rupiah pertama saya dari sentraclix

Alhamdulillah, kenclink koin rupiah online (uang rupiah asli dari situs "bisnis online" dan "affiliasi bisnis online" di internet) sudah saya terima lagi di pertengahan bulan april ini. Kenclink koin rupiah tersebut datang dari sebuah situs PTC (Pay To Click) lokal yang bernama sentraclix. Rupiah pertama saya dari sentraclix ini melengkapi kenclink-an koin online saya di bulan April setelah pembayaran ke dua dari ipanelonline berkenclink di awal bulan April kemarin, dan memang patut saya syukuri sebagai rizqi dari Allah SWT, yang insyallah halal dan berkah ^_^ amin, walau cuma sekedar recehan.

Berikut ini adalah screen shoot "sentraclix 1st payment proof" alias "bukti rupiah pertama saya dari sentraclix":

Sebenernya saya sdah payout di sentraclix dari tanggal 13 April 2011 kemarin, tapi baru bisa posting sekarang niy ^_^. Oiya, masih koin-an alias recehan alias ga seberapa sih nilai rupiah pertama saya dari sentraclix ini, maklum clicker PTC newbie saya niy, dan seperti di PTC lainnya, saya juga hanya standar member di sentraclix (kalau para master PTC sih tentu sudah punya penghasilan yang banyak di dunia PTC, di sentaclix juga sudah banyak member yang punya penghasilan (rupiahyang cukup besar loh).

Oiya, postingan rupiah pertama saya dari sentraclix ini sekaligus membuktikan klu situs PTC yang koin_online rekomendasikan ini ga scam alias legit (sah)memberi rupiah ke membernya, dan "koin_online"-pun memasukan sentraclix ke dalam list situs bagus bisnis online versi koin_online.

Ayoo bagi brotha dan sista yang lum join sentraclix, segera sign up ya, klik banner link dibawah ini:
xxxxx

Kalau tertarik dengan PTC lainnya, kunjungi juga postingan blog "koin_online" sebelumnya di "update PTC-PTC rekomendasi koin_online", bagi yang awam banget dunia PTC baca juga "cara hasilkan koin-koin online dari situs PTC (Pay To Click)".

Ayooo semangat clicking (ngeklik) ads (iklan) di PTC!! Semoga brotha dan sista juga bisa kumpulkan dan kenclink-kan koin-koin online yang menggunung ya, termasuk juga bisa ikut serta kenclink-kan koin rupiah online di sentraclix dan menyusul rupiah pertama saya di sentraclix.. amin..

Update: Situs PTC ini sampai saat ini tidak bisa diakses dari beberapa bulan lalu, koin_online mmasukkannya kedalam list scam

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...