Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Koin_Online mo merekomendasikan bisnis online yang bagus lagi niy. Situs bisnis online yang koin_online rekomendasikan kali ini adalah Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya. Di Mylot member akan mendapat dollar per aktivitas member - cpa (cost per action). Hemm.. memang aga mirip situs social network yang membayar alias situs pay to socialize ya Mylot ini, seperti yang pernah koin_online rekomendasikan ya, seperti Yuwie, Daceband, Klikot dll.

Di mylot, member bisa berdiskusi (bertanya dan menjawab pertanyaan member lain) tentang berbagai topik, bersosialisasi dan saling komen di profile member, menulis artikel (di fitur blog mylot), mengerjkakan task dan aktifitas lainnya, dan tentu saja member akan mendapatkan uang secara gratis (bisnis online tanpa investasi) di Mylot.

Mylot sudah ada sejak lama loh, dan Mylot Legit/sah memberi dollar (alias Mylot bukan scam), banyak member mylot yang sudah terima dollar dari Mylot. Minimum Payout Mylot adalah $10 via Paypal. Pembayaran di Mylot itu setiap tanggal 15 per bulannya dengan masa tunggu pembayaran sekitar 1 bulanan, jadi misalnya member merequest pembayaran di Mylot tanggal 1 Januari, dollar dari Mylot baru akan sampai tanggal 15 bulan Februari.

Bagi para netter yang juga merupakan pengguna Kaskus atau situs forum lainnya, tentu familiar deh menggunakan Mylot. Memang sih platform Mylot berbeda, tapi klu sudah daftar juga nanti terbiasa dengan platform dan fitur di "Mylot (situs komunitas / forum yang membayar membernya)" ini.

Tertarik? ayoo segera daftar Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

- Klik banner link berikut:

- Isi semua data pada form dengan lengkap (disini ada banyak halaman iklan, skip saja jika tidak ingin data masuk ke website iklan - bagi yang pernah jadi memberi Yuwie, tentu sudah famikiar dengan hal itu)

- Verifikasi keanggotaan, dengan klik link verifikasi di email yang kamu daftarkan di Mylot

- Jika ingin merubah data profile, data payment dll silahkan klik preference yang letaknya ada di kanan atas situs Mylot
~ customize your profile >> tuk upload foto profile, tulis slogan dan alamat website kita yang bisa tampak di profile Mylot
~ account information >> tuk merubah data pribadi (nama, jenis kelamin, tanggal lahir, asal negara, dan alamat email) >> jika ingin umur tidak tampak di profile, silahkan ke halaman profile (klik link profile di atas dan klik edit profile di sideboard kanan)
~ payment information >> data informasi pembayaran, isi nama, alamat dan alamat Paypalmu disini, serta pilih minimum Payoutmu ($10, $25, $50, $100).

Lalu.. berdiskusi, bersosialisasi dan beraktifitas deh di Mylot, plus dapat dollar gratis (kenclink koin dollar online) juga.

Ayooo segera daftar di Mylot, situs komunitas / forum yang membayar membernya!!

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...