Pembayaran pertama dari Triond

Alhamdulillah, saya sudah bisa membuktikan klu Triond pay to write yang sah memberi dollar pada membernya (alias Triond itu legit alias "Triond itu ga scam"). Karena saya sudah mendapatkan pembayaran pertama dari Triond. Sebenernya postingan ini kurang update ya, karena koin dollar online dari Triond itu sampai di Paypal saya dari beberapa hari yang lalu, tepatnya saat saya post artikel rekomendasi tentang Triond ("Triond, pay to write yang sah memberi dollar").

Langsung aja ya saya hantarkan screen shoot pembayaran pertama dari Triond (Triond 1st payment proof):


(klik gambar untuk memperjelas gambar)




Memang ga seberapa sih hasilnya, apalagi klu dibandingkan dengan para master Triond yang saya jumpai di GRUP facebook, tampak sekali klu saya hanyalah Trionder newbie. Karena penghasilan master Triond itu sudah mencapai $100 lebih per bulannya (payout via cheque). Tapi walau dollar pertama saya dari Triond hanya segitu tetap saya harus syukuri, apalagi sejak Ipanelonline berhenti memberi dollar pada membernya (karena request payment saya yang terakhir di Ipanelonline dari 1 bulan lalu belum cair juga ke paypal saya). Hemm padahal dulukan Ipanelonline merupakan situs bisnis online yang paling koin_online rekomendasikan, emmm sekarang saya malah ingin memasukkan Ipanelonline ke list "situs bisnis online (program internet) yang scam".

Tapi untunglah ada Triond, seenggaknya paypal saya ga terhenti dialiri dollar dari situs bisnis online ^_^.  Dan saya memang harus belajar lagi tentang ilmu bisnis online Triond, agar penghasilan Triond saya bisa sampai atau bahkan melebihi para master Triond itu, amin ^_^.

Oiya, dengan adanya pembayaran pertama dari Triond ini, maka Triond kini masuk list "situs bisnis online yang bagus" versi koin_online. Dan saya merekomendasikan Triond ke brotha dan sista para netter pembisnis online semua. Ayoo brotha dan sista segera daftar Triond sekarang juga, klik banner link dibawah ini:


Penjelasan tentang Triond ada di postingan koin_online sebelumnya yaitu di "Triond, pay to write yang sah memberi dollar". Klu ada pertanyaan seputar Triond, add YM saya dan YM saya aja, walau offline nanti saat saya online insyaallah YM brotha atau sista akan saya balas.

Good luck ya di Triond!

Komentar

  1. wah pintar si agan,kita mau tuh kaya gitu cuma gk ngerti cara nya gimana

    BalasHapus
  2. terima kasih artikel nya mas harus belajar lagi nih cara dapat poin gitu

    BalasHapus
  3. good information ... I have read and will be added to my personal knowledge... thanks

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...