euro pertama dan kedua saya dari linkstoxx

Kali ini koin_online akan memposting screen shoot payment proof saya dari sebuah situs binis online jenis get pay from social network (pay to socialize), yang sebelumnya pernah di bahas di blog koin_online ini. Yups rezeqi halal dari internet (atau kenclink koin euro online saya menyebutnya) tersebut adalah euro pertama dan kedua saya dari linkstoxx.

langsung aja yha saya post:
- euro pertama dari linkstoxx:

- euro kedua dari linkstoxx:
Seperti yang saya bilang di postingan koin_online sebelumnya, koin euro online yang sudah saya terima dari linkstoxx ini mungkin ga seberapa (karena saya masih newbie linkstoxx :D ). Klu linktoxxer lain yang lebih berpengalaman di linktoxx sih euro-nya tentu lebih besar dari euro saya. Karena seperti bisnis online lainnya, klu dimanage dengan baik, linkstoxx juga tentu bisa menjadi ladang koin euro yang cukup subur lho . Apalagi sampai detik ini, sudah terbukti bahwa linkstoxx itu merupakan situs bisnis online yang bagus, legit (sah) alias ga scam (karena saya dan beberapa linkstoxxer lainnya sudah membuktinya), dan yang mantapsnya tentu adalah proses pengenclink-an koin euro online di linkstoxx yang instan, dan no minimum payout.

Brotha dan sistha berminat join di linkstoxx? klik banner link berikut:

keterangan lengkap tentang linkstoxx da di postingan koin_online sebelumnya yang berjudul linkstoxx, jejaring sosial yang memberi euro.

UPDATE JUNI 2011:
LINKSTOXX SUDAH TIDAK KOIN_ONLINE REKOMENDASIKAN SEBAGAI SITUS BAGUS BISNIS ONLINE LAGI, WALAU LINK SIGN UP-NYA TIDAK JUGA SAYA REMOVE. KOIN_ONLINE TIDAK MEREKOMENDASIKAN LINKXTOXX LAGI BUKAN KARENA SITUS INI SCAM (KARENA KENYATAANNYA SITUS INI MEMANG BENAR2 MEMBERI EURO PADA MEMBERNYA), TAPI KARENA SITUS INI TIDAK FAIR DALAM PEMBERIAN EURO KEPADA MEMBERNYA. SALAM SUKSE NETTER PEMBISNIS ONLINE

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...