Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Cek ke 2 dari GlobalTestMarket, situs survey yang masih legitimate

Alhamdulillah, rizqi online masih berkenclinkan, kali ini selembar "cek ke 2 dari GTM, situs survey yang masih legitimate" lah yang mampir di hadapan, tepatnya mampir ke rumah diantar pak pos yang baik hati (wedew jadi menyanjung pak pos niy ^_^). Dan karena ada cek ini pula akhirnya blog koin_online terupdate, setelah 1 bulan ga ada postingan, tepatnya setelah saya post "voucher ke 3 dari Aip Surveys".

Oiya sebenarnya cek ini sudah datang di akhir agustus lalu, tapi saya baru sempat share di blog sekarang, dan langsung aja ini dia cek ke 2 dari GTM, situs survey yang masih legitimate:

Alhamdulillah, cek ke 2 dari GlobalTestMarket, situs survey yang masih legitimate, nilainya aga lebih besar dari "Cek pertama dari GlobalTestMarket" walau ga terlalu jauh beda, dan membutuhkan waktu tunggu sekitar 2 bulan lebih dari saat saya rendeem marketpoint (request pembayaran) di GlobalTestMarket sampai akhirnya cek ini mampir di rumah saya. Tinggal saya cairkan di bank tempat saya menabung, yaitu BRI, terkena biaya Rp.10.000, dan cek inipun cair dan masuk ke rekening, clink-clink-clink. Semoga rizqi online alias uang gratis dari internet hasil kerja online yang kali ini dari situs survey selalu berkah, dan menyusul rizqi online selanjutnya aamiin.

Wiips, dengan hadirnya cek ini pula, saya nyatakan GlobalTestMarket situs yang masih legit/sah kasih rupiah, alias GlobalTestMarket ga scam, GlobalTestMarket situs yang bagus.

Brotha dan sista ada yang belum join GlobalTestMarket? Silahkan sertakan alamat email brotha dan sista di kolom komentar, karena seperti saya bilang di postingan lalu, kalau invitation di GlobalTestMarket hanya bisa via email.



Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

1 comments :

Ternyata masih ada juga monetizing dari survey yg gak scam ya, keren sob


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :