social network penghasil dolar, bwithyou

Kali ini blog koin_online ingin merekomendasikan bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis social network (get pay from social nework) pada brota dan sista neters semua. Setelah sebelumnya koin online pernah merekomendasin yuwie, friendsgear, dan klikot (social network yang hasilkan dolar juga), kali ini rekomendasi koin_online adalah situs social network penghasil dolar, bwithyou.

Klu ngumungin tentang social network, tentu sudah banyak situs social network yang bertaburan di dunia maya, beberapa diantaranya yang populer adalah facebook dan twitter. Namun social network sebesar itu tidak secara langsung dapat menghasilkan dolar, alias tidak memberi bonus dolar pada membernya dengan aktifitas member di situs tersebut (walau kedua situs social network tersebut juga bisa dijadikan berbisnis online, melalui situs perantara, seperti cpc, cpm dan sejenisnya atau tempat berpromosi produk bisnis online). Padahal kenyataanya, sebuah situs social network dapat menjadi besar, tentu karena jasa membernya (pengguna situs tersebut), yaitu dari aktifitas member di situs tersebut. Apalagi social network tersebut juga sering dipromosikan juga oleh membernya ke seluruh penjuru dunia. Iya ga? :)

Beberapa situs social network, ada yang legit menghargai membernya atas kontribusi member pada situs tersebut. Yaitu dengan memberikan bagian (real dolar, yang insyaallah halal ^_^) pada membernya (jenis bisnis online ini saya sebut sebagai get pay from social network). Sebenarnya dolar yang dibagikan pada member itu berasal dari penghasilan situs tersebut juga dari ads-ads (sponsor advertising) yang tertempel di situs itu, yang ada karena aktifnya dan banyaknya member. Dan salah satu social network penghasil dolar tersebut adalah bwithyou.

Dolar di bwithyou juga diakumulasikan dari poin, seperti halnya klikot (social network yang juga pernah pernah di posting juga di koin_online sebelumnya). Bedanya poin di klikot itu diakumulasikan setiap akhir hari (setiap hari). sementara di bwithyou, $1 akan didapat jika member dapat mengumpulkan 10000 poin, dan poin-poin itu didapat dari aktifitas konten dan marketing member.

Berikut akumulasi poin ke dolaryang bisa didapat di social network penghasil dolar, bwithyou :
a) 10000 points----------1$
b) 100000 points----------10$+1$
c) 500000 points----------50$+10$+1$
d) 1000000 points---------100$+50$+10$+1$
Jika member mencapai 1000000 point ada bonus dolar-nya juga.

Di Bwithyou, dolar akan langsung otomatis di kirim ke paypal member setiap awal bulan (tanpa request), minimumnya adalah jika member telah mempunyai 10000 poin atau $1.

Oya, member harus memasukkan akun paypalnya agar bisa menerima dolar dari social network penghasil dolar, Bwithyou.

Keterangan lengkap mengenai poin per aktifitas ada di halaman point (di sideboard, di deretan 'my apps' akun bwithyou), klik 'FAQ' yg ada di tengah halaman (FAQ point), dan klik 'What activities reward me with points?'

Social network penghasil dolar Bwithyou, hingga saat ini merupakan situs bisnis online yang bagus (tidak scam). Cek saja forumnya, beberapa member sudah ada yang payout. Member asal indonesia juga ada yang sudah payout, bahkan aga mendominasi nampaknya :) *UPDATE 2012, BWITHYOU SEKARANG SUDAH TIDAK PROFIT LAGI, KARENA PENUKARAN POIN SUDAH TIDAK BISA DIUANGKAN, HANYA BISA DITUKAR DENGAN SOFTWARE-SOFTWARE YANG TIDAK JELAS*

Ayo join di social network penghasil dolar, bwithyou, dengan meng-klik banner link di bawah ini :
UPDATE 2012: KOIN_ONLINE SUDAH TIDAK MEREKOMENDASIKAN BWITHYOU LAGI

Komentar

  1. kayaknya menarik yh sob ini buat saya pelajari siapa tahu kedepan saya akan berminat buat BO

    BalasHapus
  2. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    dicoba kang ..

    BalasHapus
  3. Hmmm, masih bingung :) Social network ini mainnya kaya' gimana ya? Mirip Facebook?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...