google page rank koin_online di update lagi

Kali ini koin_online hanya ingin bersyukur atas rizki google page rank yang mendatangi koin_online lagi. Hup yup, google page rank koin_online di update lagi niy, oleh google tentunya. Dan pastinya semua website, weblog dan situs yang da di jagad dunia maya dan masuk ke search engine google-pun page rank-nya di-update lagi sekitar tanggal 19-26 Juli 2011. Wah padahal baru akhir bulan Juni kemarinkan google meng-update Page Rank seluruh web dan weblog (di postingan "koin_online belajar SEO", juga koin_online menuliskannya).

Berita tentang "google page rank koin_online yang di update lagi" ini tentu suatu hal yang amat sangat patut koin_online syukuri. Walaupun ini bukan berita datangnya rizki kenclink koin-koin online dari situs bisnis online dan affiliasi bisnis online atau affiliasi marketing online yang biasanya blog koin_online rekomendasikan, tapi rizki page rank inipun tentu sangat berarti bagi blog koin_online. Apalagi, bagi koin_online rizki page rank ini adalah rizki yang kembali pulang setelah beberapa hari lalu pergi. Karena pada saat google update page rank di akhir bulan Juni lalu-kan Google Page Rank koin_online drop down ke angka 2 dari 4, pergi 2 angka menjauh sebentar weiiippsss beberapa hari kemudian kembali pulang 1 angka ke koin_online itu page rank ^_^.

Alhamdulillah, walau masih kurang satu angka ranking dari sebelumnya, tapi tetap saja berita "google page rank koin_online di update lagi" ini sekali lagi patut disyukuri. Apalagi ini menjelang Bulan nan penuh berkah Ramadhan, jadi serasa mendapat berkah di awal niy koin_online niy. Ya, melengkapi rizki koin_koin yang berkenclink-an ke rekening "online e-currency bank paypal" dan rekening bank lokal milik admin koin_online. Seperti my myqmall 1st payment dan koin dolar ke enam dari ipanelonline, rizki koin_online di bulan Juli ini.

Wah ternyata lagi sering update-update-an niy, ya.. google page rank bulan Juni lalu di update, lalu bulan Juli ini juga google page rank di update, blog koin_online juga artikelnya jadi sering di update (^_^ *nyengir* padahal sebelumnya aga jarang, karena kesibukkan di dunia internet udah cukup padat sama bisnis online kecil-kecil-an dan jadi aga malas cari bahan postingan), yang terakhir koin_online juga meng-update "cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc" (karena dengar berita update-annya dari blog-blog teman blogger lainnya), oiya belajar (ilmu SEO, ngeblog, bisnis online dll)-pun jadi harus semakin ke-update niy alias semakin rajin dan diperbaharui terus ilmu dan semangatnya-nya.

Nah klu brotha dan sista gimana? Saat google meng-update page rank lagi, blog brotha dan sista gimana? Ikut ter-updatekah seperti halnya "google page rank koin_online yang di update lagi"? Klu ikut naik alhamdulillah ya, klu turun ataupun klu angkanya tetap di tempatnya juga ayooo terus dan tetap semangat.

Salam sukses buat semuaaa..

Komentar

  1. Alhamdulillah saya terupdate juga walaupun sedikit saja, padahal saya sudah mulai malas ngeblog, betul-betul berkah Ramadhan... Salam sukses..

    BalasHapus
  2. klo saya bulan kmarennya iya dapet, tapi pas update lagi malah kembali ke 0.
    sayang bgt !!

    BalasHapus
  3. Blog ini luar biasa sudah ber PR 3..

    BalasHapus
  4. Yang paling penting memang web atau situs kita ada diurutan/halaman 1, tetapi PR juga berpengaruh memang tidak banyak pengaruhnya. Untuk menjadi di halaman 1 SE Google kita harus banyak melakukan SEO salah satunya memperbanyak backlink tentunya dengan cara natural

    BalasHapus
  5. hemmh,,mau tanya gan,,emang kalo google page rank update lagi sebuah web/blog bisa naik atau bahkan turu ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...