Payment ke 3 saya dari Dbclix

Alhamdulillah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, rizki koin rupiah online mampir ke rekening bank lokal saya. Rizki tersebut adalah payment ke 3 saya dari Dbclix, situs PTC (Pay To Click) lokal yang masih blog koin_online rekomendasikan sebagai satu-satu-nya best PTC lokal saat ini dan Dbclix masih berada dalam list situs bagus bisnis online versi koin_online (wallahualam di masa mendatang, semoga selalu menjadi PTC lokal yang bagus, amin).


(UPDATE NOVEMBER 2011: DBCLIX SUDAH TUTUP USIA DARI SEKITAR SEBULAN LALU ALIAS SUDAH BANGKRUT DAN SITUSNYA SUDAH DI TUTUP OLEH ADMINNYA, KOIN_ONLINE MASUKAN DBCLIX DALAM LIST SCAM)

Ini dia "payment ke 3 saya dari dbclix" Proof (bukti kenclink koin rupiah online dari dbclix):



Nilai rupiah "payment ke 3 saya dari dbclix" tersebut memang masih ga seberapaaaaa banget klu dibandingkan penghasilan para master PTC yang sudah invest di dbclix. Tapi saya tetap bersyukur, apalagi karena rizki koin_online yang lalu, yaitu "my myqmall 1st payment" dan "koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline" akhirnya disambung juga oleh kedatangan koin rupiah online dari dbclix ini, setelah kenclink koin (rizki uang dari internet) sempat vakum beberapa hari bahkan sampai hitungan mingguan ke rekening bank lokal ataupun rekening online e-currency bank paypal saya.

Dan nilai payment ke 3 saya dari dbclix ini juga tentu meningkat dibandingkan dengan nilai "payment perdana saya dari dbclix" dan nilai "payment ke 2 saya dari dbclix".

Oiya, bagi brotha dan sista para netter yang lum join dbclix, ayooo sign up segera dbclix, PTC lokal milik Surachmat ini yang masih legit/sah memberi rupiah kepada membernya alias dbclix bukan scam, klik banner link dibawah ini:

Bagi yang masih awam di dunia PTC, silahkan kunjungi postingan koin_online sebelumnya yang berjudul "cara hasilkan uang (koin-koin online) dari PTC (Pay To Click)". Atau bagi yang tertarik join di situs PTC legit lainnya silahkan cek di list PTC-PTC rekomendasi koin_online

GOOD LUCK YA..

Komentar

  1. Nice post sob.. :)

    Ditunggu kunjungan balik dan comment nya.. :)
    Oh ya follow back ya.. :)

    Sukses selalu.. :)

    BalasHapus
  2. mantaap sob...sukses terus yah...

    tetap berkunjung di SOBAT PTC yah...

    BalasHapus
  3. wahh saya kurang paham nich sama hal ginian,,,,

    tapi saya doain aja dech semoga sukses...

    BalasHapus
  4. sipp sama saya juga kurang ngerti mba,, terus berusaha saja ya,, semangat ngblog...!!!

    BalasHapus
  5. kalo ga salah udah bangkrut bulan kemaren ya ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...