Isi Survey di Toluna, Mudah Mengisi Surveynya dan Cepat Payoutnya

Yukkkk isi survey di Toluna! Kenapa koin_online merekomendasikan Toluna? Karena mengisi survey di Toluna itu mudah mengisi surveynya dan cepat payoutnya!! Yups koin_online masih mereferansikan Toluna sebagai situs survey terpercaya yang kasih dollar kepada membernya. Alias Toluna masih legitimate, alias Toluna bukan situs scam!!

Bagaimana mudahnya mengisi survey di Toluna?
- Silahkan daftar di Toluna (klik banner berikut ini):

- Lalu login ke situsnya, dan dihalaman utama saat login akan tertera survey utama, yaitu yang bertuliskan "Topik-Topik Pengguna", klik "Mulai" untuk masuk ke survey, atau bro dan sist bisa cek survey di "pusat survey"


Jawab pertanyaan survey hinga selesai. Pertanyaan di survey ini beragam, berbagai macam topik, tergantung advertiser (pengiklan) yang membuat survey-nya. Jika member memenuhi syarat survey maka member akan mendapatkan poin. Syarat? Yups, disetiap survey itu ada syarat yang harus dipenuhi agar member mendapatkan poin, dan itu tergantung advertiser (pengiklan) yang membutuhkan pendapat dari siapa, dengan umur berapa dll dari survey yang dibuatnya.

Bagaimana Cepatnya Payout di Toluna?
Rajin-rajinlah cek email atau login di Toluna agar dapat langsung mengisi survey yang tersedia. Oiya di halaman member toluna juga bro dan sist bisa berkomunikasi dengan member lain melalui jejak pendapat, yang semua member boleh membuatnya. Selain itu di halaman member juga ada quickvotes yang bisa bro dan sist isi untuk mendapat tambahan poin, walau nilainya ga seberapa dibanding survey utama.

Kumpulin terus poinnya, nanti jika telah mencapai 10000poin, bro dan sist bisa menukarnya dengan uang tunai Rp20.000 via Paypal, jika sampai 25000poin bisa ditukar dengan voucher belanja senilai Rp50.000 yang akan dikirim via pos ke alamat rumah (alamat ini sesuai dengan yang bro dan sist masukkan saat mendaftar di Toluna).

Bro dan sist bisa cek beragam pilihan penukaran poin ini dengan mengklik "Imbalan" di pojok kanan halaman (tampilan toolnya seperti gambar berikut)
Lalu klik "Pusat Imbalan" di sidebar kiri bagian bawah:
Silahkan pilih beragam pilihan hadiah, klik salah satunya (tentu jika poin bro dan sist sudah mencukupi), lalu klik "tukarkan", seperti jika saya memilih paypal, maka tampilannya akan seperti:
Dan tunggu uang masuk ke rekening paypal bro dan sist, masa tunggu  pencairannya ga sebentar sih, perlu sekitar 1 bulan, untuk voucher saya belum pernah menukarkan poin saya dengan voucher di Toluna, tapi kemungkinan waktu tunggunya sama, walau mungkin akan tergantung alamat juga tentunya. Oiya, bro dan sist bisa menukarkan poin di Toluna sekaligus loh, misal bro dan sist punya 20000poin, maka bro dan sist bisa menukar 2x 10000poin = 2 xRp.20000, nanti akan masuk ke Paypalnyapun berbarengan. Seperti pengalaman saya di 2nd dan 3rd Toluna payment (pembyaran ke 2 dan 3 dari Toluna, berikut screen shootnya:

Mengisi survey di Toluna itu mudah dan cepat Payoutnya bukan? Jadi tunggu apalagi? Ayooo daftar di Toluna sekarang juga!!

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...