JMGold, klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat dolar bulanan

UPDATE6 JULI 2010: JMGOLD STATUSNYA DI PTC-INVESTIGATION SEKARANG SCAM!!!!! DAN DARI HASIL BROWSING SAYA, DI JMGOLD MEMBER YANG TELAH MENCAPAI 1 SILVER BAR  HANYA DI BERI $5 DI BULAN PERTAMA, SELANJUTNYA TIDAK!!! DI FORUMNYAPUN DITULIS TENTANG PERMASALAHAN PAYPALNYA...

Koin_online kali ini akan merekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online yang oleh ptc-investigation dinyatakan legit, alias no scam, alias situs bagus. Situs tersebut adalah JMGold, klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat dolar bulanan.

Klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat dolar bulanan? Yups di JMGold, member meng-klik ads (PTC) untuk mendapatkan dolar bulanan (kenclink koin halal ke rekening tiap bulan) . Dolar bulanan itu didapat dari investasi gold dan silver bar (emas dan perak batangan). Dan untuk investasi gold dan silver gratis di JMGold itu, member harus melakukan klik ads ptc dan membangun downline di JMGold.

Caranya adalah sebagai berikut:
-sign up di jmgold
-setelah login, klik tulisan 'my ads'
-klik ads PTC : klik 1000 ads, member akan mendapat 1 silver bar. Rata-rata ada 10 ads/ hari, 30 detik view/ads, dan dari member lain disebutkan bahwa 1000 klik bisa di capai kira2 3,5 bulan.
-membangun downline : mempromosikan JMGold, jika member mempunyai 50 downline atau referral, akan dapat 1 silver bar. Berarti $25/50 referral = $0,5/referral.

Di JMGold member mendapatkan 20% dari gold dan silver bar yang dimilikinya tiap bulan (seumur hidup, selama member memilikinya).
-biaya investnya adalah sebagai berikut :
# 1 Gold Bar ( Batang Emas ) = $50
# 1 Silver Bar ( Batang Perak ) = $25
Berarti misalkan member JMGold mempunyai
-1 silver bar (1 batang perak) = $25, maka $25 x 20% = $5/bulan.
-1 gold bar (1 batang emas) = $50, maka $50 x 20% = $10/bulan
-5 silver bar = 5x $25 = $125 x 20% = $25/bulan
-2 gold bar dan 2 silver bar = $50 + $100 = $150 x 20% = $30/bulan

Sebenarnya bagi member yang punya modal juga bisa membeli gold dan silver bar dan langsung mendapatkan rent 20% setiap bulan dari gold or silver yang dimilikinya. Berminat? sign up di JMGold dan beli gold or silver bar via paypal atau alertpay sekarang juga!!

Cashout: Setiap tanggal 30, akun member di update dan dihitung pendapatan bar-nya, dan member dapat merequest payment kapanpun jika telah mencapai $5 via paypal dan alertpal. Atau member dapat mengkonversikan uang untuk mendapatkan batangan emas atau silver hingga bulan berikutnya. Selain itu member juga dapat mengkonversikan uangnya menjadi ads di JMGold untuk promosi web atau blognya.

Ayo  join di JMGold, klik PTC untuk investasi gold dan silver bar gratis dan dapat dolar bulanan sekarang juga... good luck!!

Komentar

  1. investasi secara online ini apa terjamin keselamatannya.

    BalasHapus
  2. Salam geilya ..Mantab brota ... he..he.. lam kenal yeee.. semoga sukses, ym nya anee add yeee, kalii ajee nanti bisa curhat :D salah daaa sharing maksundnya... kidding brotaa .. analis PTCnya yahood :-bd

    BalasHapus
  3. nice info , q rated 10 deh

    BalasHapus
  4. @proposal, thanks sudah berkunjung ke koin-online

    @ilmu_coin, ok.. thanks untuk exchange linknya, linkmu sudah di add boz..

    @seri bahasa, keselamatan.. wanda (wah nda tau saya :D) juga ya sista, karena ini-kan investasi online ya ga 100% terjamin sih.. tapi ga perlu invest juga-kan bisa dapat dolar bulanan via klik ads, investasinya gratis.. seperti di tulisan saya diatas, 1000 klik ptc dapat 1 silver bar, dan per bulan berarti bisa dapat $5 dari 1 silver bar tersebut..

    @oktawiyadi.. SAYA PEREMPUAN!!!! :( bukan brota.. sista atuh :) ok.. seep soal YM-nya, tapi saya jarang ol di YM bro..

    @zansen, weeehh... ada-ada saja bro ini, gimana cara rate postingan blog brota? memangnya social network seperti klikot ^_^ tapi thanks atas kunjungan dan komennya bro..

    BalasHapus
  5. Bingung cari kerja coba masuk ke http://www.investasigold.com/?ref=1939 dan dapatkan hingga 7jt apabila anda bergabung ^.^ http://unyil-usrok.blogspot.com berkunjung

    BalasHapus
  6. Bos, jadi JMgold tuch sekarang SCAM? Padahal saya baru mau dipromosikan... Dapat info dari mana, Bos?

    Salam Kenal...

    AndriWiyasa.com

    BalasHapus
  7. @dika, ok thanks atas rekomendasinya..
    @andri, seperti yang dituliskan di postingan saya di atas, dari PTC-investigation.com dan dari browsingan di internet bro!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...