Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Bisnis online dan affiliasi bisnis online

Rabu, Desember 30, 2009
Sudah hampir setahun rasanya saya bergelut di dunia bisnis online dan affiliasi bisnis online, tapi rasanya masih jauh sekali pengalaman saya dengan keclink-kenclink koin dolar online, koin rupiah online, atau koin euro online. Dan rasanya masih newbie saja saya ini di bidang bisnis online dan affiliasi bisnis online
, masih perlu banyak belajar pada para master yang telah meraup ratusan dolar per bulan bahkan perhari dari intenet.

Ngumungin bisnis online dan affiliasi bisnis online di internet sendiri hingga kini sudah beragam jenisnya, dan sudah bertabur juga situs yang menawarkan kenclink uang dari internet dengan beragam bentuk sistem kerjanya. Dari pay per click, pay to click, pay to surf, pay to review, paid link, pay to put logo, pay per outboundlink’s click, pay from social network, cost per million, commission from internet marketing online, pay to read, get pay to view video, dolar dari situs ringkasan, pay to survey, rupiah gratis etc. Namun rasanya memang ga mudah mendapatkan uang di internet, ga semudah membalikan telapak tangan, ga semudah mengedipkan mata, apalagi yang ga perlu mengeluarkan modal besar. Ikhtiar untuk mendapatkan rizqi yang halal dalam hidup ini tentu ga mudah, termasuk juga di dunia internet, bisnis online dan affiliasi bisnis online. Apalagi banyak pula situs bisnis online dan affiliasi bisnis online yang scam, hakkksss, yupz, banyak situs yang menawarkan bisnis online dan affiliasi bisnis online tapi tanpa benar-benar menghasilkan. Kalau saya sendiri alhamdulillah ga sering kena scam sebuah situs bisnis online dan affiliasi bisnis online, walau sempat 1 kali terkena scam dari pay to click nomincashout. Kalau kamu gimana? Share pengalaman kamu tentang bisnis online dan affiliasi bisnis online yang scam diblog ini yupz…

Oya, soal kenclink dolar atau rupiah atau euro online, saya sendiri hingga saat ini baru dua kali di limpahin rizqi bisnis online dan affiliasi bisnis online sama Allah SWT, yaitu euro dari teliad.com dan dolar dari perfectmoney. Kalau teliad.com saya masih berharap dapat tawaran text link ads dan kenclink euronya, dan masih saya rekomendasikan pada bro dan sis untuk join di teliad, sell atau buy link di teliad itu ga rumit, tapi memang cukup sulit dapat tawaran booking text link adsnya (bagi yang lum paham tentang teliad the marketplace for text link ads baca di postingan saya sebelumnya yupz  teliad dan euro dari teliad). Sedangkan untuk perfectmoney yang merupakan e-currency bank online, dan dulu pernah menawarkan dolar untuk put logo $10 x PR blog, saya ga dapat rekomendasikan lagi pada pengguna blog gratisan atau second domain (seperti blogspot), karena sudah ga diterima lagi sekarang (tapi mungkin bagi bro and sis yang punya web sendiri, silahkan coba put logo perfectmoney, baca selengkapnya tentang put logo ini di postingan saya terdahulu put logo perfectmoney). Kalau pengalaman bisnis online dan affiliasi bisnis online bro dan sis apa? Bisnis online dan affiliasi bisnis online yang bagus apa niy? Share dunk di blog ini...

Oya ngumungin bisnis online dan affiliasi bisnis online, yang rasanya paling mudah mungkin kayanya pay to click, pay to surf (baca juga >> zuminsurf dan easyhits4u), pay to view video (baca juga >> paid2youtube) deh menurut saya, walau receh tapi real terasa setiap kenclink-annya berdenting, karena setiap click-an sendiri uang online didapat, dimana member akan mendapatkan kenclink koin online alias uang di internet hanya dari setiap mengklik ads, surf ads, dan view video ads. Sebenarnya bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis tersebut dapat berpotensi mengahasilkan uang online yang besar lho, jika member mampu membangun jaringan referal yang besar (karena bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis tersebut-kan memberikan $ juga untuk tiap click ads oleh referal, atau bahkan ada juga situs yang memberi bonus untuk tiap pendaftaran melalui link referal member). Dari browsing di internet saya temukan ada yang telah dapat menghasilkan ratusan dolar dari bisnis online dan affiliasi bisnis online tersebut karena telah memiliki referal yang banyak. Walau begitu, ya.. ga mudah mendapatkan referal yang banyak. K’lu saya sendiri.. dapat satu referal aja kayanya susah ^_^. hingga kini sih saya masih nunggu payout di dua situs pay to click yang bagus, yaitu neobux dan wordlinx, karena kenclink dolar online saya sudah hampir menuju batas payout pertama di neobux (nanti klu dah payout saya posting ^_^ untuk share bukti neobux situs yang bagus, oya baca tentang neobux di postingan saya sebelumnya  pay to click yang bagus alias good ptc part 1). Sementara di wordlinx saya sudah mempunyai dolar yang cukup besar (bagi saya ^_^) walau belum sampai batas payout, karna saya pernah dapat $5 #wednesdaywinner dari retweeted @wordlinx (baca di postingan saya sebelumnya, pay to click yang bagus alias good ptc part 2). Kalau kamu gimana bro and sis? Share juga tentang pengalaman pendapatanmu di dunia online yupz...

Sementara bisnis online dan affiliasi bisnis online yang paling besar memberi dolarnya hingga saat ini, kayanya pay to review deh (ssst… asal jangan sampai google nemuin aja review-an berdolar di blogmu, page rank dropppp, sedih deh... ^_^). Tapi tentunya ga mudah juga bukan join di paid review, karena dapat job review aja perlu page rank dan traffict rank blog tinggi, blum lagi bahasa inggris juga terkadang diutamakan, dst… dst….. ya ga bro and sis?
Read On 1 comments

Dengan linkbucks, link yang bertabur di blog dapat menghasilkan dolar

Minggu, Desember 27, 2009
Di postingan lalu saya pernah membahas tentang linkbucks, tapi rasanya postingan itu kurang lengkap dan terlalu rumit merekomendasikan para blogger untuk memasang linkbucks di blognya. Kali ini saya ingin memposting kembali tentang linkbucks. Bagi para blogger yang senang berbisnis online di dunia internet dan bergelut di affiliasi bisnis online, coba deh sign up di linkbucks. Dengan linkbucks, link yang bertabur di blog dapat menghasilkan dolar jika di klik (alias menjadi paid link), dalam hal ini semua link di blogmu akan di redirect oleh linkbucks ketika di click. Dan ini bukan seperti pay per click(ppc), atau paid link text link ads, dimana dolar didapat dari di clicknya text link ads advertiser yang di pasang di blog. Tapi semua link yang bertabur di blog (atau yang disebut sebagai outboundlink), dari link halaman blog, link pada blogroll, link pada komentar, link ppc dan paid link text link ads, link artikel, link tag, link gambar dan semua link di blog jika di klik akan mengahsilkan dolar dengan linkbucks.

Minimum Payoutnya $5, dapat menggunakan paypal (dari browsing di jang google katanya linkbucks ini terbukti mebayar, alias bukan scam, dan prosesnyapun cepat). Dolar yang dihasilkan untuk setiap kliknya di linkbucks sih ga sebesar pay per click, lebih receh lagi, hitungannya di linkbucks itu $1 per 2000 klik hingga $1 per 4545 klik, dan kalau di hitung per kliknya mungkin sekitar $0,0001- $0,0005 per klik. Tapi jika blogmu itu telah memiliki traffict yang tinggi dan setiap pengunjung suka dengan artikel di blogmu, dan ingin membaca artikel blogmu yang lainnya, lalu sering mengklik link artikel, maka dolarpun mengalir, belum lagi jika pengunjungmu juga keluar dari blogmu dengan mengklik link yang berkomentar di blogmu, dolarpun berkenclingan. Selain itu url referalmu yang kamu rekomendasikan di blogmupun juga dapat menjadi paid link. Bahkan kalau kamu ingin berkunjung ke teman blogger lainnya, yang telah melakukan exchange link dengan blogmu, dan linknya telah terpasang di blogrollmu, kemudian kamu klik itupun memberimu dolar. PPC dan paid link text link ads-mupun berpengahasilan ganda (yang ini sih kalau broker ppc dan paid link-nya bersetujuan alias bisa saja ppc dan paid link text link-mu kena banned, tapi ada antisipasinya kalau ppc dan paid link text link ads tidak mendukung, karena ada juga sistem link exclution di linkbucks, dimana member dapat memasukan link yang tidak ingin dijadikan paid link atau diredirect oleh linkbucks).

Koin blog online ini juga telah dipasangi linkbucks, check saja dengan mengklik outbound link blog ini ^_^, dan saya juga telah menggunakan linkbucks juga pada blog saya yang satunya yaitu ilmu inspirasi air, hingga hari ini sih penghasilan saya di linkbucks baru 0, 0540 (masih receh sih, karena blog saya juga bukan blognya para master blogger yang telah bertraffict tinggi dan pengunjung blog juga mungkin jarang klak-klik link blog saya kali ya, mungkin hanya dari hasil klik saya sendiri ^_^. Tapi bagi bro dan sis yang sudah lebih master dari saya mungkin bisa mencoba memasang linkbucks di blognya....).

Oya, member linkbucks-pun dapat melakukan redirect link atau short link yang menghasilkan dolar secara terpisah, alias satu per satu, jika ingin menempelkan link selain di blog (atau bisa juga dengan mengcoppy-paste link langsung dari blogmu yang telah terpasang linkbucks), karena linkbucks ini juga termasuk broker redirect link atau short link sejenis adf.fy dan lainnya. Dan kelebihan linkbucks adalah dapat redirect seluruh link di blog, atau seluruh outboundlink blog.

Bagaimana mendaftar di linkbucks sehingga link yang bertabur di blog dapat menghasilkan dolar? Dipostingan lalu juga saya telah menuliskannya, kali ini saya tuliskan kembali untukmu bro and sis yang belum membaca postingan saya yang lalu:

sign up gratis di http://www.linkbucks.com/referral/95130
jangan lupa verifikasi email, dan kemudian log in...
- pada situs linkbucks klik menu Create Link, kemudian pilih sub menu Full Page Script.

Keterangan:
•Pada Link Group Name, berikan nama untuk grup link kamu. Misal, beri nama dengan nama blog kamu.
Link Exclusions: masukan alamat blog dan URL lain yang kamu tidak menginginkannya dijadikan paid link. Jika kamu tidak memasukan URL apapun, maka semua link akan dijadikan paid link.
Target Option: Pilih target option = Open New Window atau Open in the same window.
Landing Page Content is: ini merupakan pertanyaan apakah content blog-mu berisi hal yang hanya untuk dewasa, di sini kamu harus memilih Clean, yang berarti content blog-mu bersih dari pornography dsb...
Ad Type : Ini adalah type iklan yang muncul saat link diklik. Ada tiga pilihan di sana. kamu bisa memilih salah satu:
-Intermission : $1/2000 klik, iklan akan muncul terlebih dahulu beberapa detik sebelum menuju alamat link sesungguhnya
-Top Banner : $1/4545 klik, banner iklan akan tampil di halaman atas web (kalau saya memilih yang ini)
-Pop UP : sebaikknya jangan memilih yang ini karena sebagian browser tidak mendukung
Alias URL: Nama lain URL dari outbound link, Pilih salah satu yang kamu suka
Frequency Cap: jika Kamu tidak mengerti, biarkan saja bernilai "0"

Kemudian klik Generate Javascript maka Kamu akan mendapatkan kode Javascript. Copy kode tersebut dan pasang di HTML Template Blog/Website Kamu persisnya sebelum tag “/body”
Jika sudah di simpan, coba click sembarang link di blog-mu, untuk mengecheck apakah outbound link-mu sudah terhubung dengan linkbucks...
Good luck bro and sis"

UPDATE: KOIN_ONLINE sudah tidak merekomendasikan situs linkbucks lagi kepada reader blog koin_online, karena beberapa alasan, tapi bagi para netter yang memang tetap menggap situs ini bagus silahkan tetap menjadi member linkbucks..
Read On 12 comments

promosikan blog dengan blog communities

Sabtu, Desember 05, 2009
Kali ini koin_online merekomendasikan beberapa situs blog communities yang menjadi favorit di dunia internet. Postingan kali ini di luar dari kategori bisnis online dan affiliasi binis online yang biasanya koin_online posting. Tidak ada rekomendasi kenclink-kenclink koin dolar online, koin dolar rupiah atau koin dolar euro di sini ^_^. Namun blog communities ini mungkin dapat memperkenalkan blog ke seluruh penjuru dunia, karena member blog communities tentu berasal dari berbagai penjuru dunia. Dan jika kamu sedang mengelola bisnis online di blog, mungkin affiliasi bisnis online-na juga dapat di promosikan di blog communities ini melaui forumnya, atau blogpun dapat di promosikan secara keseluruhan di blog communities ini.

Para pakar seo mungkin sudah terbiasa mempromosikan blog dengan blog communities, saya sendiri baru memahaminya ketika blog saya page rank-na drop, dan searching ilmu seo di berbagai situs. Oya, dengan mempromosikan blog di blog communities blogger juga mungkin dapat meningkatkan traffict blognya, meningkatakan backlink, meningkatkan page rank dan kebutuhan seo lainnya.

Dari blogging dan browsing di jang google, saya baru memahami bahwa bagi kebanyakan blog , blog communities (termasuk ke dalam social bookmark) ini merupakan sumber traffic kedua terbesar setelah search engine seperti google, yahoo, msn. Dalam hal ini member blog communities harus dapat mengoptimalisasikan semua fitur yang disediakan oleh setiap layanan blog communities.

Diantara sekian banyak blog communities yang bertabur di dunia maya online, ada beberapa blog communities yang menjadi favorit para blogger, dan webber, karena terbutkti dapat mendongkarak popularitas blog atau website secara powerfull, diantaranya yaitu 2 blog communities berikut:
- mybloglog.com
layanan ini kepunyaan Yahoo.com, dan bagi yang telah mempunyai akun di yahoo.com maka dapat langsung sign ini dengan menggunakan yahoo id-nya.
Mybloglog memiliki sebuah fitur yang menarik, dan dapat membantu blog agar terindex dengan baik di google search engine. Dan untuk dapat menggunakan fitur tersebut, member juga harus sudah mempunyai friends yang banyak di mybloglog. Selain itu banyak lagi fitur menarik lainnya yang terdapat di mybloglog, seperti widget recent visitor yang dapat di pasang di blog, dan layanan link tracking untuk melihat link yang diklik oleh pengunjung blog saat meninggalkan blog.. dan lain-lain. (update: mybloglog sudah tinggal nama, situs ini sudah ditutup oleh yahoo)
-Blogcatalog.com
Layanan ini memiliki forum yang paling aktif diantara blog communities lainnya. Blogcatalog juga dapat digunakan untuk mempromosikan blog, meningkatkan popularitas blog, karena telah terbukti bahwa excerpt submission blog di blogcatalog lebih mudah terindex di search engine dibandingkan dengan layanan blog communities lainnya. Setelah member mensubmit blognya di blogcatalog, biasanya ketika postingan blog yang belum terindex di search engine, submission dari postingan blog di blogcatalog tersebut dapat terlebih dahulu terindex di search engine. Dan hal ini tentu akan mendatangkan traffic ke blog walau tidak directly langsung melalui hasih pencarian di search engine. Di blogcatalogpun terdapat widget recent visitor seperti mybloglog.
-Technorati.com
Technorati merupakan blog communities yang memiliki jumlah member terbesar jika dibandingkan layanan blog communities lainnya, selain itu keunggulan technorati adalah memiliki perangkingan khusus yang sering digunakan untuk menilai potensi blog dan tingkat ketenaran suatu blog. Dan perangkingan di blog communities technorati juga hampir setara pentingnya dengan page rank google dan traffic rank alexa. Bagi blogger yang memoneteis blog-na untuk berbisnis online, tentu ranking technorati juga penting, terutama jika bergelung dengan paid review, karena ranking technorati juga sering menjadi syarat di approve-na blog di paid review.
Namun berbeda dengan Mybloglog dan blogcatalog, technorati memiliki member yang pasif dan fitur-fitur di technorati-pun masih kurang dipergunakan dengan baik. Hal ini disebabkan karena fitur-fitur yang disediakan di technorati sendiri susah ditemukan oleh blogger pemula. (code claim blog technorati: 55MA2VVUSPU2)

bagaimana postingan koin_online kali ini? share ilmu seo, saran dan kritik positifmu yupz...

Sebagian tulisan terekomendasi dari: http://adieska.net/2009/06/promosi-blog-tahap-ketiga-blog-communities-dan-social-communities.html
Read On 14 comments

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :