Poin dan dolar di klikot social network

Sebelumnya koin_online telah memposting tentang klikot, social network yang hasilkan dolar. Kali ini koin_online akan review ulang tentang klikot yaitu bagaimana mendapatkan poin dan dolar di klikot social network.

Seperti yang tertulis di postingan lalu, bahwa member klikot akan mendapatkan poin dari:
1.Poin konten
Konten di klikot meliputi: wall, dan article, clique, even, organisation yang dibuat, serta album dan video yang di-upload. Poin konten ini dihitung dari kualitas dan kuantitas-nya:
-Kualitas, salah satunya dapat dilihat dari rating serta yang mem-favoritkan konten tersebut,
-Kuantitas, salah satunya adalah dari jumlah view konten (traffic konten) alias banyaknya member lain yang berkunjung ke konten tersebut  serta jumlah komentar-na.

Di poin konten ini, penting sekali adanya saling mendukung antar sesama member klikot. Karena tanpa member klikot lainnya poin konten ini sulit untuk didapat. Maka penting juga add friend sebanyaknya di klikot, dan tentunya bersosialisasi yang baik dunk..
--- Saran saya sih, buat konten yang bagus (no SARA, no phonography, no penghinaan dan no hal lain yang tidak menyenangkan), lalu kunjungi wall member klikot lainnya dan sertakan link konten kita bersama komen kita di wall member klikot lainnya itu. Oya, jangan lupa kunjungi konten member lainnya yang telah berkunjung ke konten kita juga dunk.. yah saling share dengan sesama member klikot, begitulah tepatnya, untuk mendapatkan poin dan dolar di klikot social network.

2.poin pemasaran klikot (marketing)
Member klikot akan mendapatkan komisi dari pemasaran klikot hingga 5 level (tingkat). Link invite klikot yang terdapat di bagian 'my money' di akun klikot dapat digunakan oleh member untuk memasarkan klikot.
Poin pemasaran klikot ini nilainya lebih besar di bandingkan poin konten. Jika ingin mendapatkan poin dan dolar di klikot social network, yang besar melaui pemasaran klikot ini, syaratnya adalah:
- member klikot harus meng-invite member baru untuk join di klikot, dan mendapatkan member yang mendaftar via link invite-nya itu (referral atau downline), yang banyak,
-dan referral tersebut juga harus aktif di klikot.

Di poin pemasaran klikot ini:
-Member klikot akan mendapatkan poin ketika ada orang yang mendaftar klikot via link invite-nya
-Member klikotpun mendapatkan poin dari aktifitas referralnya di klikot, atau dalam hal ini member mendapatkan komisi poin dari semua poin yang dimiliki referralnya.

Poin-poin tersebut kemudian akan diakumulasikan ke dalam dolar, dimana setiap harinya akan dihitung batas minimum poin-poin tersebut. Jika sesuai batas minimum maka poin akan langsung di akumulasikan ke dalam dolar, dan dolar langsung dimasukkan kedalam saldo member klikot pada batas akhir hari itu.

Member klikot dapat melakukan request payment via paypal jika saldonya telah mencapai $30, dan waktu maksimum sampainya dolar ke paypal adalah 45 hari. Member klikot asal indonesia sudah ada yang mendapat dolar halal (koin dolar online) dari klikot lho, bahkan ada yang sudah beberapa kali.

Tertarik join di klikot? sign up dengan klik link berikut: klikot social network ,
Atau banner link berikut :

Setelah sign up, jangan lupa verifikasi akun klikot, cek email yang digunakan untuk mendaftar klikot (cek di kotak spam bila perlu), lalu klik link verifikasi akun klikot. Terkadang link verifikasi ini sering terlambat sampainya ke email, maka jika member belum mendapatkan link verifikasi, segera minta ulang link verifikasi. Oya, ketika member mendapatkan referral-pun jangan lupa ingatkan referral untuk verifikasi akun klikot, ini penting, terutama untuk poin member itu sendiri..

Klu sudah menjadi member klikot, jangan lupa login setiap hari di klikot dan menjadi member aktif di klikot yhua. Agar mendapat poin dan dolar di klikot social network, begitupun dengan upline-mu (jika kamu mendaftar klikot via referral saya, berarti saya adalah upline-mu)

Oya, ingat : jangan pernah menjadi cheater dengan membuat member palsu dan aktifitas member palsu di klikot!!! jadilah social networkers sejati yang baik, bijak dan santun!!!

NB: MOHON JANGAN HAPUS ID KLIKOT SAYA YHA, JIKA BROTA DAN SISTA SIGN UP DI KLIKOT TERREKOMENDASI DARI KOIN_ONLINE!!!! MARI SALING MENGHARGAI ANTARA UPLINE DAN DOWNLINE.. PUNYA UPLINE DI SOCIAL NETWORK SEJENIS KLIKOT (SIAPAPUN UPLINE-NYA) GA-KAN RUGI KO, KAN BISA SALING SHARE PENGALAMAN, ILMU, DAN POIN.. APALAGI KEBERADAAN UPLINE JUGA PENTING JIKA SUATU SAAT DOWNLINE MENGALAMI MASALAH PADA AKUNNYA, SEMISAL AKUNNYA DISUSPEND DLL, MAKA UPLINE-LAH SATU-SATUNYA YANG DAPAT MENGGIRIMKAN PERMOHONAN PADA SITUSNYA.. JADI SEKALI LAGI SAYA AJAK, MARILAH MENJADI SOCIAL NETWORKERS SEJATI, YANG BAIK DAN SALING MENGHARGAI


UPDATE: KLIKOT SUDAH BUKAN SITUS BAGUS LAGI, ADA YANG BILANG JUGA SCAM, EARNIG DISANA TIDAK NAIK2, ADA YANG BILANG EMAIL MEMBER DI KLIKOT-PUN DI PERGUNAKAN UNTUK YANG TIDAK BAIK OLEH ADMINNYA (SEARCH/CARI LENGKAP DI GOOGLE SEARCH ENGINE YANG ENGLISH)

Komentar

  1. Makasih infonya sist...sangat detail banget, saya udah join di klikot,tapi lom maksimal, baru $0.54, susah cari reff he he he

    BalasHapus
  2. nah, yg kaya gini yg kumaksud memperhatikan elemen seo dan elemen pengunjung. Seppp.. eh, maaf ya bro, nyeleneh dari postingan..

    Bentar, ini yg punya ce ya? Woooow!!!!
    maaf klo salah.

    BalasHapus
  3. Penjelasannya lengkap banget...sangat membantu, soalnya selama ini cuma daftar doank dan ga diapa2in..he2..makasih ^^

    BalasHapus
  4. mampir ah,... liat-liat... :)

    BalasHapus
  5. mantabh dech info.y. .
    mau nNya neh. .klo minimun poin perhari yang hrs di dpt spya bsa dtkrn ma dollar brp??

    BalasHapus
  6. keren juga infonya... thx bro..
    sekalian mampir
    http://otomesinuang.blogspot.com

    BalasHapus
  7. gimana cara mengetahui siapa upline dari klikot seseorang?kalau downline kita sih gampang.tapi nih temen bingung dia gak tahu uplinenya/waktu sigup dia gak tau/lupa who is invite you nya?
    so aku pun bingung jawab pertanyaannya kali ada yang bisa bantu?

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas penjelasannya. Mudah-mudahan dapat berguna bagi yang ingin ada tambahan uang saku...

    BalasHapus
  9. Trima kasih atas infonya tentang Klikot, saya sdh join tapi blm maximal msh 0$

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...