kayanya, termasuk juga di neobux. Hal tersebut saya dapat dari hasil browsing di jang google, dan menemukan banyak artikel tentang kesuksesan para netter yang dapat menghasilkan dolar hingga ratusan dolar dari pay to click. Dan hal itu dapat terjadi jika member dapat membentuk dan membangun jaringan referral yang besar (di postingan lalu kayanya koin blog pernah membahasnya di bisnis online dan affiliasi bisnis online). Walau rasanya ga mudah membangun jaringan referral yang besar tersebut, dapat 1 referal aja buat saya sih susah. Tapi tentu yang mudah ya upgrade member menjadi member berbayar, termasuk juga didalamnya membeli referral, alias mengeluarkan modal untuk mendapatkan referral. Tentunya sah dan halal juga hal tersebut, kan situs pay to click-pun memang dan pasti mempunyai layanan upgrade member untuk membangun referral, yah semacam berinvestasilah di situs layanan pay to click. Apalagi jika member telah upgrade member, maka recehan dolar yang berkenclink-an ke rekening payapal-pun tentu lebih cepat, alias PO-nya akan lebih cepat, karena per click- adsnya dan per referral clicknya-pun lebih besar tentunya, dan ads per harinyapun lebih banyak di bandingkan dengan standar member. Pengalaman dari para netter yang saya temukan juga menyatakan bahwa berinvestasi di pay to click juga bagus. Wweeepzzzz tapi kalau saya sih rasanya belum mampu untuk melakukan upgrade, dan berinvestasi di situs pay to click. Kalau bro and sis gimana? Share juga di koin blog yupz pengalaman kenclink-an dolar pertamamu dari pay to click ke rekening paypalmu…

Berikut payment proof neobux ptc ke rekening paypal saya :

Read On 7 comments

2,000 dolar cash dari Irimz (social network) big contest 2010

Rabu, Januari 06, 2010
Kali ini saya akan rekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online yang berbasis jejaring sosial alias social network, yang bernama irimz. Dan dari situs jejaring social irimz tersebut member berkesempatan memperoleh dolar dari 1,00 dolar hingga 2,000 dolar cash dari Irimz (social network) big contest 2010. Dolar akan di menangkan oleh member yang dapat menjadi top 10 user dengan referral tertinggi. Dan contest ini berakhir pada 10 januari 2009.

Irimz sendiri merupakan social network yang mem-pay membernya, yupz irimz itu social network sejenis yuwie, friendgear, dan flixya yang sebelumnya pernah saya rekomendasikan, dimana bro and sis dapat meng-kenclinkan dolar dari social network tersebut. Namun tentu saja dengan sistem yang berbeda, kalau di yuwie menggunakan cpm, dan cost per page impression, sedangkan di friendsgear per top activity, dan di flixya revenue share with GA in profile, nah kalau di irimz menggunakan sistem point, yang point itu disebutnya coconuts di irimz. Coconuts itu dihitung dari komentar yang member tinggalkan di profile, baik itu profile sendiri atau friend' s profile. Dan kemudian coconuts itu nantinya dapat di tukar dengan dolar.

Irimz sendiri sebenarnya merupakan social network yang baru, dan selama 10 bulan ini melakukan promosi pendaftaran gratis, lewat dari masa promosi 10 bulan, semua member baru harus bayar kalau mau join disana. Pembayaran di irimz menggunakan paypal, namun katanya form paypal-nyapun masih disiapkan (maklum new social network). Kalau masalah scam atau tidaknya, ya belum bisa dipastikan, tapi ga ada ruginya daftar di irimz selama masa promosi pendaftaran gratis belum habis. Dolar dari affiliasi irimz-pun cukup lumayan, member akan mendapatkan $10 tiap mendapatkan referal yang melakukan upgrade member ($10 per orang yang mendaftar melalui link referal member dan referal tersebut telah melakukan upgrade member). cukup besarkan!! Apalagi ada kesempatan mendapatkan 2,000 dolar cash dari irimz (social network) big contest 2010 niy, yang sayangkan kalau dilewatkan…Dan buktikan scam atau tidaknya irimz dari big contest-nya yang berakhir pada 10 januari nanti…
oya, saya baca dari commnet user di social network irimz ternyata dah terbukti irimz ini bukan scam, dari link referal sudah ada yang mendapat dolar sepertinya...

ayo sign up di irimz social network dengan mengklik link berikut : http://www.irimz.com/referral/77777952 and get dolar!!!

oya, setelah bro and sis daftar di irimz, trus daftar juga di http://rillalounge.com, lalu search user bernama sherman dan leave comment di profilenya : "I reffered to the site by zaira". ( keterangan lebih lanjut tentang rillalounge akan saya posting kemudian)

buktikan sendiri yukz kenclink-an dolar dari irimz social network sekarang juga!!

Sebagian posting tentang irimz terekomendasi dari : http://radjab-suad.blogspot.com/, dan posting tentang irimz big contest 2010 dari situs irimz, twitter saya dan dari berbagai situs saat saya googling…
Read On 2 comments

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :