Cara Mendapatkan Dollar dari Viewfruit dengan Mengisi Survey - Gratis!!! - 4th Payment

Berderet postingan blog koin_online terupdate adalah tentang situs survey online yang terpercaya, dari Toluna, Aipsurvey, Globaltestmarket, Ann-Kate, Ipanelonline. Kali ini juga koin_online akan menulis tentang cara mendapatkan dollar dari Viewfruit dengan mengisi survey, gratis!!! (tanpa biaya apapun)!!

Saya sendiri alhamdulillah sudah beberapa kali payout (melakukan penukaran poin dengan dollar yang dikirim ke paypal saya) di Viewfruit (bisa di cek di bagian bukti pembayaran Viewfruit di koin_online). Jadi tentu saja saya bisa rekomendasikan Viewfruit sebagai situs survey bagus alias Viewfruit bukan situs scam.

Bagi brotha dan sista yang belum pernah tahu Viewfruit, berikut saya share "bagaimana  cara mendapatkan dollar dari Viewfruit dengan mengisi survey, gratis!!!"

1. Silahkan brotha dan sista daftar di "Viewfruit"
Brotha dan sista akan masuk ke form pendaftaran seperti gambar dibawah ini:
isi data dengan lengkap dan klik "daftar".

2. Cek Email bro dan sist (yang tadi dimasukan ke form pendaftaran Viewfruit), aka ada email dari Viewfruit yang berisi link aktifasi

Klik link aktifasinya..

3. Lalu bro dan sist akan di menuju ke situs Viewfruit dan akan ada form data yang harus diisi secara lengkap (nama, tanggal lahir, pekerjaan, daerah tempat tinggal, hingga paypal dan no telpon), jika telah selesai diisi klik "simpan".

4. Selesai de pendaftaran di Viewfruit,

Lanjut ke "cara mendapatkan dollar dari Viewfruit dengan mengisi survey, gratis!!!" Bro dan sist sekarang tinggal isi surveynya..

- Dihalaman "home" atau halaman "survey" situs Viewfruit, bro dan sist tinggal klik "ikut" pada survey yang tersedia
- Lalu isi survey hingga selesai, maka bro dan sist akan mendapat poin, tentu jika survey-nya sukses sampai akhir (karena terkadang ada beberapa persyaratan untuk bisa mengisi survey, dimana hal tersebut tergantung dari advertiser yang mengeluarkan survey).

- Jika bro dan sist ingin cek poinnya kunjungi halaman "member" dengan mengklik berlambang $ biru kotak di kanan atas pada situs viewfruit. Disana tertera lengkap tentang poin dari akumulasi hingga poin yang bisa ditukarkan. 




- Jika telah mencapai 1500poin bro dan sist bisa menukarnya dengan $3 yang akan dikirim ke paypal bro dan sist, klik "tukar uang" di sideboard halaman "member" viewfruit


- Pilihan penukaran poinnya dari 1500poin = $3 hingga 25000poin = $50

Giamana mudah kan bro dan sist cara mendapatkan dollar dari Viewfruit dengan mengisi survey - nya? Maka ayooo segera daftar Viewfruit, isi surveynya dan tukarkan poinnya dengan uang real!! Dan gratis pula!!!

Oiya kali ini juga saya share screen shoot 4th Viewfruit payment proof (bukti pembayaran ke 4 dari Viewfruit):


Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...