Cara mendapat voucher belanja atau dollar gratis hanya dengan mengisi survey di Toluna (my 1st Toluna Payment)

Sudah sering sekali koin_online merekomendasikan situs survey online yang membayar membernya. Dan kali ini koin_online ingin share tentang cara mendapatkan dollar gratis hanya dengan mengisi survey di Toluna.

Apa itu Toluna?
Bagi brotha dan sista yang belum kenal Toluna, saya jelaskan sedikit bahwa Toluna itu merupakan sebuah komunitas online dari Amerika Serikat, yang didedikasikan untuk membuat agar suara brotha dan sista didengar. Yups seperti situs survey online lainnya (Ipanelonline, Globaltestmarket, Aipsurveys, Ann-Kate, Viewfruit dll), kalau Toluna merupakan pusat survey (panel survey), dimana para member akan diminta untuk menyuarakan pendapatnya dengan mengisi survey dan kuisioner yang berasal dari para peneliti pasar. Dan dengan mengisi survey tersebut member toluna akan mendapatkan dollar, gratis tanpa biaya pendaftaran apapun.

Bagaimana cara mendapat voucher belanja atau dollar gratis hanya dengan mengisi survey di Toluna?
Ikuti langkah berikut jika brotha dan sista tertarik mendapat voucher  dollar gratis di Toluna:
1. Daftar toluna di: (klik banner di bawah ini)
Atau silahkan brotha dan sista tuliskan alamat di kolom komentar blog ini jika ingin mendapat undangan mendaftar di toluna, nanti akan saya undang. Jika brotha dan sista sudah mendapat undangan pendaftaran Toluna via email, cek email brotha dan sista akan ada email dari Toluna(notifications@toluna.com), buka dan klik "Gabung Sekarang"

3. Akan muncul halaman register di situs Toluna, seperti pada gambar



Brotha dan sista bisa mendaftar via facebook ataupun email, jika via facebook berarti mensinkronkan data facebook (klik daftar dengan facebook), jika via email isikan data dalam kotak dengan lengkap, centang bulat dibawah jika ingin mendapat undangan via sms (jika tidak maka kosongkan saja), klik mendaftar



4. Ikuti step-step selanjutnya, hingga selesai pendaftaran. Lalu brotha dan sista akan menerima email yang berisi link aktifasi keanggotaan, klik linknya dan lengkap sudah pendaftaran brotha dan sista di Toluna.


5. Sekarang brotha dan sista masuk ke halaman Toluna, dan brotha dan sista harus mengisi survey profile di Toluna, klik survey profile seperti gambar dibawah ini, dan isi survey di setiap kategori


6. Masuk ke pusat survey dan isi survey yang tersedia untuk mendapatkan poin (undangan mengisi survey juga biasanya dikirim ke email member) , kumpulkan poinnya dan jika telah mencapai minimum payment brotha dan sista bisa menukar poin 10.000 poin - 50.000 poin dengan uang tunai via paypal (10.000 poin = Rp.20.000 dikirim ke paypal dalam bentuk dollar dan nominal tergantung nilai tukar), atau voucher belanja dari gramedia, hero, carefour dll, atau penukaran poin dengan undian dan gift (silahkan kunjungi halaman pusat imbalan di web Toluna).

Voucher belanja atau dollar gratis hanya dengan mengisi survey di Toluna itu nyata loh, alias Toluna itu bukan situs scam, alias Toluna itu legitimate. Koin_online merekomendasikan Toluna sebagai situ bagus karena saya sendiri alhamdulillah sudah pernah menukar poin dengan dollar di Toluna, ini dia screen shoot my Toluna 1st paymet proof (Bukti pembayaran pertama dari Toluna):
Ayooo brotha dan sista dapatkan voucher belanja atau dollar gratis hanya dengan mengisi survey di Toluna, yiippss gratis loh brotha dan sista, tidak ada biaya pendaftaran apapun!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...