Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Cek ke 3 dari GTM (GlobaltestMarket)

Alhamdulillah.. rizki online dari situs survey mampir lagi, yha cek ke 3 dari GTM (GlobaltestMarket) sudah sampai di rumah saya sekitar 1 minggu yang lalu. Setelah saya posting bulan lalu tentang pembayaran ke 17 dari ipanelonline, kini uang gratis dari GlobalTestMarket yang mampir di postingan koin_online. Rasa syukur tentu harus saya panjatkan karena di bulan Ramadan ini rizki dari beberapa arah Allah hantarkan, walau tentu yang diharap adalah keberkahan.. dimana rizki mengalir bukan hanya sebatas materi tapi juga kebahagiaan dan kebaikan hidup (^_^). Ya.. semoga aja rizki yang mampir di bulan Ramadan ini juga berkahnya ga sebatas materi tapi juga berkah dalam hal kebahagiaan dan kebaikan hidup untuk saya (begitupun di waktu-waktu lainnya) dan semoga dapat menjadi berkah juga bagi orang lain.. Aamiin (Upsss jadi nyelipin doa di postingan niy ^_^).

Oiya koin_online mau posting screen shoot, bukti cek ke 3 dari GTM atau 3rd GTM (GlobaltestMarket) (GlobaltestMarket) payment, ini dia:


Alhamdulillah, nilainya lebih besar dari cek sebelumnya (cek ke 2 dari GTM (GlobaltestMarket) dan cek pertama dari GTM (GlobaltestMarket)), mungkin karena kurs dollar ke rupiahnya kali ya, jika sekarang dollar sedang naik maka nilai tukar marketpoint di GTM (GlobaltestMarket) ke rupiahpun lebih besar dari yang sebelumnya.

Dan dengan adanya screen shoot cek ke 3 dari GTM (GlobaltestMarket) inipun koin_online menetapkan bahwa GTM (GlobaltestMarket) masih merupakan situs survey yang legitimate memberi uang kepada membernya untuk mengisi survey online, alias GTM (GlobaltestMarket) ga scam, GTM (GlobaltestMarket) situs bagus job online, bisnis online.

Brotha dan sista yang mau dapat uang gratis dari internet dengan mengisi survey di GTM (GlobaltestMarket), yuk daftar, silahkan tulis alamat emailnya di kolom komentar blog ini ya..

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

10 comments :

alhamdulillah gan......

Ane malah lebih dari 6bulan cek gak datang2,tepatnya ane tebus pada tnggl 26 januari 2014
tapi tuh cek gak pernah datang2.
Agan tau itu kenapa?

thanks


@anonim, waduh kenapa itu ya gan? udah pernah tanya ke GTMnya? coba ke situsnya trus ke "hubungi kami" dan tanya (dalam bahasa inggris)


gan, mau nyairin cek GTM di bank mana ya? bisa semua bank nggak?


@Anonim iya gan di bank mana aja, tapi yang pasti di bank tempat kita nabung (kita punya rekening di bank tersebut).. btw komennya ko anonim? :D dan btw lagi saya perempuan bukan agan2.. :D aganwati dong


saya mau bertanya,,apakah saat kita kliring atau inkaso pihak bank meminta identitas kita? apakah nama kita dicek harus sesuai dengan nama kita diktp sedangkn misalnya kita punya dua akun GMI. nama berbeda tetapi yang punya ttp kita mohon pencerahannya..


@iwan pradinata, tentu aja bro, saat cairkan cek (kliring) akan diminta ktp, nama harus sesuai dengan ktp. Wiippss 2 akun GMI itu kan dilarang bro.. :) nama berbeda ya ga bisa dicairkan bro


Saya juga dari tanggal 6 oktober, sampai sekarang belum sampai ceknya .....
mau komplain tapi harus dalam bahasa inggris, apa agan bisa bantu saya buat kata-kata dalam bahasa inggris untuk bertanya kenapa ceknya belum sampai ?


@Alvinur Rahmi ummmm... biasanya cek dari GTM sampainya 40 hari sist, kadang lebih tergantung alamatnya di daerah mana.. kalau sist mau coba komplain, ke contact support di web GTM.. coba pakai google translate mungkin bisa membantu (maaf bahasa inggris saya juga amat sangat kurang bagus).. ummm.. btw saya perempuan sist bukan agan-agan.. :) semoga ceknya segera sampai ya sist..


Bisa ngga ya kalau survey di gtm bhs indonesia,,soalnya sy tdk bisa bhs inggris,,


@Edhy Ar, hampir semua survey di GTM juga menggunakan bahasa Indonesia mas bro, kalaupun ada yang menggunakan bahasa Inggris pun ada pilihan bahasa nya


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :