koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline

Alhamdulillah, berkah bulan suci Ramadhan berupa rizki koin-koin dolar online (uang dari internet) juga datang niy ke "online e-currency bank paypal" saya. Rizki tersebut adalah koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline (situs pay to survey berbahasa indonesia).

Alhamdulillah, sekali lagi saya bersyukur, apalagi kenclink-an koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline ini melengkapi rizki page rank yang baru saja diterima blog koin_online (beritanya da di postingan sebelumnya di "google page rank koin_online di update lagi").

Oiya, ini dia payment proof koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline:

Nilai-nya mungkin masih ga seberapa klu dibanding para ipanelonliners master. Tapi saya tetap amat sangat bersyukur, apalagi buat saya nilai koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline tersebut merupakan payout terbesar saya di ipanelonline. Karena payout-payout sebelumnya saya hanya tukar poin di 220 poin (pada pembayaran pertama ipanelonline dan pembayaran kedua dari ipanelonline) atau Rp.20.000 yang nilai akumulasi ke dolarnya sekitar $2,3, begitpun dengan penukaran poin ke tiga dan ke empat dari ipanelonline. Sedangkan saat kenclink koin dolar ke lima dari ipanelonline dan koin dolar ke enam dari ipanelonline, saya menukar 520 poin = Rp.50.00 = sekitar $5,8.

Maka dengan penukaran poin yang ke tujuh ini saya amat sangat bersyukur, karena saya akhirnya bisa payout $11,73, dengan menukarkan 1020 poin = Rp.100.000= $11,73. Mungkin para master ipanelonliner sudah sering payout dengan nilai segitu.

Pokonya koin_online masih merekomendasikan situs pay to survey berbahasa indonesia ipanelonline sebagai pay to survey yang legit memberi dolar alias pay to survey yang bukan scam alias ipanelonline itu situs bagus bisnis online.

Maka... ayoo bagi brotha dan sista yang lum join di ipanelonline, cepetan daftar gratis di ipanelonline (klik banner link berikut):

(Baca keterangan tentang "ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia" di postingan blog koin_online yang lalu.) Payout di ipanelonline via paypal (di situsnya siy dibilang bisa via bank lokal, tapi klu untuk proses payout via bank lokal saya ga tahu), tentunya paypal yang verified (bagi yang lum verified coba kunjungi artikel koin_online yang berjudul "update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc").

Klu mengingat "my myqmall 1st payment" yang juga baru mampir di paypal beberapa hari lalu, saya semakin merasa bersyukur, karena mendekati bulan suci Ramadhan ini koin-koin online beruntun didentingkan ke rekening online paypal saya, nilainyapun patut disyukuri, terutama kenclink-an koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline ini.

Semakin semangat aja niy, belajar bisnis online, emmmm tentunya tak lupa juga koin_online harus meningkatkan semangat ngeblog termasuk meningkatkan semangat koin_online belajar SEO.

AYOOO brotha dan sista para netter pembisnis online semuaa juga semangat!! good luck!!

Komentar

  1. Kenapa y waktu mw penukaran poin ada tulisan :
    Jangan khawatir, semua poin survei bisnis anda sementara kurang dari 700 poin atau poin rekomendasi efektif anda tidak bisa ditukarkan karena kurang dari 1000 poin, silahkan tukar beberapa hari lagi.

    BalasHapus
  2. @anonim kenapa ya, saya juga aga kurang tahu, emmm... tapi mungkin (ini mungkin loh ya) poin yang dimiliki member yang mo Payout(tukar poin) saat itu rata2 bukan dari hasil isi survey bisnis atau dari merekomendasi teman, tapi dari "Suara anggota" atau "topik hari ini".. hemm saya juga ga tahu pastinya, tapi mungkin begitu klu di lihat dari tulisan ipanelonline tersebut

    BalasHapus
  3. makanya itu. . .
    coz smwnya tanpa ada persyaratan apapun bisa penukaran point, sedangkan aq mw nukar point tulisannya begitu. . .

    BalasHapus
  4. owhh begitu ya ,,makasih ya tas informasinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...