Readbud, baca dan merating artikel dapat dolar

Blog koin_online kali ini ingin merekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online, tempat mengkenclink-an koin dolar online (uang di internet) yang halal. Situs tersebut adalah readbud, baca dan merating artikel dapat dolar.

update mei 2010:
Koin_online ragu dengan readbud, karena dolar dihasilkan begitu mudah tanpa ada sistem yang jelas darimana ownernya dapat memberikan dolar. Berbeda dengan ptc, yang mempertemukan advertiser dan clickers ads. Di readbud tidak ada advertiser yang jelas kecuali google adsense milik owner.. Saya cek memang belum ada yang menyatakan readbud scam, tapi koin_online ragu dengan ke-legit-an readbud.. Bagi yang telah menerima payment dari readbud, mohon di share di koin_blog ya, thanks...

Yups, seperti nama situsnya sendiri, readbud, yaitu read = baca, dan bud = naikan bintang (alias memberi rating), member readbud akan mendapat dolar dari membaca dan memberi rating artikel yang ada di readbud.com. Cukup baca 1 artikel sekitar 10-20 detik, lalu meratingnya, maka $0,04-$0,08 pun masuk ke saldo member di readbud, mudahkan! Dalam sehari member bisa mendapatkan 10 artikel lebih yang mesti di rate. Jadi minimal sehari member dapat $0,60an degan membaca dan merating artikel di readbud.com. Itu baru minimal, kalau sehari dapat 20-30 artikel dengan nilai $0,08 per artikel gimana? wiiiwww tentu lebih cepat pula dolar dihasilkan dunk. Oya, minimum payout di readbud $50, via paypal.


Tertarik join di readbud? Sign up di readbud sekarang juga klik link readbud ini, atau klik banner link dibawah ini:


readbud - get paid to read and rate articles


Setelah mengisi form dengan lengkap. Lalu Readbud akan mengirimkan link aktifasi akun ke email, lalu klik link aktifasi akun tersebut.


Setelah masuk ke halaman readbud.com, klik "INTEREST" yang terdapat pada panel atas, lalu pilih kategori yang disuka. Maksimalnya 50 kategori yang dapat dipilih. Pada pemilihan kategori ini member readbud harus memperhatikan kategori yang dipilihnya secara pasti, karena perubahan pemilihan kategori artikel hanya diizinkan 1 x 24 jam.


Untuk dapat mengkenclink-an koin dolar online (mendapatkan uang dolar) halal, di readbud, klik "artikel" yang terdapat di panel atas, lalu akan ada artikel yang mesti di baca dan di rate yang nilainya minimum $0,04/ artikel. Klik open artikel, dan dengan hanya membaca artikel sekitar 10-20 detik, lalu beri rating artikel tersebut, dolarpun bertambah di saldo akun readbud member.


Oya, member readbud juga dapat meng-klik google ads yang ada di halaman artikel readbud, hal ini tidak wajib, alias member readbud dapat memilih untuk klik google ads-nya atau tidak. Klik GA ini hanya untuk memberi suport pada situs yang diikuti agar tetap konsisten memberi dolar pada membernya.


Ayo sign up di readbud, baca dan merating artikel dapat dolar!! good luck yhua!

Komentar

  1. makasih atas infonya..
    nice blog..

    http://trojandecoder.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. referensi baru buat cari dollar nih...

    BalasHapus
  3. mantap..mantaapp....gan..langsung ke tkp aja ya

    BalasHapus
  4. tambah ilmu dan tambah rejeki dengan dollar, hehehe

    BalasHapus
  5. tapi makin lama jumah artikel yang bisa dibaca kok makin sedikit ya bos ?

    BalasHapus
  6. sebenernya banyak referensi untuk PTC macam ini,
    tp belum satu pun yang saya coba...mungkin kali ini gw tertarik...

    www.breaking-tips.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...