Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Reconsideration page rank koin blog online

Postingan koin blog kali ini sebenarnya hanya untuk berbagi pengalaman tentang reconsideration page rank koin blog online yang alhamdulillah telah di setujui jang google, beberapa bulan lalu. Saya baru dapat share di postingan koin blog kali ini, karena sebelumnya ga kepikiran tuk membahasnya, dan ga sempat juga coppy-paste surat pengajuan reconsideration tersebut. Namun ketika ada teman blogger yang menanyakan reconsideration page rank koin blog, saya jadi ingin membahasnya. Semoga dapat memberi spirit buat para blogger / webber yang baru di dropkan page rank-na oleh google!

Tentunya para blogger / webber sudah mengetahui tentang Reconsideration page rank, tapi bagi yang belum, sedikit akan saya bahas tentang hal itu sekarang. Reconsideration page rank blog, artinya pertimbangan kembali page rank blog. Dalam hal ini jika blogger / webber merasa page rank blognya drop secara tiba-tiba (dan hal itu terjadi sebelum google meng-update page rank seluruh situs yang biasanya dilakukan antara 2-4 bulan sekali), maka blogger / webber dapat mengajukan reconsideration page rank blognya ke google. Biasanya pendrop-an itu terjadi karena google menemukan adanya pelanggaran TOS google oleh blogger / webber dengan blog/websitenya, misalnya karena mengikuti paid link dan paid review (memposting artikel untuk paid link dan paid review)--- google-kan benci adanya paid link dan paid review, karena mungkin dalam hal ini advertiser yang membeli link (dari paid link atau paid review) melakukan mendongkrakan page rank google untuk web-nya, sementara blogger / webber yang menyisipkan link dari paid link dan paid review tersebut juga mendukungnya…

Kalau koin blog ini, sebenarnya tidak pernah menerima job dari broker paid link atau paid review manapun, tetapi pada awal November lalu, saya merekomendasikan sebuah broker paid review di postingan blog. Lalu bebrapa minggu, sekitar pertengahan November page rank koin blog online drop deh dari 2 menjadi nol. Saat itu rasanya bukan waktunya google meng-update semua page rank blog dan web, karena koin blog aja dapat angka 2 itu baru sebentar banget, maka saya browsing dan menemukan tentang reconsideration page rank, dan tentu saja yang saya ingat adalah postingan saya tentang broker paid review, yang kayanya telah ditemukan google, dan google tidak suka maka droplah page rank blog saya. Saat saya mengajukan reconsideration-pun masih terfikir mungkin memang kualitas blog saya saja yang belum pantas berpage rank 2, tapi alhamdulillah setelah saya menghapus postingan rekomendasi broker paid review, lalu mengajukan reconsideration ke google, page rank blog saya beberapa minggu kemudian numbuh lagi.

Lalu bagaimana cara mengajukan reconsideration page rank blog atau web?
-yaitu dengan mengirimkan surat ke google, melalui situs webmastertool google di sini (sign melalui akun google-mu, ADD blog/web/situs-mu, dan klik site reconsideration lalu Request reconsideration of your site).
-Jangan lupa sebelumnya blog / web di bersihkan dari postingan-postingan beraroma paid link dan paid review (kalau cuma sekedar rekomendasi broker paid link sih, hapus saja postingannya, tapi kalau postingan paid link dan paid review yang telah terlanjur di posting, maka mesti di nofollow-kan dengan measukan link-link dari paid link dan paid review itu ke sebuah situs (saya kutip keterangan ini dari blog "http://konsultasigratisan.blogspot.com/2008/07/mengembalikan-pagerank-akibat-pinalti.html" ). Setelah blog / web bersih dari paid link dan paid review, kirim surat deh ke google.

Berikut saya sertakan contoh surat ‘cinta’ (pengajuan reconsideration page rank blog ^_^) ke google :
(sekitar 25 atau 26 november 2009--)
"Dear Google staff,

I notice that my blog pagerank is zero. So, I’d like to request reconsideration for my blog (http://koboline.blogspot.com). I’ve made some changes to my blog. I think my blog no longer violates Google’s quality guidelines. And I promise I won’t violate Google’s quality guidelines in the future.

Best regards,

Zairasyh Azziti "

lalu google akan menjawab surat tersebut :
Reconsideration request for http://koboline.blogspot.com/ November 26, 2009

We've received a request from a site owner to reconsider how we index the following site: http://koboline.blogspot.com/

We'll review the site. If we find that it's no longer in violation of our Webmaster Guidelines, we'll reconsider our indexing of the site. Please allow several weeks for the reconsideration request. We do review all requests, but unfortunately we can't reply individually to each request.

Kalau google menyetujui maka dalam beberapa minggu kemudian page rank blog atau webmupun di kembalikan ke ranking sebelumnya. Seperti koin blog online yang numbuh kembali page rankna di sertai surat ke 2 google di webmastertool:

"We've processed your reconsideration request for http://koboline.blogspot.com/ December 2, 2009

We received a request from a site owner to reconsider how we index the following site: http://koboline.blogspot.com/.

We've now reviewed your site. When we review a site, we check to see if it's in violation of our Webmaster Guidelines. If we don't find any problems, we'll reconsider our indexing of your site. If your site still doesn't appear in our search results, check our Help Center for steps you can take."

Selamat berjuang mengajukan reconsideration blogmu yupz bro dan sis… spirit… and goog luck!

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

7 comments :

salam sahabat
wah bagus postingnya,untuk membuat chat seperti di blog saya coba kunjungi di TUTORIAL atau langsung aja klik Category pilih blog tutorial dan cari NEOWORX GUESTBOOK di situ dah saya postingkan,semoga berhasil ya


Wah, ternyata bisa dipulihkan ya..


Wah, ternyata bisa dipulihkan ya..


makasih atas infonya..
nice blog..

http://trojandecoder.blogspot.com/


baru tahu kalo page rank bisa di reconsideration saya tahu nya kalo sdh drop ya drop kita tinggal pasrah


makasih ats informasinya... sangat berharga sekali broo...


thanks buat semua yg sudah berkenan mampir di koin_online
@dasril, saya perempuan, bukan brotha atuh.. sistha.. :(


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :