pay to click dan pay to read, adz on fire

Kali ini koin_online ingin merekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay to click dan paid to read, adz on fire. Dari hasil browsing saya, adz on fire dinyatakan sebagai situs legit di ptc-investigation.

Situs pay to click dan pay to read, adz on fire, ini menggunakan sistem poin, dimana membernya akan mendapatkan poin untuk tiap klik ads dan read email. Nilai poinnya bervariasi dari 1-10 per klik dan readnya. Ketika member mencapai 1000poin, member dapat menukarnya dengan 1 free revenue share (FRS), tapi syaratnya penukaran FRS itu baru bisa dilakukan ketika member telah berstatus silver member (keterangan untuk dapat menjadi status member ini da dibawah). Kemudian FRS itu dapat menjadi uang riil, nilai maksimum dari FRS itu adalah $1,60. Jenis ads yang paling besar nilain poinnya adalah ads yang dikirimkan ke email, 10 poin per kliknya. Dalam 1 hari member akan medapatkan 8-15 ads email.

Oya, selain ditukar ke uang real (dolar), poin di adz on fire juga dapat ditukar ke ads di adz on fire. Jadi selain pay to click dan pay to read, adz on fire juga merupakan situs traffict exchange, dimana member dapat memasukkan url situs web atau blognya ataupun situs referensinya sebagai ads di adz on fire dengan penukaran poin yang dimilikinya.

Namun ada beberapa tahapan untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan dolar (mendapatkan frs / free revenue share) di situs pay to click dan pay to read, adz on fire ini, yaitu:
1. sign up
tentunya sign up dulu di adz on fire
a) klik banner link berikut :


b)masukkan email dan data
c)cek email dan verifikasi akun
d)login, disaata login akan ada halaman iklan(ads) beberapa kali, abaikan saja, langsung arahkan ke halaman bawah dan klik link yang menuju ke akun
e)klik 'earn poins untuk menuju ke halaman klik iklan, nilai per klik iklan mungkin nilai poinnya ga seberapa. Jika ingin yang nilai poin yang aga besar, cek email saja, seperti keterangan diatas, setiap harinya akan dikirim 8-15 ads ke email member, klik ads via email ini 10 poin/ads..
f)metode pembayaran adz on fire ini menggunakan alertpal, masukkan alamat alertpal di 'your account'

2. Iron (free account)
Saat pertama join, tipe akun member adalah IRON, belum aktif. Member harus mengklik iklan dan mengumpulkan 100 poin untuk mendapatkan tipe akun member Bronze (aktif).

3. Bronze = aktif (free account)
Dengan mengumpulkan 100 poin maka member akan mendapatkan 100 poin. klik 10 ads email maka dapat 100 poin dan tipe akun member bonzepun diperoleh.

4. Silver (free account)
Untuk dapat menukarkan poin ke FRS kemudian menjadi dolar, member harus memperoleh 3 direct refferal yang aktif (bronze), dimana kemudian tipe akun membernya menjadi silver. Sampai disini rasanya cukup, jika member tidak ingin melakukan upgrade alias menjadi member free (gratisan) saja.


5. Gold (paid)
Jika ingin mendapatkan keuntungan lebih dan perolehan poin lebih cepat, member dapat melakukan upgrade menuju gold member. Dengan membayar $30, member mendapatkan 30.000 points yang berlaku selamanya.


6. Diamond (paid)
Tingkatan yang paling atas adalah diamond. Di sini member harus membayar $50.

Minimum Payout di adz on fire adalah $5 via alertpay.
Ayooo sign up di situs pay to click dan pay to read, adz on fire, brota dan sista, dan kumpulkan dolarnya.. good luck!!

Komentar

  1. Asslm,,,,

    Kunjungan Balik nih Sob,
    Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku…hehehe
    Rumahnya (Blognya…red) tambah oke aja,
    Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

    Sob saya punya Blog baru nih,
    Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku…
    http://kecantikanwajahkulit.blogspot.com
    http://menurunkanasamurat.blogspot.com
    http://carabuatanak.blogspot.com


    Salam,,,

    BalasHapus
  2. @neng ayu dan wedding planing ideas.. thanks sudah berkunjung ke blog koin_online

    BalasHapus
  3. buleh juga infonya brow.. :)
    maen juga ketempatku y brow..

    http://kurospeed.blogspot.com

    rumah baru brow,jd masih sepi.. :p

    aku tunggu ya...

    BalasHapus
  4. kalo berhenti dari itu gimana gan caranya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...