update: PTC-PTC Rekomendasi koin_online

Postingan blog koin_online kali ini sebenarnya hanya ingin meng-update PTC-PTC Rekomendasi koin_online, yang sebelumnya juga sudah ada di postingan blog koin_online (yaitu di PTC rekomendasi koin_online yang sekarang sudah tertumpuk di arsip blog koin_online).

Langsung saja saya ya saya hantarkan update-an PTC-PTC rekomendasi koin_online untuk para netter pembisnis online semua

A. Best PTC site
1.best PTC internasional:
+ saat ini tidak ada update-an best PTC internasional rekomendasi koin_online ^_^

2.best PTC lokal:
+ saat ini tidak ada update-an best PTC lokal rekomendasi koin_online ^_^
- dbclix (UPDATE 10 Oktober 2011: dbclix yangkoin_online duluuuu rekomendasikan sebagai best of the best PTC lokal pindah ke list bad/scam PTC, karena PTC ini tutup usia)
- idr-clickit (UPDATE 2 AGUSTUS 2011: Idr-clickit yang koin_online duluuuu rekomendasikan sebagai best of the best PTC lokal pindah ke list bad/scam PTC, karena PTC ini tutup usia)

B. PTC site lainnya
1.PTC internasional:
+ wordlinx
+ clixsense
+ logiPTC
+ neobux
+ infinitybux??



2.PTC lokal:
? sentraclix (situs tidak bisa di akses hingga saat ini)
- indostarbux (sudah tutup usia, tutup usianya adminnya scamin membernya lagi)
? zonaclix (situs tidak bisa di akses hingga saat ini)



update PTC-PTC Rekomendasi koin_online Mei, Agustus, Oktober 2011:
# beberapa PTC yang saya pindahkan ke dalam list bad/scam PTC:
- coinzer : PTC yang ga lama setelah di launching berubah menjadi scam
- vynbux : situs sudah tidak dapat diakses (scam)
- onbux : PTC yang tadinya masuk dalam list best PTC site versi koin_online, kini menjadi scam, sudah banyak member yang tidak mendapat bayarannya (terutama dalam saldo yang besar nilainya). Di PTC investigationpun telah di cap scam.
- dailydollarz : udah ga kasih $ pada PTC tuk standart member (cek di note ptc-investigation), halaman ptc u/ standart member ga da ads yg menghasilkan $nya, dan min PO via paypal ditiadakan, hanya via alertpay $2, oiya, situs ini jenisnya GPT (GET PAY TO).
- aebux: aebux sudah di close situsnya oleh adminnya (pernyataan admin ini muncul di forumnya), karena katanya bangkrut, mengalami masalah keuangan, dan banyak member yg tidak bis PO, yg sudah invest-pun tidak bisa menerima uangnya kembali
- vistaclix : PTC ini juga saya masukan ke list scam. Setelah beberapa minggu ga ada kabar dari admin terhadap komplain para membernya yang Payout-nya di vistaclix ga cair-cair, akhirnya tanggal 20 mei 2011 admin vistaclix menyatakan situs vistaclix di tutup karena bangkrut.
- idr-clickit : idr-clickit ditutup, PTC yang tanggal 2 agustus 2011 ini diumumkan tutup oleh adminnya alias bangkrut, T_T padahal PTC ini dulu koin_online rekomendasikan sebagai best of the best PTC lokal
- indostarbux : indostarbux scam
- dbclix: dbclix ditutup tanggal 10 Oktober 2011

Ayooo!!! kenclink-an koin rupiah online, koin dolar online, dan koin euro online-mu ke rekening bank online-mu. Join di situs PTC-PTC rekomendasi koin_online ya ^_^.

Bagi brotha dan sista clickers PTC newbie (yang awam dengan dunia PTC), kunjungi juga postingan blog koin_online sebelumnya, tentang "cara hasilkan koin-koin online dari situs PTC (Pay To Click)". Dan nantikan update-an PTC-PTC rekomendasi koin_online lainnya ^_^

Komentar

  1. mantap bener nih informasinya, semoga bermanfaat gan

    BalasHapus
  2. makasih komentarnya... kelupaan apdate...
    oke juga nich designnya... simple dan ringan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...