Cek ke 4 dari GlobalTestMarket, Situs Survey Online yang masih Legitimate

Alhamdulillah rizki dari internet di bulan April ini hadir kembali, tepatnya telah sampai di rumah saya selembar cek ke 4 dari GlobalTestMarket, sebuah situs survey online yang masih legitimate membayar membernya. Disaat dollar naik niy ceknya turun, jadi nilai tukar dollar ke rupiahnya juga lebih besar dari cek saya dari GTM sebelumnya.. Alhamdulillah.. Rizki online kali ini melengkapi rizki online saya di tahun 2015 ini setelah hadirnya "Pembayaran pertama dari Ann-Kate"

Ini dia screen shoot 4th GlobalTestMarket payment proof (bukti cek ke 4 dari GlobalTestMarket):






Bagi Para master siy ga seberapa banget nilainya, tapi buat saya alhamdulillah, patut disyukuri. Pencairan cek ini masih semudah pencairan cek dari GTM sebelumnya ko, cukup kliring ke bank tempat kita menabung (kena biaya Rp.12.000), dan 2 hari kerja cair deh ceknya..

Oiya brotha dan sista tertarik join di GlobalTestMarket? Silahkan masukan alamat email di kolom komentar blog ini.. Yups karena GlobalTestMarket memang cuma pakai alamat email tuk bisa menginvite teman tuk daftarnya... Setelah daftar, ikuti surveynya dan kumpulkan poinnya, jika telah sampai 1000 poin, bro dan sist bisa menukar poin dengan selembar cek senilai $50 yang akan dikirimkan ke alamat bro dan sist saat mendaftar di GlobalTestMarket.

Dengan hadirnya screen shoot ini, saya juga masih bisa merekomendasikan kalau GlobalTestMarket masih situs bagus bisnis online, alias GlobalTestMarket bukan scam, alias GlobalTestMarket masih kasih uang gratis ke membernya!!!

Yuk daftar..  Salam sukses





Komentar

  1. Pengen nanya gan, kira2 klo saya tukar poinnya dari tg 20/05/2015 nyampe ke kita pasti 6-8 minggu yaa??

    BalasHapus
  2. @beta dari pengalaman cek sampai sekitar 40 hari gan.. kurang dari 6 minggu.. tapi kayanya tergantung alamatnya kali ya gan.. btw saya bukan agan-agan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...