update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc

Kali ini blog koin_online (koin dolar online) mo update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun VCC 2011 niy tuk di share ke brotha dan sista para netter semua. Di postingan koin_online yang lama (tahun 2010an) saya pernah share tentang verifikasi paypal sekarang bisa tanpa kartu kredit ataupun VCC, yaitu dengan add bank langsung, namun cara tersebut sudah tidak dapat dilakukan lagi, karena paypal sudah memberhentikan opsi tersebut dan tool add bank tuk verifikasi paypal sudah tidak ada di situs paypal.

Namun brotha dan sista para netter dan pembisnis online jangan khawatir, setelah saya browsing-browsing di internet dan pernah juga sebelumnya saya baca di forum-forum seperti kaskus, verifikasi paypal ternyata masih bisa dengan add bank tetapi caranya manual. Berikut koin_online update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc 2011, selamat menyimak dan semoga membatu para netter yang lum memverifikasi akun paypalnya.

Yuppsss seperti tulisan saya diatas, update-an cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc ini disebutnya "cara verifikasi paypal manual", dan berikut langkah-langkahnya:

1.Yang pasti harus sudah punya akun "online e-currency bank paypal", (klu tidak punya daftar gratis di paypal), lalu login ke akun paypal.

2.add bank atau tambah bank dengan meng-klik "profile" (profil) lalu "add/edit bank account" (tambah/edit rekening bank).

3.Pada halaman add a bank account in indonesia (tambah rekening bank di indonsia): isi bank name/nama bank, bank code/kode bank (untuk kode bank, klik "what this"/"apa ini" nanti akan ada daftar bank lokal indonesia dan kode-nya, coppy-paste 7 digit kode bank yang sesuai dan masukkan ke dalam kotak), account number/nomor rekening, dan re-enter account number/masukkan ulang nomor rekening lalu klik "continue" (lanjut)

4.Lalu selanjutnya klik "contact us" (hubungi kami) yang letaknya ada di bagian bawah halaman situs paypal

5.Selanjutnya klik "send us" dibawah tulisan email us (kirim kami dibawah tulisan email kami)

6.Pili topik "my account" (rekening saya) dan subtopik become verified

7.Lalu tulis dalam bahasa inggris bahwa brotha atau sista ingin memverifikasi akun paypalnya tapi ga punya kartu kredit (mesti dan wajib bahasa inggris loh!)

8.Menurut pengalaman blogger yang saya kunjungi blognya, dalam maksimal 72 jam kemudian akan ada email dari paypal yang menyatakan kalau brotha atau sista bisa memverifikasi paypal dengan menyertakan 2 dokumen yaitu kartu identitas (id card) seperti ktp, sim, kartu pelajar dan juga dokumen bank (nama dan no rekening yang tertera di halaman depan buku tabungan rekening bank yang tadi didaftarkan di paypal). Scan kedua dokumen tersebut dan kirim 2 dokumen tersebut dengan melalui email balasan ke paypal.
catatan: 2 dokumen tersebut tidak boleh lebih dari 500kb dan dalam bentuk JPG/GIV), nama dan alamat yang tertera di paypal-pun harus sama dengan yang tertera di dua dokumen tersebut.

9.Paypal akan mengirimkan email kedua yang berisi informasi bahwa paypal telah menerima dokumen dan akan memproses dalam waktu 24 jam

10.Tunggu 1-2 hari, email ke 3 dari paypal akan menyatakan telah terverifikasi-nya akun paypalmu.

Gimana niy setelah brotha dan sista menyimak tulisan blog koin_online tentang  update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc? ayooo segera verifikasi akun paypalmu. Seep-kan electronic payment processor alias online e-currency bank paypal niy, verifikasi akun paypalpun mudah bukan.

Salam sukses brotha dan sista para blogger dan netter pembisnis online semua.

sumber : http://www.rayklas-zone.com/bisnis-online/cara-verifikasi-paypal-manual dan http://piemvanvaart.blogspot.com/2011/04/verifikasi-paypal-manual-gratis-gratis.html

UPDATE 2012: Verifikasi paypal cara manual saat ini (kalau tidak salah dari bulan november 2011) sudah tidak bisa dilakukan, hal ini tertera dengan jelas di policy paypal yang menyatakan klu verifikasi dengan add bank sudah di stop, dan pengguna paypal hanya bisa verifikasi paypal dengan menggunakan kartu kredit/debit. So bagi yang ga punya kartu kredit silahkan beli vcc atau ikutan bisnis online yang kasih kartu debit master card (coba kunjungi artikel koin_online: Okpay online e-currency bank yang memberi kartu debit master card)

Komentar

  1. kunjungan baliknya gann... salam kenal....

    BalasHapus
  2. sudah terbukti kah gan...???

    BalasHapus
  3. @Agen Jelly gamat dan Agen xamthone plus solo, ko komennya ga konsisten bro Acep Suherman niy, udah "thanks infonya" trus "ga ngerti" komen berikutnya (walau 2 autor tapi karena bro sering komen disini saya ngerti klu dua2nya yang komen ya bro juga ^_^)
    @ngumpet pipis salam kenal juga gan
    @mr.ang verifkasi paypal dengan cara ini katanya memang benar bisa dilakukan gan, saya nulis postingan ini juga setelah cek di blognya blogger lain yang sudah membuktikannya, cek aja di blog yang menjadi sumber dari postingan blog koin_online ini

    BalasHapus
  4. nice inpoh gan, tankyu somach

    BalasHapus
  5. ue to recent changes to risk policies, we have stopped conducting manual verification. PayPal shall not be verifying your bank statements from financial institutions in Indonesia, so linking and confirming a credit/debit card is the only way to get verified.

    Setahuku dah lama ga bisa Manual Verified bro..

    BalasHapus
  6. @all thanks udah komen di koin_online
    @Mas Badai yupss, bulan november 2011 kemarin sudah ga bisa ya bro verifikasi manual dan add bank di paypal, baru sempat saya update ini postingan, thanks udah mengingatkan, btw saya perempuan bukan brotha, :( tapi sista

    BalasHapus
  7. my men, ambo mou tanya'**, lo' semisal ambo mou mbuat akun paypal yg verrivied, weh harus mbayarr brapa tuk njadikan verrivied? tuzz, paypal ini kayak kartu ATM kah, maksud ambo ada pengurangan bea bulanan gitu? tolong bantu ambo zho biar ndak was** ttg bujet yg kan ambo kluarrkan..

    BalasHapus
  8. @maybee.. bukan maybe saya bukan men alias yg pasti saya bukan men :p
    paypal yg verified bayarnya tergantung pakai apa verifiednya, klu pakai kartu kredit (ini yg saat ini paling diterima u/ verifikasi paypal dan dari dulu sudah ada) kayanya ga ada bayaran apapun untuk verifikasi paypal, klu ga punya kartu kredit (ini masalah utama yg paling bnyk di alami pengguna paypal) sewa virtual credit card = VCC biaya tergantung situs penyedia VCC (cek di google aja ttg ini), atau pakai kartu lainnya - tapi intinya paypal sendiri ga minta bayaran u/ verifikasi..

    oiya paypal bukan kaya kartu ATM, tapi rekening online (bank online), uang pengguna bisa disimpen di paypal, di pakai untuk bayar online, dan terima bayaran bisnis online, di transfer antar paypal dan ke rekening bank lokal atau kartu kredit, tidak ada biaya bulanan yang ada adalah biaya transaksi : klu mo narik uang (transfer ke rekening bank lokal kita) kena biaya Rp.16.000 jika nilai transfer ke bank lokalnya kurang dari Rp.1.500.000 - ini u/ jenis paypal personal, sed. u/ jenis paypal premier and business setiap transfer antar paypal atau terima uang juga kena biaya tertentu)- tapi yg pasti saat kita mo tarik uang (transfer ke rekening bank lokal), nilai tukar dollar ke rupiahnya ditentukan paypal

    BalasHapus
  9. paypal malah ane belum ngertyi gan ,, apa ituu ..?//
    heu :(

    BalasHapus
  10. bener gan,sy nyoba awal 2012 ini mmg sdh ga bisa verified secara manual lg...

    BalasHapus
  11. Bos minta sharenya artiekl ini ke poersoft.web.id dengan mencantumkan sumber aslinya.

    BalasHapus
  12. @Nurul Ilmi Organization, silahkan.. tapi sayangnya cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit atau vcc saat ini udah ga bisa bro, itu seperti update-an saya di postingan ini di bagian akhir sudah saya tuliskan..

    BalasHapus
  13. Wah makin sulit aja verifikasi paypal, menurut dari situs yang pernah saya baca, ini gara-gara bank lokal Indonesia yang selalu bermasalah

    BalasHapus
  14. dari pada pake vcc yang rawan limit , coba dulu yang ini dah .. :D makasih gan .. :D

    BalasHapus
  15. @Jepara Furniture Store yupss memang tampak makin sulit aja verifikasi paypal ya bro, tapi alhamdulillah paypalku sudah di verifikasi sebelum verifikasi via add bank ditiadakan.. Ooo.. karena bank lokal indo, umm tapi semoga suatu saat ada cara verifikasi paypal yang mudah lagi ya bro

    @ipangrock, yaaa si agan ga baca postingan saya dengan jelas sampai akhir, itu di akhir tulisan udah saya update, klu verifikasi paypal cara add bank ataupun manual udah ga bisa gan, but klu mo coba silahkan.. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...