euro ketiga dari linkstoxx

Linkstoxx memang terbukti sebagai situs pay to socialize yang legit (sah), alias ga scam. Sudah 3 kali saya dapat kenclink-an koin euro online dari Linkstoxx, yang berarti bahwa saya dapat uang euro dari Linkstoxx yang insyaallah halal, dari saat saya sign up di situs tersebut hingga sekarang (kurang lebih 3 bulanan). Yup, euro ketiga dari linkstoxx memang sudah cair ke paypal saya secara instan, alhamdulillah.

Berikut ini, blog koin_online ingin sertakan screen shoot payment proof, euro ketiga dari linkstoxx

Rizki euro yang ga seberapa ini sebenarnya sudah berkenclink-an dari tanggal 29 November 2010. Ya, seperti halnya kenclink-an euro pertama dan kedua saya dari linkstoxx, euro ketiga dari linkstoxx ini juga cukup mantabs prosesnya, yaitu tepat waktu, no minimum payout, instan, dan tanpa request payment euro dapat cair ke rekening e-currency bank online linkstoxxers. Pokonya linkstoxx saya masukkan ke list situs bagus bisnis online deh!! ^_^

Brotha dan sistha para netter pembisnis online semua ada yang belum join di linkstoxx? Ayooo, sign up sekarang juga!! klik banner link berikut ini:

Dan kenclink-an koin euro online-mu dari linkstoxx. Semoga brotha dan sistha semua-pun dapat sampai di kenclink-an koin euro ketiga dari linkstoxx seperti saya, bahkan mungkin lebih besar nilai euro-nya dari saya, amin.. ^_^

Keterangan lengkap tentang linkstoxx ada di postingan blog koin_online yang berjudul "linkstoxx, jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan".

Kalau brotha dan sistha tertarik dengan bisnis online jenis get pay from social network (pay to socialize), baca juga postingan koin_online tentang "Poin dan dolar di klikot social network", "daceband, social network yang memberi dolar", dan "social network penghasil dolar, bwithyou".


UPDATE JUNI 2011:
LINKSTOXX SUDAH TIDAK KOIN_ONLINE REKOMENDASIKAN SEBAGAI SITUS BAGUS BISNIS ONLINE LAGI, WALAU LINK SIGN UP-NYA TIDAK JUGA SAYA REMOVE. KOIN_ONLINE TIDAK MEREKOMENDASIKAN LINKXTOXX LAGI BUKAN KARENA SITUS INI SCAM (KARENA KENYATAANNYA SITUS INI MEMANG BENAR2 MEMBERI EURO PADA MEMBERNYA), TAPI KARENA SITUS INI TIDAK FAIR DALAM PEMBERIAN EURO KEPADA MEMBERNYA. SALAM SUKSE NETTER PEMBISNIS ONLINE

Komentar

  1. bro mau tanya kenclink-an apa sih maskudnya>>>

    BalasHapus
  2. @Belajar SEO Blogspot Blog-on, saya perempuan bukan brotha, tapi sistha..
    BTW, pertanyaanmu cukup menggelikan, tentang kenclink-an? jarang da pengunjung blog saya yg bertanya demikian.. hmmmm.. nama blog saya kan koin_online bro, dan yang dibahas adalah bisnis online. koin dolar online atau koin euro online atau koin rupiah itu sebutan saya atas penghasilan yang insyaallah uang halal dari internet (bisnis online). Kenclink-an = kenclingan, jadi klu saya sebut kenclink-an koin euro online berarti saya dapat euro dari sebuah situs bisnis online di internet. ^_^

    BalasHapus
  3. wahaaaaaaa masih sedikit bingung sebenrnayaa.. hehe... tapi yasutralah menghasilkan uang online adalah inti dari blog disamping berbagi ok

    BalasHapus
  4. Sebenarnya Linkstoxx tuh bagus gan tapi saya masih bingung tuh gimana cara nambah poinnya biar pendapatan meningkat? soalnya yang q dapat segitu - gitu za kecil sih, dan sudah 2 x saya dapet bayarannya, tanks

    BalasHapus
  5. salam kenal .
    makasih buat infonya .

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...