Update Ipanelonline, situs survey berbahasa Indonesia

Kali ini koin_online akan meng-update ulasan tentang Ipanelonline, situs survey berbahasa Indonesia. Kenapa update? Karena sebelumnya koin_online sudah pernah posting tentang "Ipanelonline, Pay To Survey berbahasa Indonesia", namun itu tahun 2011, saat awal-awal saya daftar Ipanelonline. Di tahun 2014 ini tentu sudah banyak perubahan yang terjadi pada situs Ipanelonline, alias Ipanelonline juga sudah di update.

-Update Ipanelonline, situs survey berbahasa Indonesia-
Bagi brotha dan sista para netizen yang belum kenal dengan Ipanelonline, berikut penjelasannya: Ipanelonline merupakan situs survey berbahasa Indonesia yang memberikan uang kepada membernya, ummm jadi Ipanelonline itu situs panel survey, member Ipanelonline akan mendapatkan uang dengan mengisi survey yang ada di Ipanelonline. Sistem pendapatan member di Ipanelonline itu dengan mengumpulkan poin, jadi survey-survey yang diisi member itu menghasilkan poin, yang jika dikumpulkan akan dapat ditukar dengan uang, uang real alias uang asli loh!! Poin per surveynya itu berbeda-beda, sekitar 700 - 900an poin per survey.

Brotha dan sista tertarik join? Silahkan kunjungi "Ipanelonline", atau klik banner link berikut:
Lalu isi dengan lengkap form registrasinya, lalu klik "(setuju) mulai untuk mendaftar", jangan lupa cek email untuk aktifasi keanggotaan, klik link aktifasinya. Setelah itu login deh di Ipanelonline.

Untuk mendapatkan poins setelah login langsung saja ke halaman "Survey Online", klik linknya di bagian atas halaman situs Ipanelonline (lihat gambar)
Lalu akan ada daftar survey yang bisa diikuti oleh member, klik salah satu link yang berada dibawah "judul kuisioner", lalu isi deh surveynya, kalau berhasil mengisi sampai selesai, poin akan masuk, akan ada kemungkinan untuk tidak mendapatkan poin juga disini, yaitu ketika kuota yang mengisi survey telah penuh atau syarat untuk mengisi survey tidak terpenuhi (untuk hal ini ditentukan oleh advertiser pembuat survey). Oiya jika brotha dan sista mengundang teman untuk mendaftar Ipanelonline, juga akan dapat poin, silahkan coppy paste link yang ada di halaman "Survey Online" lalu share deh ke teman-teman brotha dan sista. (lihat gambar)


-Update Ipanelonline, situs survey berbahasa Indonesia-
Pembayaran di Ipanelonline via paypal, jadi poin yang didapat dari mengisi survey di akumulasi, setelah mencapai poin tertentu member dapat menukarnya dengan memilih nominal penukaran poin, lalu Ipanelonline akan mengirimkannya ke Paypal member. Minimum payout di Ipanelonline itu 5000 poin, dan berikut keterangan penukaran poinnya:
5000 poin = Rp.50.000
10000 poin = Rp.100.000
15000 poin = Rp. 150.000
20000 poin = Rp. 200.000
25000 poin = Rp. 250.000
30000 pon = Rp. 300.000

Apakah Ipanelonline scam (penipuan)? Sampai hari ini Ipanelonline masih legitimate/sah kasih uang pada membernya dengan mengisi survey, Alhamdulillah saya sendiri dari Ipanelonline sudah dapat 17 kali, dengan nominal beragam, silahkan di cek di "bukti pembayaran dari Ipanelonline", maka dari itu saya masih merekomendasikan Ipanelonline ke brotha dan sista netizen semua. Ayooooo daftar segera ke Ipanelonline, dan dapatkan uang gratis dari internet dengan mengisi survey berbahasa Indonesia!!!!

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...