online e-curenccy bank perfectmoney

Di postingan koin blog online terdahulu saya pernah posting tentang online e-curenccy bank paypal, kali ini saya ingin posting tentang online e-curenccy bank perfectmoney

Perfectmoney merupakan rekening mata uang elektronik atau online e-currency bank yang menawarkan dunia dengan sebuah perangkat pembayaran ideal yang dapat diterapkan di seluruh tempat apapun di planet kita oleh user siapapun. E-curenccy bank online perfectmoney juga memiliki kelebihan, diantaranya adalah seluruh user Perfectmoney dapat menukarkan uang mereka ke dalam mata uang elektronik dalam jangka waktu tersingkat dan tingkat pertukaran (rate) yang handal. Dan di perfectmoney, pembuatan algoritma dari kerjasama dengan bank memungkinkan user untuk menerima dan mengirimkan transfer bank di seluruh dunia dengan kecepatan maksimal namun kerugian minimal bagi para pelanggan. Dan perfectmoney siap untuk memotivasi para mitra dengan membayar imbalan tergantung dari omset usaha, rata-rata harga pada layanan yang diberikan kepada nasabah dan jumlah transaksi dalam satu bulan. Di akhir setiap bulan mitra perfectmoney mendapatkan bonus bervariasi dari 0,5% menjadi 5% dari omset bulanan. Kesempatan ini tidak hanya memungkinkan kamu untuk mendapatkan bonus dari kemitraan dengan Perfectmney tetapi juga untuk memberikan diskon untuk semua klien kamu ketika mereka untuk membayar barang dan jasa dengan online e-currency bank Perfectmoney.

Sign up di perfect money dengan meng-klik link di bawah ini:
perfectmoney

saya kutip dari situs-na langsung:
"Dengan perfectmoney member dapat:
•Melakukan transfer uang di antara anggota
•Menerima pembayaran dalam berbagai proyek-proyek bisnis di Internet
•Membuat pembayaran reguler di Internet
•Aman untuk menyimpan dana uang pada rekening elektronik dan mendapatkan bunga bulanan
•Membuat pembayaran untuk barang dan jasa di took Internet
•Beli Gold Metal, USD dan EUR mata uang online

Sangat Mudah mengkonversi mata uang elektronik Perfect Money ke mata uang real atau alat pembayaran lainnya. Pengambilan uang (withdraw) dapat dilakukan sebagai berikut:

•Bank Kawat (bank wire)
Kamu dapat menarik uang Perfect Money melalui transfer Bank Kawat ke rekening bank online atau ke pihak ketiga. Kamu juga dapat menarik uang Perfect Money melalui Bank Kawat sebagai pembayaran atas jasa atau barang. Biaya Kami benar-benar rendah.
•e-Voucher (e-voucher)
Buat sendiri sertifikat e-Voucher Perfect Money Kamu. Ide yang sangat menarik untuk memberikannya kepada teman, keluarga atau hadiah. Kamu juga dapat menjual e-Voucher atau tukar ke uang atau mata uang elektronik
•Mata uang Elektronik (e-currency)
Kamu memiliki kesempatan untuk mencairkan dana dari rekening Kamu di Perfect Money ke dalam sistem pembayaran elektronik lainnya.
•Kartu prabayar (Prepaid cards)
Perfectmoney juga memberikan pelanggan sebuah kesempatan untuk membeli kartu prabayar online dalam rekening Perfect Money. Misalnya, Kamu dapat membeli "Prepaid Visa Card" untuk keamanan dan untuk berbelanja secara aman di mana-mana di Internet.
•Mitra Penukar Bersertifikat (Certified Exchange Partners)
Mata uang Perfect Money tersedia untuk dijual dengan Western Union, Money Gram. Kamu juga dapat menukar Perfect Money ke mata uang elektronik lainnya atau tunai dalam kota Kamu."

Saya sendiri pernah melakukan withdraw di perfectmoney menggunakan “Mitra Penukar Bersertifikat (Certified Exchange Partners)” ada beragam mitra pilihan juga di perfectmoney dan untuk Indonesia pilih "klik tukar". Lalu member akan menuju ke halaman situs klik tukar. Di klik tukar dapat jual e-currency perfect money dengan kurs Rp.8000,-. Namun tentu saja harus punya akun juga ke klik tukar. klu untuk sign up klik tukar, da di postingan koboline selanjutnya...

Komentar

  1. yap. aku kemaren jg uda gajian dr PM.. trus tak jual ke kliktukar.com aja..

    cuma disana skrang $1= Rp.7800

    BalasHapus
  2. sekarang PM harus punya PR minimum 3

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    ehm artikelnya bagus..oh iya dah saya follow thnxs mampir n good luck ya

    BalasHapus
  4. saya ko' cuma di bayar satu kali doang mas ya..?!?!?!? itu juga bulan november lalu, sekarang udah januari 2010.. gmn nih mas?!??!? tolong kabari saya klu uda ada jawabannya mas yah :) terimakasih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...