Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

yuwie... social network yang pay u

Senang berteman, dan bersosialisasi? Siapa juga yang dapat hidup tanpa sosialisasi, manusia tuyhkan makhluk sosial… dan di zaman globalisasi kaya gini dunia maya juga dapat jadi salah satu tempat asik buat berinteraksi… nah kalau buat kalian yang sering gaul di social network seperti friendster atau myspace, ngga da salahnya juga coba join di yuwie, tempat bersosialisasi yang ada nilai pluss-nya… yaitu selain di situ bisa upload video, gambar, membuat blog, mempost comment, edit layout profile etc…dan tentunya bersosialisasi, kita juga get bayaran dollar… bukan scam, karena member-member sudah banyak yang hingga berpenghasilan lumayan… coba deyh search di google dengan key-word yuwie pay, atau kata yang berhubungan dengan yuwie, maka akan muncul alamat blog/web yang sudah membuktikan klu yuwie itu memang membayar membernya… Kalau ada pertanyaan dari mana yuwie bisa membayar membernya yang join di web tersebut, coba daftar dulu, dan tatap seluruh halaman web tersebut, penuh iklan-kan… nah dari situlah si pemilik web membayar membernya, karena banyak-nya member yang berkunjung maka account yang terpasang di web tersebut tentunya telah banyak di klik oleh pengunjungnya. Nah klu biasanya di friendster atau myspice hasil dari iklan itu hanya jadi pengasilan si pemilik web. Nah di yuwie nih ada sedikit keadilan karena si pemilik cukup berterimakasih dengan membayar member yang aktif di yuwie, karena membernya juga dah pasti punya hak-lah...
Walau ada juga kekurangan yuwie dengan social network sejenisnya, yaitu aga sedikit lambat karena setiap kita mau menuju halamannya pasti halaman iklan dulu yang tertera, ya tapi memang dari situ juga bukan akhirnya member get pay… klu mau join di yuwie daftar di: yuwie

UPDATE MARET 2010, YUWIE SUDAH TIDAK PROFIT LAGI UNTUK MEMBER ASIA TERMASUK INDONESIA, YUWIE TIDAK MENGKENCLINKAN DOLAR LAGI UNTUK MEMBER ASIA.. TIDAK SAYA REKOMENDASIKAN LAGI JOIN DI YUWIE!!

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

2 comments :
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

ehh.. rinie punya yuwie, ,.. ribet ya pake yuwie, loading na berad..

harus 10 level kann..??

Rinie aja 1 level belum penuhh.. hhhee


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :