my myqmall 1st payment

Blog koin_online hadir lagi, dan alhamdulillah update-an artikel koin_online kali ini disertai dengan berdetingnya koin dolar online ke rekening paypal saya lagi. Yupppss rizki saya di bulan ini alhamdulillah berkenclink-an lagi, dan rizki kali ini adalah "my myqmall 1st payment", seep menyusul koin dolar ke enam dari ipanelonline yang awal bulan ini sudah mampir duluan di paypal saya.

Eppppss, tadi apa? my myqmall 1st payment? Myqmall? Situs apakah itu? Oiya, upssss blog koin_online lum pernah merekomendasikannya ya ke brotha dan sista para netter pembisnis online semua, tahu-tahu udah post screen shoot my myqmall 1st payment proof aja niy.. Emmm di postingan berikutnya kalinya blog koin_online bahas tentang situs myqmall lengkapnya.

Sekarang screen shoot payment proofnya dulu aja ya yang di post, ya ini dia "my myqmall 1st payment":


Dengan di post-nya my myqmall 1st payment proof diatas, saya hanya sekedar share situs "bisnis online yang legit/sah kasih dolar", alias ga scam ke para netter semua.

Hmmm, walau my myqmall 1st payment tersebut ga seberapa nilainya, tapi tetap harus saya syukuri, sebagai rizki dariNya. Dan nilai ga seberapanya itu justru harus menjadi pemicu saya tuk lebih giat lagi belajar bisnis online, affiliasi bisnis online, affiliasi marketing online, disamping harus juga tetap mendorong "koin_online belajar SEO" lebih ulet juga (hmmh.. karena blog koin_online baru aja dapat musibahkan beberapa minggu lalu, karena page rank-nya drop 1 angka menjadi 3).

Oiya, saya juga mo share dulu sedikit (selengkapnya di artikel selanjutnya aja ya): klu myqmall ini situs GPT (Get Pay To) internasional, banyak offer-offer yang bisa dikerjakan disana. Walau untuk member standart offernya terbatas, tapi yang pasti "myqmall tu GPT legit/sah", alias "myqmall bukan situs scam", alias myqmall situs bagus bisnis online, terbukti saya sudah dapat dolar dari sana.

Brotha dan sista penasaran dengan situsnya? Langsung kunjungi situsnya dan join aja ya di myqmall atau klik banner berikut:


Payout di myqmall instan lo via paypal, oiya, bagi brotha dan sista yang paypalnya lum verifikasi koin_online juga punya tutorial "update cara verifikasi tanpa kartu kredit ataupun vcc" yang mudah.

Good luck ya brotha dan sista para netter pembisnis online semua, happy earning, selamat mengenclink-kan koin-"koin dolar online", "koin rupiah online", dan "koin euro online" (uang gratis dari internet yang insyaallah halal), selalu semangat!!

Komentar

  1. wuihh enaknyooo.. alhamdulillahh, saya mesti banyak belajar nihh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...