Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Cara mendapat uang gratis dari internet

Sabtu, September 15, 2012
Postingan koin_online kali ini masih seputar rekomendasi, yaitu rekomendasi tentang cara mendapat uang gratis dari internet.

Para netter tentu sudah sering mendengar, bahwa dunia maya alias internet itu selain tempat bersosialisasi, mencari infomasi dan ilmu juga bisa dijadikan tempat penghasil uang. Bukan hanya menjadi wadah yang sangat baik untuk memasarkan produk hingga menambah profit bisnis saja internet itu berfungsi, bahkan uang gratispun bisa dihasilkan di internet.

Uang Gratis? Dari internet? Yupss, para netter master khususnya master di dunia bisnis online, khususnya lagi bisnis online gratisan, tentu telah lama menggeluti dunia "uang gratis dari internet" alias "kerja online gratisan" ini. Berbagai situspun telah bertebaran di jagad maya ini, dan telah memberikan penghasilan yang baik bagi sebagian netter, dari yang recehan hingga yang ratusan dollar per hari bahkan lebih bagi para master.

Nah koin_online ingin share "Cara mendapat uang gratis dari internet" di blog ini.

1."Cara mendapat uang gratis dari internet" melalui blog/web:
Ada banyak situs yang menawarkan uang (dollar, rupiah, euro dll) untuk para blogger atau webster. Yupss, disini para netter harus memiliki blog/web. Mungkin bisnis online jenis ini biasa disebut dengan blog advertising kli ya. Banyak loh jenis situs yang menawarkan bisnis online jenis ini, diantaranya:
+ Pay Per Click (PPC), PPC terbesar saat ini saya kira tentu saja Google Adsense
+ Paid Link
+ Pay to Review, atau yang sejenisnya Pay per Post
+ Pay to Put Banner on blog, baik jenis yang CPM (Cost per million), per click, ataupun yang jenis per put banner (seperti saat Perfectmoney e-currency bank baru launching)
Dan masih banyak lagi blog advertising lainnya, yang bisa diikuti para blogger/webster untuk mendapatkan uang gratis dari internet. Yupss blog advertising ini memang gratis alias tanpa modal (terutama jika blognya juga blog gratisan seperti blogspot, multiply, wordpress dll ^_^), tapi tentu saja ada syaratnya agar bisa mendapatkan uang yang banyak dari blog/web ini, yaitu kualitas blog/web (berkaitan juga dengan dunia per-SEO-an). Intinya sih blog/web tersebut harus mempunyai traffic tinggi alias pengunjung yang banyak.

2."Cara mendapat uang gratis dari internet" tanpa mesti punya blog/web
Banyak pula situs yang menawarkan uang di internet tanpa perlu sang netter memiliki blog/web, diantaranya:
+ Pay to Click (PTC)
+ Pay to Surfing
+ Pay to take a Survey (seperti Ipanel, Aip, GTM, Viewfruit)
+ Social network that pays its users (seperti Apsense)
+ Pay to Writing (seperti Triond, Shvoong)
+ Social Network Advertising, beragam jenis pembayarannya: cpm,cpa (cost per action) di social network seperti twiiter, facebook dll (seperti Sponsoredtweet)
+ Micro job's broker
+ Pay to Review Product
+ Pay to View Video
+ Pay to Chating (seperti Birejji)
+ Pay to discussing (seperti Mylot)
+ Marketing Affiliate (seperti amazon)
Dan masih banyak lagi jenisnya

Situs-situs bisnis online dengan segala jenisnya itu memang ada yang benar-benar legit/sah membayar alias memberi uang (entah dollar, rupiah, euro dll) kepada para netter yang merupakan membernya loh. Walau tidak sedikit juga situs yang scam alias menipu. Tinggal bagaimana para netter pintar memilah-milah saja dari jutaan situs penghasil uang itu, mana yang bisa dipercaya dapat menghasilkan uang.

Sebagian situs, tempat untuk mencari uang gratis dari internet, dengan berbagai jenis diatas, sudah pernah koin_online rekomendasikan loh. Diantaranya ada juga yang telah memberi rizki pada saya selaku admin/owner koin_online (silahkan di cek di koin_online's payment proof), walau masih belum seberapa nilainya, terutama jika dibandingkan dengan para master pembisnis online.

Saya fikir diantara kunci sukses dari bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari internet yang banyak adalah fokus dan tekun. Ummm saya sendiri yang udah bergelut di dunia bisnis online gratisan sejak 2009, masih jauh dari kata sukses, salah satu diantaranya karena saya kurang fokus dan tekun :D

Gimana dengan para netter sekalian? Punya pengalaman yang bagus di dunia bisnis online "gratisan" :D share aja di koin_online ya..
Read On 13 comments

Voucher Matahari dari Aip Surveys

Minggu, September 02, 2012
Alhamdulillah, rizki bisnis online mampir kembali, rizki tersebut berupa Voucher Matahari dari Aip Surveys. Sebenernya voucher itu sudah sekitar 3 minggu lalu sampai di rumah saya (beberapa hari menjelang "Lebaran 1433H" pak pos datang membawa berita gembira bersama sepucuk amplop coklat dari "Aip Surveys" ^^). Tapi saya baru sempat posting screen shootnya di koin_online sekarang, padahal voucher dari Aip Surveys itu juga sudah ditukar dengan barang di Matahari Dept Store ^_^.

Oiya, postingan ini juga sekaligus mengupdate koin_online yang udah berapa bulan ga sempat keurus, setelah terakhir saya posting tentang "pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond" di bulan Juni.

 Upppsss, sebelum screen shoot "Voucher Matahari dari Aip Surveys proof" saya hantarkan di koin_online, saya mau ucapin: "Minal Aidin Wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin" kepada semua pengunjung blog koin_online, ^_^ walau udah lewat beberapa minggu Lebarannya :D

Dan sekarang, ini dia screen shoot voucher matahari dari Aip Surveys:


 Alhamdulillah, walau untuk seorang master pembisnis online, nilai Rp.100.000 ga da artinya, tapi klu bagi saya itu sungguh rizki voucher gratis dari internet yang patut untuk disyukuri. Apalagi nilainya meningkat dari "Voucher pertama saya dari Aip Surveys."

 Dan dengan mampirnya Voucher Matahari dari Aip Surveys ke rumah saya, juga membuktikan klu Aip Surveys masih merupakan situs yang legit/sah memberi voucher, alias Aip Survey ga scam sampai sekarang. Hummm.. walau memang membutuhkan masa tunggu yang cukup lama (sekitar 1 bulan lebih, kadang sampai 2 bulan), dari saat request tukar poin di Aip Surveys hingga akhirnya voucher sampai di rumah.

Oiya brotha dan sista para netter pembisnis online ada yang tertarik join Aip Surveys? Silahkan tuliskan alamat email brotha dan sista di komentar postingan blog ini (blog ini menggunakan moderasi komentar ko, jadi tenang aja, email bro dan sist semua tidak akan tampak oleh publik). Kenapa pakai email? Karena seperti yang saya tulis di postingan lalu yaitu di "Aip Surveys Indonesia, pay to survey yang tidak scam", bahwa undangan sign up (daftar) Aip Surveys hanya bisa via email, dimana saya nanti akan masukkan alamat email bro dan sist semua di Aip Surveys untuk mengundang bro dan sist join (jadi bro dan sist harus cek email dari Aip Surveys, lalu klik link halaman sign up Aip Surveys)!!!
Read On 3 comments

pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond

Kamis, Juni 14, 2012
Alhamdulillah paypal saya masih berkenclink-an koin-koin dari bisnis online. Termasuk dollar dari Triond, bulan lalu dan bulan ini masih menghasilkan walau ga seberapa, yupss pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond masih mampir di paypal saya, alhamdulillah. Padahal udah aga jarang niy ngurusin bisnis online, sekarang lebih aga sibuk di bisnis offline aja.

BTW saya juga udah aga lama ga ngeblog niy.. ummm kali ini sempet-sempetin deh posting di blog koin_online, dan sekalian sodorin screen shoot Triond 7th and 8th payment proof alias "bukti pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond".

Langsung aja, ini dia
pembayaran ke 7 dari Triond:



pembayaran ke 8 dari Triond



Alhamdulillah, walau masih rizqi receh tapi kan masih uang gratis dari internet, dan nilainya meningkat sampai dengan yang terakhir, yang terakhirpun meningkat jika dibandingkan dengan pembayaran ke 6 dari Triond dan pembayaran ke 5 dari Triond, walau belum bisa menyamai penghasilan saya di triond sebelum-sebelumnya lagi, apalagi pembayaran para master Triond.

Oiya dan dengan adanya pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond ini juga membuktikan bahwa Triond sampai dengan hari ini masih legit/sah membayar alias Triond itu bukan scam. Jadi bagi brotha dan sista yang lum join di Triond segera sign up dengan klik banner link berikut:

Read On 4 comments

Pembayaran ke 6 dari Triond

Sabtu, April 14, 2012

Alhamdulillah.. tanggal 10 April kemarin rizqi uang gratis dari kerja online mampir di paypal saya, yuppss tepatnya itu adalah pembayaran ke 6 dari Triond. Dengan inipun saya masih merekomendasikan Triond (pay to write yang sah memberi dollar) kepada para netter pembisnis online semua sebagai situs bagus bisnis online, alias Triond itu masih legit/sah membayar membernya, alias Triond bukan scam.

Oiya, brotha dan sista udah daftar Triond? Klu belum join yukk di Triond (pay to write yang sah memberi dollar), klik banner link dibawah ini:


Oiya, ini dia screen shoot Triond 6th payment proof (pembayaran ke 6 dari Triond):



Kalau dilihat dari nilai dollar pembayaran ke 6 dari Triond itu memang ga seberapa, umm ya karena saya memang ga terlalu aktif sekali menulis disana, apalagi sayapun seoarang yang newbie SEO.. Loh??!! Kenapa penghasilan di Triond ini saya hubungkan dengan SEO? Ya karena memang dollar gratis yang saya dapat dari Triond itu dinilai per view artikel Triond saya, dan klu ngumungin view artikel tentu aja yang menjadi kuncinya adalah SEO (Search Engine Optimization) artikel saya yang harus ditingkatkan agar viewnya juga bagus.

Tapi.. walau nilai pembayaran ke 6 dari Triond cuma segitu, saya tetap harus bersyukur, selain karena pembayaran ke 6 dari Triond adalah rizqi online pertama di bulan April, setelah bulan lalu ditutup dengan Pembayaran (gaji) ke 14 dari Ipanelonline, juga karena dollar Triond tersebut sudah naik gunung dari pembayara ke 5 dari Triond yang lalu, walau masih dibawah pembayaran ke 4 dari Triond dan seterusnya sampai dengan pembayaran ke 1 dari Triond.

Ummm segitu aja kali ya artikel koin_online kali ini. Ayoo brotha dan sista segera daftar Triond, pay to write yang sah membayar!!
Read On 4 comments

Birejji, tempat chatting yang memberi dollar

Minggu, April 08, 2012
Para netter yang sudah lama melanglang buana di dunia bisnis online dan affiliasi bisnis online gratisan tentu udah kenal dengan birejji, tempat chatting yang memberi dollar. Saya sendiri udah lamaaa (dari beberapa tahun lalu) dengar nama birejji, tapi baru bulan ini saya daftar disana.. umm.. karena dulu-dulu saya aga malas chating-chatingan, dan disibukkan dengan bisnis online lain, seperti triond, ipanelonline, mylot dan lain-lain.

Sekarang setelah saya daftar birejji, tempat chatting yang memberi dollar.. baru deh saya rekomendasikan ke brotha dan sista para netter semua. Ayoo waktunya mengais rizqi online alias mengumpulkan uang gratis dari internet!!

Join Birejji (tempat chatting yang memberi dollar) itu mudah ko, cukup kunjungi "birejji" atau klik banner link berikut:



Lalu masukkan email, username dan pasword, selanjutkan pilih village (room) dan langsung chatting deh, klik nama user untuk mention mereka..

Oiya jangan lupa untuk membaca TOS birejji agar brotha dan sista ga di banned, berikut beberapa hal yang mesti diingat di birejji, tempat chatting yang memberi dollar:
1. Jangan nyepam dan membuat member lain tidak nyaman
2. Jangan post link berlebihan
3. Jangan post chat berlebihan
4. Jangan post lirik lagu baris demi baris
5. Jangan post chat tentang pornografi dan memberi link ke situs porno
6. Jangan membicarakan tentang iklan adsense serta menyuruh orang lain untuk mengunjungi link lalu mengklik adsense
7. Member birejji harus berusia 18 tahun/lebih

Di Birejji, tempat chatting yang memberi dollar, tentu aja member bisa ngubrul dengan member birejji dari berbagai negara, di berbagai village (room chat) yang dibuat oleh member sendiri, trus dapat dollar deh. Oiya village di birejji memang dibuat oleh member birejji sendiri, untuk membuat village, member harus sudah aktif selama 30 hari dulu disana.

Minimum Payout di birejji (tempat chatting yang memberi dollar) hanya 0.8803¢ via Paypal dan 99.8803¢ via AlertPay.

Oiya, ngumungin tentang birejji, beberapa tahun lalu juga ada situs sejenis (situs chatting) yang juga merupakan 1 network dengan birejji (situs tempat chattingan yang duluan ada sebelum birejji, owner/pemiliknya sama, tapi sejak birejji ada situs ini ditutup), situs ini bernama moezmoney, saya disana udah join dan udah pernah Payout. Ini screen shoot Payout saya dari situs 1 network dengan birejji itu (bedanya klu moezmoney itu no min payout):

Jadi situs birejji juga dapat dipercaya dunk (karena situs 1 networknya juga sudah terbukti membayar, apalagi banyak juga ko member yang sudah dapat dollar dari birejji), dan bisa dikatakan klu birejji itu merupakan situs bagus bisnis online, alias birejji legit/sah memberi dollar pada membernya, alias birejji bukan scam. Ayooo join Birejji sekarang juga!!

Read On 2 comments

Pembayaran (gaji) ke 14 dari ipanelonline

Sabtu, Maret 17, 2012
Alhamdulillah, paypal saya kemarin berdenting lagi. Yupppss rizqi kencling koin dollar online (uang dari hasil bisnis online), tepatnya pembayaran (gaji) ke 14 saya dari ipanelonline sudah sampai di paypal saya.

Langsung aja ini dia screen shoot my ipanelonline 14th payment proof (bukti pembayaran (gaji) ke 14 dari ipanelonline):
(klik gambar untuk memperjelas tampilan)


Alhamdulillah, ternyata ipanelonline masih menjadi situs bagus bisnis online, alias ipanelonline ga scam alias masih legit/sah membayar membernya, walau ipanelonline sekarang berkurang kualitas kebagusan situsnya jika dibandingkan dulu (cek juga Pembayaran (Gaji) ke 13 saya dari Ipanelonline dan bukti pembayaran ipanelonline milik saya lainnya ). Salah satu hal yang masuk kedalam kekurangan ipanelonline sekarang adalah adanya fee/potongan dalam pembayarannya, ga seperti dulu yang nol fee (lihat saja di payment proof diatas), belum lagi nilai poin pada fitur-fitur lain selain survey bisnisnya yang juga berkurang, dan sekarang juga ada keterangan issue refund di pembayarannya (tapi alhamdulillah di paypal saya status paymentnya complete).

Apapun kekurangan ipanelonline sekarang, pokonya pembayaran (gaji) ke 14 dari Ipanelonline ini patut saya syukuri aja, sebagai rizqi dari Allah SWT berupa uang gratis dari internet saya di bulan ini yang melengkapi rizqi saya dari Triond (pembayaran ke 5 dari Triond).

Brotha dan sista gimana? Tertarik join Ipanelonline? Silahkan sign up dengan klik banner link dibawah ini jika brotha dan sista para pembisnis online ingin join di ipanelonline, dan mendapatkan uang gratis dari ipanelonline:


Good luck!!

Keterangan tetang ipanelonline silahkan baca: ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia
Read On 5 comments

Pembayaran ke lima dari Triond

Senin, Maret 12, 2012
Hufff.. Alhamdulillah.. Gaji Triond bulan ini sudah sampai di paypal saya. Umm sebenarnya ini bukan berita yang cukup baik buat saya, tapi rasanya saya memang harus tetap bersyukur. Bukan berita yang cukup baik? Lho bukannya saya baru saja dapat gaji alias pembayaran ke lima dari Triond? Yuppss memang betul, rizqi uang gratis dari internet tepatnya gaji dari Triond sudah sampai di paypal saya bulan ini, itu yang mesti saya syukuri, tapiii berita "bukan berita yang cukup baiknya" adalah grafik pendapatan saya di Triond tiap bulannya turun gunung alias pendapatan saya di Triond menurun.

Coba cek saja screen shoot Triond 5th payment proof (bukti pembayaran ke lima dari Triond) ini:

Nilainya kecil banget bukan? Dan jika dibandingkan dengan pembayaran ke empat dari Triond, pembayaran ke tiga dari triond, pembayaran ke dua dari Triond, dan pembayaran pertama dari Triond, jelas menunjukkan penurunan dari awal hingga kini. Dan pastinya itu karena aktifitas menulis saya di Triond yang berkurang (yupps sejak saya dilema dan galau dengan Triond, seperti pada keterangan saya di posting terdahulu)..

Tapi walau pembayaran ke lima dari Triond ini nilainya kecil, ya memang tetap saya harus bersyukur, karena itu juga rizqi bisnis online gratis dari Allah SWT buat saya :). Lagipula, hal itu juga membuktikan klu payout di Triond itu memang bisa dengan nilai sekecil itu. Dan Triond memang masih legit/sah membayar membernya, alias Triond bukan situs scam alias Triond masih masuk list situs bagus bisnis online versi koin_online.

Ok bagi brotha dan sista yang mo join Triond klik banner link berikut:

Good luck!!
Read On 2 comments

Pembayaran ke empat dari Triond

Senin, Februari 20, 2012
Alhamdulillah kenclink koin dollar dari situs pay to write Triond sudah sampai ke paypal saya. Sebenernya sudah dari tanggal 10 Februari kemarin pembayaran ke empat dari Triond hadir di paypal saya (sehari sebelum vocher pertama dari Aip Survey mampir ke rumah saya), tapi baru saya share di koin_online sekarang.

Langsung aja ya ini dia pembayaran ke empat dari Triond:


(klik gambar untuk memperjelas gambar)



Hummmm... kalau dibandingkan dengan pembayaran Triond sebelum-sebelumnya, memang grafik turun gunung tampak banget niy ya ^_^. Ya dari pembayaran pertama Triond, pembayaran ke dua Triond, pembayaran ke tiga Triond, dan sampai dengan yang ini dollar saya di Triond memang menurun. Sebabnya tentu saja salah satunya karena keuletan saya menulis di Triond menurun. Dan catatan update saya di akhir postingan koin_online sebelumnya-pun menjadi salah satu faktornya juga.

Memang saya beberapa waktu lalu dilema sama situs Triond, dan sempat fakum ga nulis, dan itu pembayaran Triond ke empat di atas, adalah dollar yang tetap muncul di akun Triond saya bulan lalu, walau saya fakum menulis (dollar itu dari artikel lama saya di Triond yang masih dapat visitor). Tapi... akhirnya bissmillah aja deh, sekarang saya menulis lagi di Triond, walau dengan kuantitas (jumlah) artikel yang ga sebanyak dulu...

Gimana brotha dan sista ada yang tertarik join Triond? Karena Triond merupaka situs bisnis online jenis pay to write yang sampai saat ini masih legit/sah membayar membernya (situs bagus bisnis online, dengan beberapa kekurangan ^_^). Silahkan daftar gratis di Triond, klik banner link dibawah ini:


CT: Sekedar sekilas info:
- Triond merupakan situs yang berpusat di Israel (pemilik Triond adalah orang Israel) - alamat Triond: Stanza Ltd., 33 Aharonson St., Ramat Gan 52293, ISRAEL - Servernya:  Tel Aviv, Israel
- Ada 1 artikel saya yang setelah di publish di Triond tiba-tiba menghilang begitu saja dari akun Triond saya, dengar kabar kalau ada pencurian artikel berkualitas..
Read On 1 comments

voucher pertama dari Aip Survey

Jumat, Februari 17, 2012
Setelah sebelumnya koin_online post rekomendasi bisnis online tentang Aip Survey Indonesia, pay to survey yang tidak scam. Sekarang koin_online mo nunjukin bukti ketidak scamannya Aip Survey Indonesia ini. Yupsss alhamdulillah tanggal 11 Februari 2012 lalu, saya mendapat surat dari Aip Survey plus voucher J-Co Donuts senilai Rp.50.000, surat dari Aip Survey itu diantar pak pos ke rumah saya, setelah satu bulan saya menanti dimana sebelumnya saya request 1000 ePoin saya di Aip Survey.

Langsung aja ini dia screen shoot voucher pertama dari Aip Survey:

Alhamdulillah Aip Survey adalah situs bagus bisnis online, dan saya memang sudah membuktikannya klu Aip Survey Indonesia adalah pay to survey yang tidak scam. Oiya, ngumungin screen shootnya memang aga lecek ya xixixix... soalnya saya baru scan surat plus voucher J-co Donuts itu selasa kemarin, dan surat Aip Survey-pun jadi lecek karena dibawa kesana kemari (saking exitednya saya mendapat voucher pertama dari Aip Survey ini).

Ayooo brotha dan sista para netter pembisnis online join segera Aip Survey, silahkan tuliskan alamat email brotha dan sista di komentar postingan blog ini (blog ini menggunakan moderasi komentar ko, jadi tenang aja, email bro dan sist semua tidak akan tampak oleh publik). Kenapa pakai email? Karena seperti yang saya tulis di postingan lalu yaitu di "Aip Survey Indonesia, pay to survey yang tidak scam", bahwa undangan sign up (daftar) Aip Survey hanya bisa via email, dimana saya nanti akan masukkan alamat email bro dan sist semua di Aip Survey untuk mengundang bro dan sist join (jadi bro dan sist harus cek email dari Aip Survey, lalu klik link halaman sign up Aip Survey)!!!
Read On 8 comments

Aip Survey Indonesia, pay to survey yang tidak scam

Jumat, Februari 17, 2012
Rekomendasi bisnis online blog koin_online kali ini tentang pay to survey lagi niy. Sebelumnya koin_online pernah merekomendasikan Ipanenelonline yang sah memberi dolar, nah sekarang giliran Aip Survey Indonesia (pay to yang tidak scam) yang akan hadir di postingan koin_online.

Nah bagi para netter pecinta pay to survey join yukk di Aip Survey Indonesia, silahkan brotha dan sista tulis alamat email brotha dan sista di postingan blog koin_online ini (tenang komentarnya dimoderasi ko, jadi tidak akan tampak di blog, klu sya ga publish komentar brotha dan sista di koin_online).. Kenapa alamat email? karena di Aip Survey Indonesia hanya bisa mengundang via email alias ga ada link referral yang bisa di tempel dan di promosiin di blog atau di tempat lain di dunia maya.

Oiya, cara kerja di Aip Survey Indonesia hampir mirip dengan situs survey lainnya, yaitu member akan diminta mengisi survey (dalam bahasa Indonesia seperti halnya di id.ipanelonline), dan jika memenuhi syarat dan member mengisi survey sampai selesai, maka member akan mendapatkan poin (disebutnya ePoin di Aip).

Di Aip Survey, ePoin yang telah dikumpulkan member nantinya bisa ditukar dengan voucher, dengan beragam pilihan, yaitu voucher KFC, Pizza Huts, Donnuts J-co, Carefour, Matahari, Gramedia, Tamani Caffe, dll. Nilai ePoinnya: ada yang Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000.

Bagi para netter pembisnis online pecinta pay survey, pasti akan senang juga klu jadi member di Aip Survey Indonesia, karena seperti judul postingan di atas Aip Survey Indonesia itu pay so survey yang tidak scam alias "situs bagus bisnis online", alias Aip Survey is legit site that pays its members (Aip Survey adalah situs sah yang membayar membernya), karena saya sudah pernah dapat voucher 1 kali dari Aip Survey Indonesia dan baru beberapa hari lalu sampai di rumah saya ^_^ (Silahkan cek payment proofnya di "Voucher dari Aip Survey")

Ayooo join Aip Survey Indonesia, silahkan email brotha dan sista lampirkan di komentar postingan ini.. terimakasih.. good luck!
Read On 1 comments

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Selasa, Januari 24, 2012
Koin_Online mo merekomendasikan bisnis online yang bagus lagi niy. Situs bisnis online yang koin_online rekomendasikan kali ini adalah Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya. Di Mylot member akan mendapat dollar per aktivitas member - cpa (cost per action). Hemm.. memang aga mirip situs social network yang membayar alias situs pay to socialize ya Mylot ini, seperti yang pernah koin_online rekomendasikan ya, seperti Yuwie, Daceband, Klikot dll.

Di mylot, member bisa berdiskusi (bertanya dan menjawab pertanyaan member lain) tentang berbagai topik, bersosialisasi dan saling komen di profile member, menulis artikel (di fitur blog mylot), mengerjkakan task dan aktifitas lainnya, dan tentu saja member akan mendapatkan uang secara gratis (bisnis online tanpa investasi) di Mylot.

Mylot sudah ada sejak lama loh, dan Mylot Legit/sah memberi dollar (alias Mylot bukan scam), banyak member mylot yang sudah terima dollar dari Mylot. Minimum Payout Mylot adalah $10 via Paypal. Pembayaran di Mylot itu setiap tanggal 15 per bulannya dengan masa tunggu pembayaran sekitar 1 bulanan, jadi misalnya member merequest pembayaran di Mylot tanggal 1 Januari, dollar dari Mylot baru akan sampai tanggal 15 bulan Februari.

Bagi para netter yang juga merupakan pengguna Kaskus atau situs forum lainnya, tentu familiar deh menggunakan Mylot. Memang sih platform Mylot berbeda, tapi klu sudah daftar juga nanti terbiasa dengan platform dan fitur di "Mylot (situs komunitas / forum yang membayar membernya)" ini.

Tertarik? ayoo segera daftar Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

- Klik banner link berikut:

- Isi semua data pada form dengan lengkap (disini ada banyak halaman iklan, skip saja jika tidak ingin data masuk ke website iklan - bagi yang pernah jadi memberi Yuwie, tentu sudah famikiar dengan hal itu)

- Verifikasi keanggotaan, dengan klik link verifikasi di email yang kamu daftarkan di Mylot

- Jika ingin merubah data profile, data payment dll silahkan klik preference yang letaknya ada di kanan atas situs Mylot
~ customize your profile >> tuk upload foto profile, tulis slogan dan alamat website kita yang bisa tampak di profile Mylot
~ account information >> tuk merubah data pribadi (nama, jenis kelamin, tanggal lahir, asal negara, dan alamat email) >> jika ingin umur tidak tampak di profile, silahkan ke halaman profile (klik link profile di atas dan klik edit profile di sideboard kanan)
~ payment information >> data informasi pembayaran, isi nama, alamat dan alamat Paypalmu disini, serta pilih minimum Payoutmu ($10, $25, $50, $100).

Lalu.. berdiskusi, bersosialisasi dan beraktifitas deh di Mylot, plus dapat dollar gratis (kenclink koin dollar online) juga.

Ayooo segera daftar di Mylot, situs komunitas / forum yang membayar membernya!!
Read On 3 comments

pembayaran ke 3 dari Triond

Selasa, Januari 17, 2012
Alhamdulillah, rizki di bulan awal tahun 2012 mampir juga di rekening paypal saya. Tepatnya pada tanggal 12 Januari kemarin kenclink koin dollar online (uang dollar dari bisnis online internet) di paypal saya bertambah dengan hadirnya pembayaran ke tiga sedari Triond.

Ini dia screen shoot Triond 3rd payment proof (bukti pembayaran ke 3 dari Triond):



(klik gambar untuk memperjelas gambar)



Hupppss, memang semakin mengecil saja ya penghasilan saya di Triond tiap bulannya, coba saja bandingkan pembayaran pertama dari Triond, pembayaran ke dua dari Triond hingga yang ke tiga ini grafiknya seperti turun gunung :D. Dan tentu saja itu disebabkan karena sayanya sendiri yang semakin menurun semangatnya dalam mempost artikel di Triond (satu hal yang jangan ditiru ya oleh para netter pembisnis online semua).

Padahal saya ingin sekali bisa kaya master Triond, yang bisa mencairkan dollar (uang) gratis dari Triond melalui Western Union (yang minimun PO-nya $50) tiap bulan. Tapi karena kurang giatnya saya belajar kali ya yang menyebabkan belum sampai saya di titik itu sekarang, jadi ya baru bisa payout Triond melalui Paypal (yang minimum PO-nya $0,5).

Dengan cairnya pembayaran ke tiga dari triond ke Paypal saya ini, maka Triond masih bisa disebut sebagai situs bagus bisnis online jenis pay to write (publish artikel), alias Triond itu legit/sah memberi dollar alias Triond bukan situs SCAM.

Bagi para netter yang belun join TRIOND (pay to write yang sah memberi dollar), segera sign up melalui banner link berikut:


Dan ayooo semangat menulis di Triond untuk mendapatkan uang gratis di internet, kenclink koin dollar online!!!!

UPDATE: berdasarkan pengalaman, dan setelah saya dengar kabar dari teman di social network serta hasil browsing di internet tentang,TRIOND, saya jadi dilema, dan enggan nulis lagi di TRIOND (walau saya sudah mendapatkan 3 kali pembayaran dari TRIOND).. Sekedar sekilas info:
- Triond merupakan situs yang berpusat di Israel (pemilik Triond adalah orang Israel) - alamat Triond: Stanza Ltd., 33 Aharonson St., Ramat Gan 52293, ISRAEL - Servernya:  Tel Aviv, Israel
- Ada 1 artikel saya yang setelah di publish di Triond tiba-tiba menghilang begitu saja dari akun Triond saya, dengar kabar kalau ada pencurian artikel berkualitas..
Read On 4 comments

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Arsip Blog

Labels

koin_online's readers :