Cek dari GlobalTestMarket (survey online), yang asli bisa dicairin di Bank Lokal

Koin_Online udah lama ga di update, yupppss berbulan-bulan lamanya blog ini terbengkalai, tepatnya setelah saya posting "Cara mendapat uang gratis dari internet", padahal saya masih cukup aktif di dunia bisnis online, walau udah amat sangat berkurang intensitasnya dibandingkan dulu. Dan beberapa bulan lalu saya juga sempat 2 kali dapat hasil dari bisnis online, yang belum saya share di blog ini, salah satunya adalah Cek dari GlobalTestMarket (survey online), yang asli bisa dicairin di Bank Lokal.

Langsung aja saya share di sini screen shoot Cek dari GlobalTestMarket (survey online), yang asli bisa dicairin di Bank Lokal:


Alhamdulillah, ini rizki yang patut di syukuri, Cek dari GlobalTestMarket ini memang uang gratis dari internet yang cukup besar buat saya. Penantiannya dari redeemed 1000 point = $50 di GTM cukup lama yaitu sekitar 40 hari. Cek dari GlobalTestMarket ini juga merupakan rizki di tahun 2012 yang datang setelah sebelumnya saya dapat "Voucher Matahari dari Aip Surveys" .

Dengan adanya postingan ini saya juga ingin share klu GTM itu legit/sah memberi cek, alias GTM itu situs survey yang ga scam, dan merupakan situs bagus bisnis online.

Oiya ada tips yang ingin saya share juga disini, kalau brotha dan sista adalah member GTM, kirim email ke contact support GlobalTestMarket setelah redeem, yang intinya minta cek yang di kirim itu dari The Royal Banl of Scotland di Jakarta, karena pencairannya yang mudah dan biaya rendah (pengalaman saya mencairkan cek ini di BRI sih hanya kena biaya Rp.2000 saja), dan jangan dikirimi cek oleh GlobalTestMarket dari BVVA karena biaya mahal dan proses pencairan sulit.

Bagi brotha dan sista yang lum join GlobalTestMarket dan tertarik join, silahkan tulis emailnya di kotak komentar ya...

Komentar

  1. coba kalo tiap bulan kita dapat kiriman cek seperti itu kaya gajian ya....:)

    BalasHapus
  2. @mba Jemi, iya mba ^_^.. aamiin -in saja mba, semoga GTM bisa kasih cek tiap bulan (undangan surveynya berjibun tiap hari), dan kita memenuhi syarat surveynya selalu dan dapat poin-poin besar tiap hari.. ^_~ aamiin..

    BalasHapus
  3. saya juga baru me-redeem poin saya hari ini.. (setelah 2 tahun lebih jadi member)

    gimana cara redeem ceknya? bank apa saja yang bisa?
    kebetulan saya punya rekening di bank mandiri, apa bisa di bank mandiri. Trus bilang apa sama banknya...
    thanks, klo mau bantu

    BalasHapus
  4. @denisin, klu redeemnya tinggal klik redeem bro, dan seperti yg sya tulis diatas, setelah redeem contact admin GTM minta ceknya dari the royal bank of scottland jakarta jangan dari bvva.. Klu untuk cairin cek selama bro dapat ceknya daru the royal bank of scottland jakarta, insyaallah bisa dicairin di bank indonesia dimana bro punya rekeningnya, dan tinggal bilang klu bro mw cairin cek (kliring)

    BalasHapus
  5. Saya kok tidak pernah dapat survey ya, padahal survey dasarnya sudah diisi semua :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...