koin_online...

Saat saya pertama kali posting di blog koin_online tidak terlalu terfikir tentang title blog saya... koin_online, tercetus saja di benak, tanpa pemikiran panjang makna dan arti . Koin_online hanya saya tujukan untuk memposting rekomendasi program-program affiliasi dan bisnis online yang bertaburan di dunia maya (internet) yang dapat hasilkan koin-koin, ada pay to click, pay per click, paid link, pay to review, get pay from social network, yang gratis, pay to surfing etc, dan telah sign up saya di dalamnya (kli aja url referal saya juga di klik yaa... *ngarep mode on* ^_^ karena tentunya postingan di koin_online da url referal-nya saya dunk). Dan ada asa dalam kata ‘online’ pada koin_online yaitu ‘semoga blog saya ini bisa tetap online’... tapi kuq sekarang terbetik banyak hal tentang koin...
Beberapa hal tentang koin :
- hidup di dunia ini seperti dua sisi mata uang koin, dan tentunya hidup ngga terlepas dari sisi-sisi koin itu... dan setiap kehidupan itu juga dapat dipandang dari sisi dan pemikiran yang berbeda... maka klu da yang anggap koin_online itu blog yang jelek... muhun kritik dan padangan yang positifnya diberikan (sisi baik pengunjung blog)... namun semua asa pasti baik... jadi semoga aja blog saya selalu hidup... walau yang posting hanya manusia biasa yang punya kekurangan diri... dan blog saya masih jauh dari sempurna bagus-nya...
- Koin dan filosofi koin : Semakin tua umur koin, semakin antik sebuah koin, semakin berharga dan berkualitas baik ia. Semoga blog saya semakin tua semakin diperbaik kualitasnya, baik postingannya maupun semua tetekbengek yang menghiasi blog saya. Sehingga makin bagus pula page range google-nya, alexa traffic-nya, banyak yang klik ads-nya, banyak yang klik url referal-nya...etc... ^_^ hueehehe... (*ngarep mode on*)
- 1 buah koin adalah awal dari segunung koin emas. 1 miliar dolar, atau rupiah tidak akan punya nilai 1 miliar tanpa satu buah koin. Semoga koin-koin berkenclingan ke koin_online, tentunya ke rekening paypal saya, $, €, Rp atau mata uang apapun. Tidak harap durian runtuh atau hujan koin. Tidak mengapa seperak demi seperak yang penting halal. ^_^ Dan tidak merugikan siapapun. Atau klu di padang dari sudut lain, seperti dua sisi mata uang koin, semua hal dapat disorot pada sisi yang berbeda. Maka semoga koin_online berkenclingan teman-teman yang baik yang share kepositifan untuk membuat koin_online lebih baik, klu jelek jadi baik, klu ga jelek, makin jauh dari kejelekan....
- Hidup perlu uang, tapi uang bukanlah segalanya, tapi tentu saja tetap perlu uang, uang halal dan diberkahi dan bermanfaat bagi hidup diri dan amal. Dan koin juga bagian dari uang. Semoga koin_online juga selalu diperlukan untuk share kritik dan saran terutama rekomendasi tentang program affiliasi dan situs penghasil money di internet.
- Koin itu dapat menjalankan alat elektronika, seperti alat elektronik yang dapat nyala klu dimasukkan koin. Atau bahkan da juga 1 kaleng minuman yang butuh koin, telepon umum juga butuh koin, singkatnya koin itu dapat jadi jantung sebuah benda elektronik. Klu pada manusia siyyy jantung itu penting, jadi semoga koin_online menjadi blog seperti blognya webmaster yang merupakan blognya orang penting atau dihargai (bukan berupa materi tapi dihargai nilai kualitasnya- hiww maksudna tuk blog saya? Nda perlu penghargaan tertinggi siyy... Tapi semoga menjadi berkualitas dengan manfaat). Bukan hanya seperti sekarang, yang hanyalah orang yang mungkin masih tersepelekan... ya iyalah... newbie di dunia internet saya niy... ^_^
Amin...amin... amin... ^_^ dengan segala asa dan do’a saya atas koin_online ini....
Oya apalagi ya tentang koin? share komentar, kritik, dan ilmu serta pemikiran-mu di postingan koin_online kli ini yup...

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...