Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Pay To Click yang bagus alias good PTC part 2

Di artikel koin blog online yang dulu saya pernah memposting tentang Pay To Click yang bagus alias good PTC, kali ini saya juga akan rekomendasikan tempat untuk mengenclingkan koin dolar online dengan klik adsense di situs berbasis Pay To Click. Pay to click sendiri tentu merupakan program bisnis online dan affiliasi bisnis online yang telah dikenal di dunia internet, dan telah bertaburan situs-situs yang melayani program bisnis online Pay To Click ini… Namun banyak juga diantaranya situs Pay To Click yang scam… ya, namanya juga berhubungan melalui dunia maya, berkomunikasi dari jarak yang tiada terbatas, dan bersama orang yang tidak dikenal, bahkan dan pastinya tidak terlihat (kecuali dengan web camera ^_^)… Tentulah banyak resikonya… Dari sekian banyak pay to click yang bertaburan di internet, saya ingin rekomendasikan 2 pay to click yang bagus alias good pay to click (PTC) :

wordlinx:
* $0.01 Per Click / Email (untuk standar member , terkadang di member areanya tidak ada ads, tapi di email kita, akan di kirim ads untuk di klik walau cuma 1 ads sehari...)
* $1.00 Per Referral
* $10 minimum cashout
* system pembayarannya menggunakan paypal
* kelebihan wordlinx lainnya, klu member punya akun di twitter, dapat mengikuti kompetisi yang di adakan @wordlinx (wordlinx di twitter, dengan memfolow wordlinx, coppy-paste beberapa twit @wordlinx, update di profile). Dan klu beruntung bisa mendapatkan $5, baca selengkapnya di http://wordlinx.com/win atau kunjungi @wordlinx di twitter... Pemenang diundi setiap minggu hari rabu, #wednesdaywinners, dan $ langsung masuk ke akun rekening wordlinx-mu... saya sendiri juga telah mendapatkan kencling koin dolar online tersebut.. yang berarti bahwa wordlinx bukan scam.. tinggal tunggu cashout jika telah mencapai $10 deh...
sign up:
WordLinx - Get Paid To Click

Update : incrasebux saya saat ini di suspended mungkin karena lama tidak login, karena saya sempat khawatir increasebux scam bagi standart member.. kapan-kapan ingin daftar lagi deh kalu sudah pasti increasebux legit...
incrasebux:
*$0,01-0.7 per click (standar member),$0,01-$1.2 per click (premium)
*$0.4 per referal click (standar),$0.8 per referal click (premium)
*4-5 ads per hari
*$2.00 minimum cashout first (standar), $2.00 (premium)
*system pembayaran alertpal dan paypal (30 hari Instant- standar, instant-premium)
Sign up :

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

19 comments :

Aku berkunjung dan membawa $enyuman...Peace...malam yang dingin...soalnya hujan...!!


kunjungan blsan sambil kasih uang saku wat mlm mingguan yak


Ada bayarannya ya? Saya mau coba juga...


tak ada shoutmix nya kah? bingung mo ninggalin jejak......
nyenggol balik ya sob


banner sdh tpsg dgn sukses :)


ma ksih infonya,..smg sukses dg PPC..


0.1 per click? sounds to me like it will take forever to reach upto minimum cash out amount.... :( :( :)


Xendla Toolbar V.1.2 Just Released Get it here: http://xendla.ourtoolbar.com have fun.. & dun forget to send me ur comments .. Have a nice day.. :)


Mantap euy.
Lebih sip coba aja disini :Revolusi Maketing http://linkbee.com/Jazz4U


Wah infonya ok nih sobat... makasih ya.. pelajari dulu ah..


makasih atas infonya ya... ditunggu komen balek ya!


@all yang dah comment di postingan ini thanks dah berkenan berkunjung ke koin blog dan share komennya...
oya update 16 Januari 2010 : wordlink terbukti bukan situs scam check di dapat 5 dolar lagi dari wordlinx


ada lagi yg untuk twitter ya bro, hmm.. lupa namanya inget belakangnya tvt doank.. itu earningnya denger2 juga lumayan.

Ngga tahu scam apa bukan.


@kata-kata semangat, saya perempuan bukan bro... oya, revtwt itu bro dari twitter deh, soalnya sign up dan sign in-na pakai username twitter, dan karna itu kayanya bukan scam.
saya dah punya akun di revtwt, tapi klu follower twitternya di bawah 1juta kayana receh banget dan lama berkenclink tuh koin dolar-na bro... akun saya aja baru $0,07 sampai sekarang di revtwt... oya lum sempat saya posting tapi bagi yang mw sign up klik link berikut: revtwt


sist aku sudah masang link kamu...salam kenal yah...and link balik yah...sukses buat kamu see u eh sist bisa lihan di buat link dengan excutive,misterlinky dan friends link salam


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :