Cara Mendapat Voucher Belanja dari Aipsurveys yang Masih Legitimate (Voucher ke 5)

Koin_Online posting lagi untuk share tentang cara mendapatkan voucher belanja dari Aipsurveys yang masih Legitimate. Yups brotha dan sista Aipsurveys masih legitimate kasih voucher belanja loh, alias Aipsurveys bukan situs scam.. Alhamdulillah Voucher ke 5 dari Aipsurveys sudah mampir ke rumah saya, setelah lama tak mampir-mampir, karena Voucher ke 4 dari Aipsurveys dulu datang di tahun 2014 :D.

Berikut screen shoot 5th Aipsurveys's Voucher proof (bukti Voucher ke 5 dari Aipsurveys):



Bicara tentang survey, mengisi surveys online disela waktu luang itu tentu mudah dan cukup menyenangkan, apalagi kalau bisa menghasilkan, iya ga bro dan sist? Hmmh duduk depan komputer, mengisi survey dan dapat uang atau voucher gratis! Serius gratis loh!! Tanpa dipungut biaya apapun! Cukup bermodalkan koneksi internet saja. Tentu saja isi surveynya di situs surveys online yang terpercaya alias legitimate membayar membernya. Dan Aipsurveys adalah salah satu situs surveys online yang hingga saat ini masih legitimate (sah) alias terpercaya.

Cara Mendapat Voucher Belanja dari Aipsurveys yang Masih Legitimate:

Bro dan sist sudah join belum di Aipsurveys? Kalau belum ayoo daftar segera di Aipsurveys, tulis alamat bro dan sist di kolom komentar blog ini, nanti akan saya undang bro dan sist, karena undangan Aipsurveys hanya bisa via email. Jika bro dan sist sudah terima email udangan pendaftaran dari Aipsurveys silahkan daftar dengan mengklik link pendaftarannya.

Lalu bro dan sist akan masuk ke halaman "agreement", baca dengan seksama, dipaling akhir halaman ada langkah-langkah pendaftaran AipSurvey, lalu klik "Setuju(Lanjutkan ke Langkah ke 2)" seperti pada gambar:


Ikuti langkah pendaftaran selanjutnya hingga akhir, dan bro dan sist pun bisa mengumpulkan EPoin dari hasil isi survey di Aipsurveys. Oiya, bro dan sist akan mendapatkan undangan mengisi surveys dari Aipsurveys via email, jadi sambil cek email bro dan sist bisa tahu ada survey apa saja yang bisa bro dan sist isi untuk mengumpulkan epoin (Login ke Aipsurveys langsung untuk cek survey nya setiap hari juga bisa).

EPoinpun akan didapat ketika bro dan sist sukses menyelesaikan surveys. Dalam setiap survey itu ada persyaratan-persyaratan tertentu untuk bisa mendapatkan EPoin utama, dan itu tergantung dari pemberi survey (advertiser). Maka jangan kaget kalau terkadang saat bro dan sist baru menjawab beberapa pertanyaan survey lalu ada pernyataan tidak memenuhi syarat, dan hanya 5 EPoin yang bro dan sist dapat.

Isi survey, kumpulkan EPoinnya, dan jika telah mencapai 1000 EPoin bro dan sist bisa menukarnya dengan berbagai macam voucher di Aipsurveys, yaitu: Pizza Hut, J-Co, Bread Talk, Hokben, Mitra Adhi Perkasa dan Sodexo (Gramedia, Carefour, Matahari, KFC, Burger King dll hingga 265 merchant). Nilai 1000 EPoin = Rp.50.000, kalau bro dan sist mengumpulkan 5000 Epoin bro dan sist bisa dapat voucher dengan nilai Rp.250.000.

Ayoo daftar, isi survey dan dapatkan vouchernya!!!

Tertarik dengan isi surveys? Join juga di Toluna, Ann-Kate, Viewfruit, Globaltestmarket dan Ipanelonline!!!


Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...