Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Triond, pay to write yang sah memberi dollar

Seperti judulnya di atas kali ini koin_online mo merekomendasikan sabuah situs bisnis online yang bagus. Situs tersebut adalah Triond, pay to write yang sah memberi dollar alias legit alias ga scam.

Pernah dengar "Shvoong"? Situs pay to write yang sebelumnya pernah blog koin_online rekomendasikan. Nah Triond ini mirip dengan shvoong, cuma bedanya di triond saya sudah membuktikan klu Triond adalah situs pay to write yang sah memberi dollar (di postingan berikutnya akan saya tampilkan screen shoot gaji pertama saya dari Triond).

Selain legit/sah masih banyak lagi kelebihan Triond (pay to write yang sah memberi dollar) ini, diantaranya adalah minimum payout via paypalnya hanya $0,50 (klu payout via cheque minimum payoutnya lebih besar yaitu $50) yang dibayar tiap bulan (setiap tanggal 10) tanpa request Payout (alias klu sudah sampai minimum payout ya dollar cair klu ga ya diakumulasikan ke bulan berikutnya. Trus di triond juga artikel yang kita tulis dan submit di publishnya di situs lain, dan situs-situs tersbut juga di search engine sudah cukup dikenal, jadi menjaring visitor ke artikel triond kita, tentu bisa lebih mudah (tentunya dengan ilmu SEO). Oiya, di Triond (pay to write yang sah memberi dollar), member juga bisa menambah penghasilan GA - nya, karena di Triond ada sistem share GA. Pokonya Triond itu situs pay to write yang ok deh.

Ayoo brotha dan sista yang lum sign up segera join di Triond, pay to write yang sah memberi dollar dengan klik banner link di bawah ini:


Trus klu udah daftar jangan lupa integrasikan "Google Adsense"-mu. Dan klu pembayaran Triondmu mo menggunakan "paypal" jangan lupa setting akun Triondmu untuk earningnya paypal (isikan alamat paypalmu di bagian akun "Additional Detail").

Oiya, rekomendasi tentang Triond, pay to write yang sah memberi dollar juga sekaligus meng-update blog koin_online yang rasanya memang udah lama ga di update, sampai-sampai saya ga sadar klu Google Page Rank blog koin_online juga menurun 1 angka dari 3 menjadi 2 (T_T).


UPDATE: berdasarkan pengalaman, dan setelah saya dengar kabar dari teman di social network serta hasil browsing di internet tentang,TRIOND, saya jadi dilema, dan enggan nulis lagi di TRIOND (walau saya sudah mendapatkan 3 kali pembayaran dari TRIOND).. Sekedar sekilas info:
- Triond merupakan situs yang berpusat di Israel (pemilik Triond adalah orang Israel) - alamat Triond: Stanza Ltd., 33 Aharonson St., Ramat Gan 52293, ISRAEL - Servernya:  Tel Aviv, Israel
- Ada 1 artikel saya yang setelah di publish di Triond tiba-tiba menghilang begitu saja dari akun Triond saya, dengar kabar kalau ada pencurian artikel berkualitas..

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

1 comments :

kemarin baru ikutan triond dan belum publish apapun, nyari2 info pengguna triond yang udah lama. Kayaknya duitnya dikit bgt yak, gak seberapa.BAca di Blog ini, punyanya orang israel, wah nggak jadi deh. sama dong berarti kayak id.shvoong.com. Makasih


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :