Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

dolar pertama dari dailydollarz

Lagi-lagi payment proof niy yang akan koin_online hantarkan sekarang. Yuppps... alhamdulillah.. berturut-turut rizki dari situs PTC berupa koin dolar online memang berkenclink-an ke rekening paypal saya. Dolar pertama dari dailydollarz ini menyusul kenclink-an neobux 5th payment serta dolar kedua dari onbux di bulan ini.

Ini dia screen shoot "dolar pertama dari dailydollarz" alias "dailydollarz 1st payment" proof:


Kenclink-an koin dolar online pertama dari dailydollarz ini memang kecil ya nilainya dibanding kenclink-an koin dolar online, koin rupiah online atau koin euro online saya dari situs bisnis online lainnya, (apalagi klu dibandingkan dengan brotha dan sistha para master pembisnis online ^_^). Selain karena saya juga masih berstatus standart member, juga karena saya ga nunggu sampai saldo dolar saya di dailydollarz aga banyak, tujuan saya sih tuk buktikan klu situs PTC dailydollarz ini legit alias ga scam no minimum payout via paypalnya.

Ayooo brotha dan sistha join di dailydollarz!!!
Keterangan tentang berbagai PTC da di: "update PTC-PTC rekomendasi koin_online". Bagi para clickers newbie yang awam dunia PTC baca juga postingan koin_online: "cara hasilkan uang (koin-koin online) dari situs PTC (Pay To Click)".

catatan:
sebelumnya sistem payout di dailydollarz via paypal memang no minimum payout
update: saat ini dailydollarz dah merubah kebijakan tentang no minimum payout via paypalnya menjadi $0,5, sedang untuk payout via alertpay tetap $2.
update april 2011: untuk standart member halaman PTC di dailydollarz sudah tidak dapat menghasilkan lagi, dailydollarz itu situs GPT, di bagian offer lainnya saya kurang tahu, karena ga pernah ikutan offer lainnya di dailydollarz selain di PTCnya. Minimum PO via paypalnyapun ditiadakan, kini tinggal via alertpay $2, scam atau tidak dailydollarz saya ga tahu.

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

8 comments :

Mampir Gan, kalo berminat tukar link silahkan kunjungi URL ini http://campiklanbaris.com/tukar_link/links.php, salam sukses gan


Wah..bagus mas..
per klik berapa mas value nya..
saya sudah nyoba beberapa..karena mas sudah dibayar saya jadi berani ikut ni program..hehe
makasih info dan sharingnya...


i trust you sir..
and i just have earned 2 $ as you..
just 1 week.

if you interested at me please visit
http://zimz.co.cc


@PTC List dan IKlan Baris Gratis , Mahambara Bloggg !!! , dan ZiMZ , thanks dah berkunjung ke koin_online
@Mahambara, di dailydollarz per kliknya $0,005-$0,01 mas.. Sama-sama mas.. Oya, saya perempuan lho bukan mas-mas, mas.
@ZiMz, ^_^ thank you sir, i have visit ur web.. btw, i'am a women.


hehe :B maaf ya mbaknya..saya kira anda mas mas ..

oh ya saya sudah gabung ni dengan programnya..

Apakah kita bisa tukaran link ? :)


This truly is a very important blog. Thanks for sharing this valuable information with us.


Selamat ya dapet bayaran, jadi ngiri nih, hehe...


waduh dah dafat bayaran lagi nih, mantap gan, ane mau ikutan tapi belum kepikiran tuh buat ngerjain nya gan


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :