Aip Survey Indonesia, pay to survey yang tidak scam

Rekomendasi bisnis online blog koin_online kali ini tentang pay to survey lagi niy. Sebelumnya koin_online pernah merekomendasikan Ipanenelonline yang sah memberi dolar, nah sekarang giliran Aip Survey Indonesia (pay to yang tidak scam) yang akan hadir di postingan koin_online.

Nah bagi para netter pecinta pay to survey join yukk di Aip Survey Indonesia, silahkan brotha dan sista tulis alamat email brotha dan sista di postingan blog koin_online ini (tenang komentarnya dimoderasi ko, jadi tidak akan tampak di blog, klu sya ga publish komentar brotha dan sista di koin_online).. Kenapa alamat email? karena di Aip Survey Indonesia hanya bisa mengundang via email alias ga ada link referral yang bisa di tempel dan di promosiin di blog atau di tempat lain di dunia maya.

Oiya, cara kerja di Aip Survey Indonesia hampir mirip dengan situs survey lainnya, yaitu member akan diminta mengisi survey (dalam bahasa Indonesia seperti halnya di id.ipanelonline), dan jika memenuhi syarat dan member mengisi survey sampai selesai, maka member akan mendapatkan poin (disebutnya ePoin di Aip).

Di Aip Survey, ePoin yang telah dikumpulkan member nantinya bisa ditukar dengan voucher, dengan beragam pilihan, yaitu voucher KFC, Pizza Huts, Donnuts J-co, Carefour, Matahari, Gramedia, Tamani Caffe, dll. Nilai ePoinnya: ada yang Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000.

Bagi para netter pembisnis online pecinta pay survey, pasti akan senang juga klu jadi member di Aip Survey Indonesia, karena seperti judul postingan di atas Aip Survey Indonesia itu pay so survey yang tidak scam alias "situs bagus bisnis online", alias Aip Survey is legit site that pays its members (Aip Survey adalah situs sah yang membayar membernya), karena saya sudah pernah dapat voucher 1 kali dari Aip Survey Indonesia dan baru beberapa hari lalu sampai di rumah saya ^_^ (Silahkan cek payment proofnya di "Voucher dari Aip Survey")

Ayooo join Aip Survey Indonesia, silahkan email brotha dan sista lampirkan di komentar postingan ini.. terimakasih.. good luck!

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...