Voucher Matahari dari Aip Surveys

Alhamdulillah, rizki bisnis online mampir kembali, rizki tersebut berupa Voucher Matahari dari Aip Surveys. Sebenernya voucher itu sudah sekitar 3 minggu lalu sampai di rumah saya (beberapa hari menjelang "Lebaran 1433H" pak pos datang membawa berita gembira bersama sepucuk amplop coklat dari "Aip Surveys" ^^). Tapi saya baru sempat posting screen shootnya di koin_online sekarang, padahal voucher dari Aip Surveys itu juga sudah ditukar dengan barang di Matahari Dept Store ^_^.

Oiya, postingan ini juga sekaligus mengupdate koin_online yang udah berapa bulan ga sempat keurus, setelah terakhir saya posting tentang "pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond" di bulan Juni.

 Upppsss, sebelum screen shoot "Voucher Matahari dari Aip Surveys proof" saya hantarkan di koin_online, saya mau ucapin: "Minal Aidin Wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin" kepada semua pengunjung blog koin_online, ^_^ walau udah lewat beberapa minggu Lebarannya :D

Dan sekarang, ini dia screen shoot voucher matahari dari Aip Surveys:


 Alhamdulillah, walau untuk seorang master pembisnis online, nilai Rp.100.000 ga da artinya, tapi klu bagi saya itu sungguh rizki voucher gratis dari internet yang patut untuk disyukuri. Apalagi nilainya meningkat dari "Voucher pertama saya dari Aip Surveys."

 Dan dengan mampirnya Voucher Matahari dari Aip Surveys ke rumah saya, juga membuktikan klu Aip Surveys masih merupakan situs yang legit/sah memberi voucher, alias Aip Survey ga scam sampai sekarang. Hummm.. walau memang membutuhkan masa tunggu yang cukup lama (sekitar 1 bulan lebih, kadang sampai 2 bulan), dari saat request tukar poin di Aip Surveys hingga akhirnya voucher sampai di rumah.

Oiya brotha dan sista para netter pembisnis online ada yang tertarik join Aip Surveys? Silahkan tuliskan alamat email brotha dan sista di komentar postingan blog ini (blog ini menggunakan moderasi komentar ko, jadi tenang aja, email bro dan sist semua tidak akan tampak oleh publik). Kenapa pakai email? Karena seperti yang saya tulis di postingan lalu yaitu di "Aip Surveys Indonesia, pay to survey yang tidak scam", bahwa undangan sign up (daftar) Aip Surveys hanya bisa via email, dimana saya nanti akan masukkan alamat email bro dan sist semua di Aip Surveys untuk mengundang bro dan sist join (jadi bro dan sist harus cek email dari Aip Surveys, lalu klik link halaman sign up Aip Surveys)!!!

Komentar

  1. bagi bro dan sist yang udah share komen dan emailnya untuk daftar di aip, silahkan cek emailnya dan segera daftar aip, jangan lupa untuk selalu cek email juga karena undangan mengisi survey via email atau login ke aipnya di halaman utama undangan mengisi survey juga tertera..
    Oiya komen bro dan sist yang berisi alamat email ga saya post untuk keamanan email bro dan sist sendiri, terimakasih

    BalasHapus
  2. Assalam. Sy mau tanya', itu vouchernya dapet 2 ya? Berarti apa poinnya baru ditukar setelah jumlahnya 2000? Mohon pnjelasannya, maklum sy msh newbie ikutan survei online kayak gini :)

    BalasHapus
  3. Waalaikmslm.. Yup voucher matahari yang sya dpt dari Aip diatas da 2 lembar, perlu 2000 epoin tuk bisa tukar dg voucher matahari 100rb tsb. Umm, sebenernya minimum penukaran di Aip itu 1000 epoin tuk dp voucher 50rb, ada pilihan vouchernya juga spt: Matahari, J-Co, Bread Talk, Pizza Hut dll.. Oiya btw udah join Aip lum? Klu lum silahkan tuliskan alamat emailnya tuk sya undang join Aip.. Umm ko komennya pakai nama anonim?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...