koin dolar online ke sepuluh dari ipanelonline

Koin_online terbit lagi niy artikelnya. Alhamdulillah.. kali ini berita rizqi koin dolar online lagi yang jadi topiknya. Dan ya, berita tersebut datang dari "online e-currency bank paypal" saya yang menyatakan sudah ada pembayaran (kenclink koin dolar online) ke sepuluh dari ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia. Emmm.. sebenernya kenclink koin dolar online (pembayaran) ipanelonline ini sudah dari tanggal 6 September 2011 lalu datangnya ke paypal saya, tapi baru saya sadari beberapa hari lalu, dan baru sempat saya posting di koin_online hari ini.

Langsung saya hantarkan screen shoot kenclink koin dolar online (pembayaran) ke sepuluh dari ipanelonline (payment proof) yang sudah berdeting ke online e-currency bank paypal saya tersebut:


Alhamdulillah, pembayaran koin dolar online ke sepuluh dari ipanelonline ini lancar-lancar saja, padahal saya request payment (tukar poin) di ipanelonline itu tanggal 5 September, dan seepnya tanggal 6 September 2011 sudah cair lagi. Dan alhamdulillah nilai tukar poin saya persis seperti 3 pembayaran ipanelonline terdahulu (koin dolar online ke sembilan, koin dolar online ke delapan dan koin dolar online ke tujuh dari ipanelonline) yaitu 1020 poin = Rp.100.000 = $11,. Yups saya memang baru 4 kali bisa tukar 1020 poin di ipanelonline (tukar poin terbesar/maksimal di ipanelonline), klu tukar poin sebelumnya (pembayaran ipanelonline ke 6 dan ke 5) saya tukar 520 poin = Rp.50.000 dan tukar 220 poin = Rp.20.000 di pembayaran ipanelonline ke 1, pembayaran ipanelonline ke 2 dan pembayaran ipanelonline ke 3 dan ke 4).

Yups saya memang masih merekomendasikan ipanelonline sebagai "situs bagus bisnis online" jenis pay to survey ke pada brotha dan sista para netter semua, ya karena sampai saat ini ipanelonline masih merupakan situs bisnis online yang legit/sah memberi dolar alias ipanelonline itu bukan scam.
Bagi brotha dan sista yang lum join Ipanelonline ayooo segera join di ipanelonline, klik banner link berikut:


kunjungi juga artikel koin_online yang lalu tentang "ipanelonline, pay to survey berbahasa Indonesia".

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...