Pembayaran Pertama dari Ann-Kate, Survey Online yang Kasih Dollar

Alhamdulillah.. rizki dari kerja online masih mampir ke paypal saya.. Yups di akhir bulan awal tahun ini (alias akhir bulan Januari 2015 :D ) saya mendapat pembayaran pertama dari Ann-Kate (Survey Online yang kasih dollar). Sebenernya sudah lama saya join di Ann-Kate ini, tapi situs survey ini belum sempat saya rekomendasikan di blog ini, karena saya biasanya akan rekomendasikan sebuah situs penghasil uang kalau saya sendiri sudah pernah payout di situs tersebut alias situs tersebut legitimate membayar membernya.

Ok langsung aja ini dia screen shoot "Pembayaran Pertama dari Ann-Kate (Survey Online yang Kasih Dollar)":





Nilainya ga seberapa, tapi tetap harus saya syukuri, ummm.. apalagi saya sendiri sudah agak jarang login di Ann-Kate, bisa mencapai Payout pertama saya disana Alhamdulillah sekali. Rizki dari Ann-Kate inipun mengawali rizki online saya di tahun 2015 :) setelah 4 bulan lamanya Paypal saya tidak berkencling-an koin dari online job, tepatnya setelah Viewfruit kirim pembayaran ke 2-nya ke paypal saya 4 bulan yang lalu.

Bagi brotha dan sista yang mau dapat uang gratis dari internet ayooo daftar segera di "Ann-Kate"

Penjelasan tentang Ann-Kate, insyaallah akan saya share kapan-kapan ya di koin_online.. Yang pasti Ann-Kate ini hampir mirip dengan situs survey online lainnya seperti: "Ipanelonline", "Viewfruit", "GlobaltestMarket", "AipSurveys"

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...