Pembayaran ke 17 dari Ipanelonline

Alhamdulillah.. bulan ini paypal saya berkenclingan dollar lagi dari situs job online yang pernah koin_online rekomendasikan. Yupps.. setelah terakhir bulan Januari lalu saya post Pembayaran Pertama dari ViewFruit, Survey Online yang membayar akhirnya koin_online bisa update rekomendasi situs job online yang masih legit lagi yaitu Ipanelonline tidak scam, Ipanelonline masih legitimate, karena pembayaran ke 17 dari Ipanelonline masih mampir di paypal saya.

Langsung aja ini screen shoot bukti "pembayaran ke 17 dari Ipanelonline" (17th Ipaelonline payment proof)nya:

Dengan adanya "pembayaran ke 17 dari Ipanelonline" ini, koin_online masih merekomendasi brotha dan sista para netter pembisnis online atau pekerja onlie, bahwa Ipanelonline masih situs bagus bisnis online atau Ipanelonline masih kasih uang gratis dengan menjawab survey, alias Ipanelonline ga scam.

Dilihat dari screen shoot diatas, nilai nominal tukar poin saya di ipanel memang tampak menurun dari penukaran saya di ipanel sebelumnya (silahkan cek pembayaran ke 16 di ipanelonline), padahal saya menukar poin di ipanelonline sama saja yaitu 10.000 poin untuk Rp.100.000,-. Umm berarti yang jadi pengaruh utamanya adalah kurs rupiah ke dollar?!!! Yuppsss ketika Ipanelonline transfer ke paypal tentu rupiahnya di tukar dengan dollar, dan dollar lagi mahal (kalau ga salah sekarang sekitar 12 ribuan), jadi yaaa.. aga rugi juga memang kalau menukar poin di ipanelonline di saat kondisi dollar lagi naik. Tapi bagus mungkin untuk tarik uang di paypal, hehe.. cuma saran untuk bro dan sist yang mau tukar poin di Ipanelonline atau tarik uangnya di paypal, kalau saldo paypal saya mah belum terlalu banyak, rugi potongan Rp.15000 per penarikkan di paypal kalau tarik uang dengan nominal kecil.

Ok untuk bro dan sist yang tertarik join "ipanelonline, situs pay to survey berbahasa indonesia" silahkan klik banner link dibawah ini:

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...