rekening online atau bank online paypal

Blog koin_online kali ini ingin merekomendasikan electronic payment processor rekening online atau online e-currency bank paypal

Bagi para netter yang belum memiliki paypal silahkan sign up di
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Di era globalisasi yang telah di hiasi perkembangan tekhnologi kini, penggunaan internet tentu sudah sangat tidak asing bagi banyak orang. Internet digunkan dari mulai pengiriman surat elektrik (email), ngobrol (chating), browsing artikel, bahkan hingga pembelian, penjualan, pembayaran, pendapatan dan bisnispun bisa via online. Nah ngumungin bisnis online (affiliasi marketing, pay per click, pay to click, paid to review, pay per page impression social network, paid link, pay to surfing, serta adsense, adsense product etc) dan uang di internet, maka dikenal juga uang elektrik, yaitu uang yang digunakan di internet. Nah dalam penggunaan uang elektrik itu diperlukan metode pembayaran online, atau online e-currency bank.

Di internet sendiri telah banyak jenis metode pembayaran online atau online e-currency bank, salah satu diantaranya adalah paypal. Dengan menggunakan paypal, transaksi online dapat lebih mudah dilakukan, terutama dalam penggunaan kartu kredit. Yupss, dengan paypal tidak perlu menuliskan berulang data pribadi kartu kredit, sehingga jauh lebih aman. Jadi intinya dengan adanya paypal transaksi online seperti pengiriman uang, penerimaan uang, belanja online-pun tidak perlu pakai kartu kredit. Kartu kredit diperlukan hanya untuk verifikasi paypal saja (atau ada beberapa pilihan lainnya juga dalam mem-verifikasi paypal), dan uang yang ada di rekening paypal-pun dapat di transfer ke rekening bank lokal.

Negara Indonesia dulu pernah terkena backlist dalam penggunaan paypal, sehingga akun paypal indonesia hanya dapat digunakaan untuk pembayaran saja. namun kini backlist itu telah di hapus, sehingga dengan menggunakan paypal member dapat menerima pendapatan dolar atau mata uang lainnya dan masuk ke rekening paypalnya selain penggunaan untuk pembayaran online.

daftar di paypal:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

oya, saat daftar pilih jenis akun untuk penerimaan dan pembayaran, jangan lupa untuk verifikasi email, nomor kartu kredit bisa dilewati jika belum punya, namun ini yang menjadi syarat verifikasi paypal, jika paypalmu belum diverifikasi maka uang member di rekening paypal tidak dapat di transfer ke bank lokal (alias tidak dapat diambil), dan juga tidak dapat digunakan untuk pembelanjaan, pembayaran dll, hanya dapat digunakan untuk menerima uang dari transfer paypal lain, atau penerimaan pendapatan online. (Update: verifikasi paypal sekarang bisa tanpa kartu kredit ataupun vcc cek juga di update cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc di postingan blog koin_online terbaru)

Dan satu hal yang mesti diingat jangan sampai lupa pasword, dan jangan terlalu sering ganti ip address karena akan terkena limit account.. Dimana akun paypal kamu yang sudah terverifikasi, kemudian akan dibatasi sehingga tidak dapat melakukan pentrasferan atau pengambilan uang.. Jika terjadi limit biasanya bisa diproses untuk membuka limit akunnya, dengan mengganti pasword dan pengaman, mengisikan nomor kartu kredit atau nomor kartu identitas, saya juga saat ini limited akun paypal-na, mesti verivikasi dulu niy ^_^. (Update: bila akun paypalmu terkena limit, brotha dan sista dapat membuka limitnya dengan mengirimkan 2 dokumen, yaitu kartu identitas seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar dll, dan juga dokumen bukti alamat (address proof) seperti halaman depan buku rekening bank, kwitansi rekening listrik, kwitansi tagihan telepon seluler dll, dan dikirimkan ke paypal via "contac us")


UPDATE: Penjelasan tentang paypal lebih lengkap ada di artikel koin_online tentang Paypal terbaru: "Apa itu Paypal dan bagaimana cara daftar dan membuat akun Paypal"

Komentar

  1. Hai.. hai... Klo paypal seh sudah, tapi belum maksimal cleo gunakan..

    Nice Post!

    Download EBook Blogger Sukses di link Cleo..
    http://strategidahsyat.blogspot.com/2009/06/para-bloger-bloger-sukses.html

    BalasHapus
  2. Thanks infonya ya.. ..tapi kok susah utk verifiednya tuh.. sekarang dengan WU.. gimana dengan yg itu ya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...