Dengan linkbucks, link yang bertabur di blog dapat menghasilkan dolar

Di postingan lalu saya pernah membahas tentang linkbucks, tapi rasanya postingan itu kurang lengkap dan terlalu rumit merekomendasikan para blogger untuk memasang linkbucks di blognya. Kali ini saya ingin memposting kembali tentang linkbucks. Bagi para blogger yang senang berbisnis online di dunia internet dan bergelut di affiliasi bisnis online, coba deh sign up di linkbucks. Dengan linkbucks, link yang bertabur di blog dapat menghasilkan dolar jika di klik (alias menjadi paid link), dalam hal ini semua link di blogmu akan di redirect oleh linkbucks ketika di click. Dan ini bukan seperti pay per click(ppc), atau paid link text link ads, dimana dolar didapat dari di clicknya text link ads advertiser yang di pasang di blog. Tapi semua link yang bertabur di blog (atau yang disebut sebagai outboundlink), dari link halaman blog, link pada blogroll, link pada komentar, link ppc dan paid link text link ads, link artikel, link tag, link gambar dan semua link di blog jika di klik akan mengahsilkan dolar dengan linkbucks.

Minimum Payoutnya $5, dapat menggunakan paypal (dari browsing di jang google katanya linkbucks ini terbukti mebayar, alias bukan scam, dan prosesnyapun cepat). Dolar yang dihasilkan untuk setiap kliknya di linkbucks sih ga sebesar pay per click, lebih receh lagi, hitungannya di linkbucks itu $1 per 2000 klik hingga $1 per 4545 klik, dan kalau di hitung per kliknya mungkin sekitar $0,0001- $0,0005 per klik. Tapi jika blogmu itu telah memiliki traffict yang tinggi dan setiap pengunjung suka dengan artikel di blogmu, dan ingin membaca artikel blogmu yang lainnya, lalu sering mengklik link artikel, maka dolarpun mengalir, belum lagi jika pengunjungmu juga keluar dari blogmu dengan mengklik link yang berkomentar di blogmu, dolarpun berkenclingan. Selain itu url referalmu yang kamu rekomendasikan di blogmupun juga dapat menjadi paid link. Bahkan kalau kamu ingin berkunjung ke teman blogger lainnya, yang telah melakukan exchange link dengan blogmu, dan linknya telah terpasang di blogrollmu, kemudian kamu klik itupun memberimu dolar. PPC dan paid link text link ads-mupun berpengahasilan ganda (yang ini sih kalau broker ppc dan paid link-nya bersetujuan alias bisa saja ppc dan paid link text link-mu kena banned, tapi ada antisipasinya kalau ppc dan paid link text link ads tidak mendukung, karena ada juga sistem link exclution di linkbucks, dimana member dapat memasukan link yang tidak ingin dijadikan paid link atau diredirect oleh linkbucks).

Koin blog online ini juga telah dipasangi linkbucks, check saja dengan mengklik outbound link blog ini ^_^, dan saya juga telah menggunakan linkbucks juga pada blog saya yang satunya yaitu ilmu inspirasi air, hingga hari ini sih penghasilan saya di linkbucks baru 0, 0540 (masih receh sih, karena blog saya juga bukan blognya para master blogger yang telah bertraffict tinggi dan pengunjung blog juga mungkin jarang klak-klik link blog saya kali ya, mungkin hanya dari hasil klik saya sendiri ^_^. Tapi bagi bro dan sis yang sudah lebih master dari saya mungkin bisa mencoba memasang linkbucks di blognya....).

Oya, member linkbucks-pun dapat melakukan redirect link atau short link yang menghasilkan dolar secara terpisah, alias satu per satu, jika ingin menempelkan link selain di blog (atau bisa juga dengan mengcoppy-paste link langsung dari blogmu yang telah terpasang linkbucks), karena linkbucks ini juga termasuk broker redirect link atau short link sejenis adf.fy dan lainnya. Dan kelebihan linkbucks adalah dapat redirect seluruh link di blog, atau seluruh outboundlink blog.

Bagaimana mendaftar di linkbucks sehingga link yang bertabur di blog dapat menghasilkan dolar? Dipostingan lalu juga saya telah menuliskannya, kali ini saya tuliskan kembali untukmu bro and sis yang belum membaca postingan saya yang lalu:

sign up gratis di http://www.linkbucks.com/referral/95130
jangan lupa verifikasi email, dan kemudian log in...
- pada situs linkbucks klik menu Create Link, kemudian pilih sub menu Full Page Script.

Keterangan:
•Pada Link Group Name, berikan nama untuk grup link kamu. Misal, beri nama dengan nama blog kamu.
Link Exclusions: masukan alamat blog dan URL lain yang kamu tidak menginginkannya dijadikan paid link. Jika kamu tidak memasukan URL apapun, maka semua link akan dijadikan paid link.
Target Option: Pilih target option = Open New Window atau Open in the same window.
Landing Page Content is: ini merupakan pertanyaan apakah content blog-mu berisi hal yang hanya untuk dewasa, di sini kamu harus memilih Clean, yang berarti content blog-mu bersih dari pornography dsb...
Ad Type : Ini adalah type iklan yang muncul saat link diklik. Ada tiga pilihan di sana. kamu bisa memilih salah satu:
-Intermission : $1/2000 klik, iklan akan muncul terlebih dahulu beberapa detik sebelum menuju alamat link sesungguhnya
-Top Banner : $1/4545 klik, banner iklan akan tampil di halaman atas web (kalau saya memilih yang ini)
-Pop UP : sebaikknya jangan memilih yang ini karena sebagian browser tidak mendukung
Alias URL: Nama lain URL dari outbound link, Pilih salah satu yang kamu suka
Frequency Cap: jika Kamu tidak mengerti, biarkan saja bernilai "0"

Kemudian klik Generate Javascript maka Kamu akan mendapatkan kode Javascript. Copy kode tersebut dan pasang di HTML Template Blog/Website Kamu persisnya sebelum tag “/body”
Jika sudah di simpan, coba click sembarang link di blog-mu, untuk mengecheck apakah outbound link-mu sudah terhubung dengan linkbucks...
Good luck bro and sis"

UPDATE: KOIN_ONLINE sudah tidak merekomendasikan situs linkbucks lagi kepada reader blog koin_online, karena beberapa alasan, tapi bagi para netter yang memang tetap menggap situs ini bagus silahkan tetap menjadi member linkbucks..

Komentar

  1. mantap, linkbuck emang keren. dptnya lama tp hehe...
    BTW dofollow nya jadi g mantep dong mas, kalo di pasang linkbuck,

    BalasHapus
  2. ups maap cwek ternyata yang empunya blog hehe
    Zairasyh Azziti

    BalasHapus
  3. Aku sudah pasang linkbucks ada sekitar 3 bulanan, earningnya baru 1 dolar sekian-sekian.. Aku bikin yang full script.. Tapi untuk sekarang aku cabut dulu dari blog ku.. Oh ya sekedar koreksi, kamu salah tulis bagian tipe iklannya, bukan Top Up, tapi Pop Up..
    Salam kenal...^_^

    BalasHapus
  4. @tito... yourwelcome
    @prafangga... ^_^ iya sih dolar lama...
    ^_^ waduh berapa kalinya pengunjung blog saya yang manggil mas, bro, kang etc... ^_^
    dofollow? kayanya ga terlalu berpengaruh, alias masih dapat terbacklink commentnya (kayanya), soalnya linkbuck di blog dengan full script-kan link melayang, tidak permanen, kecuali kalau pakai linkbucks yang langsung di tempel alias jenis short-link. Karena saya test blog saya di google, urlnya masih http://koboline.blogspot.com/ tuh bro... tapi wanda juga ya...
    @dwi maihut... thanks for share... dan thanks juga buat koreksinya ^_^ eh, iya pop up ya bukan top up... salam kenal juga...

    BalasHapus
  5. Terima kasih sudah me-link blog saya ^_^ Mmmh kalau bisa banner blog saya aja ya yang dipasang, banner blog mbak juga sudah saya pasang di blog saya ^_^

    BalasHapus
  6. infonya berguna banget.thx.succes for we all.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. kalau menurut aq sih bagus..... cuma bisa bikin penfun jung pada kabur kalau d pasang, apa lagi kalau Iklan yk pop up..... jangan harap deh akan banyak pengunjung.

    oy sob sekedar saran...... tuh widget bawah mbok yah dirapikan biar enak gt buat dipandang gt, sekedar saran aja

    BalasHapus
  9. @dwi maihut, yupz ur banner link juga sudah di pasang bro... thanks for exchange banner link..
    @irwansyah, thanks
    @go green, yhka siyh klu yang intermission dan pop up mungkin ga bagus buat di pasang, makanya saya pkai yang top banner, cuma ada banner linkbucks di atas page aja bro..
    thanks kritik dan sarannya, he..he... blog saya memang masih perlu pembenahan, maklum newbie ^_^... widget-na sekarang gimana bro?

    BalasHapus
  10. makasih bos tutorialnya, lam kenal ya

    BalasHapus
  11. saya sudah , tapi masih bingung saya menaruh kode scriptnya sebabnya di template engga ada htmlnnya trus bagian mananya kan ada banyak, index,slidbar dll , yang ada php, trus untuk member dari indonesia apakah memang di bayar segitu, dengar hanya member dari US dan Canada aja yang di bayar 1/2000 kalau dari asia. termasuk indonesia, di bayar 1/5000 atau 1/1000 , bener engga ini ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...