Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

Hujan dolar di GPTcashcow

Kali ini koin blog ingin merekomendasi situs GPT (Get Pay To) Cashcow.  Para netter pembisnis online dapat menerima hujan dolar di GPTcashcow ini, karena GPT Cashcow memang situs yang paling asik untuk diikuti sebagai ladang dolar bisnis online dan affiliasi bisnis online.

(Postingan ini saya update 23 maret 2010 ^_^)
Di GPTcashcow ditawarkan banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghasilkan dolar, termasuk di dalamnya melalui PTC (Pay To Click) area, dan offer lainnya seperti PTS (Pay To SignUp), pay to survey dan lain-lain.. Yupz berarti GPTcashcow itu merupakan situs yang lebih mantapz di banding PTC, PTS dan lainnya karena terdiri dari beragam hal yang hasilkan dolarr..

Berminat join? ikuti langkah mendapatkan hujan dolar di GPTcashcow berikut ini:
1. sign up GPTcashcow tentuna (free to join lho.. ^_^) dengan klik link: GPTcashcow atau klik banner link berikut :

2. isi form lengkap, verifikasi akun (ingat, 1 IP address untuk 1 user, dalam hal inipun jangan ganti kartu, modem internet, komputer, kalau tidak mau akunnya di banned)
3. login ke GPTcashcow
4. dapat $0,1 deh sebagai bonus signup, dan dapat $0,01 juga sebagai bonus login di hari itu (ada bonus log in tiap 24jam sekali).
5. ikhtiar dapatkan hujan dolar deh... ^^ Ada PTC area dan beberapa offer di GPTcashcow yang bisa dijalani, berikut penjelasannya :

a. Daily click  UPDATE 29 MARET 2010 : DAILY CLICK DI GPT CASHCOW HANYA UNTUK ORANG US (AS), UK(AMERKA), DAN CANADA.. SELAIN DARI NEGARA ITU TIDAK MENDAPAT ADS DI DAILY CLICK (HUPZZ.. Padahal sebelumnya daily clicks ini yang paling berpotensi hasilkan hujan dolar yang lebat.. Tapi sekarang hujan dolar di GPTcashcow hanya tinggal gerimis yang tipis..).. TAPI JANGAN PATAH SEMANGAT.. KEEP SPIRIT.. IKHTIAR HASILKAN DOLAR (KENCLINK-AN KOIN DOLAR ONLINE) HALAL DI INTERNET!! YHA.. ^^



b. PTC Area
Klik PTC Area, di halaman ini per klik-nya = $0,001; akan ada 10-19 ads per hari, 10-15 detik waktu view ads (sehari bisa dapat sekitar $0,019 dari PTC). Di PTC Area ini dolarnya memang kecil, tapi akan ada bonus $1 untuk setiap 100 klik ads.

Oya, ingat di PTC area ini 'Jangan klik ads yang ada tulisan "DO NOT CLICK THIS ADS! IT WILL DEDUCT $5.00 FROM YOUR ACCOUNT AND WILL FREEZE YOUR ACCOUNT..." dan jangan klik banner yang berwarna merah diatasnya, karena ads ini hanya untuk menjebak para cheater yang menggunakan bots untuk mengklik PTC'

c. offer lainnya
Rata-rata offer di GPTcashcow itu terbatas untuk user asal US dan Canada, karena memang advertisernya berasal dari sana. Tapi untuk 'Exclusive Offer', semua member dapat menyelisaikannya. Exclusive Offer di sini rata-rata bentuknya sign up forum dan aktif posting. Selain exclusive offer ada juga "new", saat saya cek sepertinya sejenis PAY TO SIGN UP, dolarnya beragam ada yang $0,25..

d. Contest
Ada beberapa contes di GPTcashcow :
- PTS Contest = hanya untuk user yang berasal dari US dan Canada
- PTC Contest = setiap 100 klik ads member GPTcashcow mendapatkan $1   (bulan Maret ini tidak ada ptc contest yang sebelumnya ada di gptcashcow, berita selanjutnya tunggu update)
- Refferal Contest = ada dolar senilai $25, $15 dan $5 setiap bulannya untuk member yang memiliki referral terbanyak... wiippzz mantapz kan, ayo berburu referral sekarang juga, sebanyak-banyaknya..

e. 5 level referral
komisi referral : Member mendapatkan beberapa persen dari penghasilan referral
level 1 = 20%
level 2 = 5%
level 3 = 2%
level 4 = 1%
level 5 = 1%

Minimum Cashout $5 via paypal, cek, atau bisa ditukar dengan berbagai Giftcards
Cashout dapat di proses setiap akhir bulan tanggal 30

Perhitungan dolar tanpa referral:
PTC area = $0,001 x 19 = $0,019/Hari
bonus login in = $0,01/Hari
daily click = $0,01 x 22 = $0,22/Hari
1 hari dapat = $0,249 --- klu di tambah bonus sign up berarti di hari pertama dapat $0,349
sebulan bisa dapat hingga = $0,249 x 30 = $7,47
min PO $5, kurang dari sebulan sudah bisa PO.. WOW!!! GIMANA KLU PUNYA REFERRAL.....
(OYA, PTC contest = 100 klik dapat $1
6 hari klik 19 ads= 114 klik = $1) double woooo www... ^^

Ayo dapatkan hujan dolar di GPTcashcow sekarang juga..

Yang harus diperhatikan bila telah menjadi member situs GPTcashcow:
- 1 komputer (1 IP address) untuk 1 user, berarti beberapa user tidak bisa 1 kartu modem internet, komputer dan satu user tidak dapat berganti-ganti kartu modem internet, komputer.. Dan tidak boleh menggunakan proxy, usia minimun 18 tahun.
-Di GPTcashcow ada juga ads yang aga gimana gitu (alias ada gambar yang negatif dan ada juga ads tentang lotre dan jackpot atau judi- kalau saya sih memilih untuk tidak mengikuti jackpot dan untuk daily offer saya klik "ignore" dan tidak klik ads seperti itu di ptc, alias menolak dapat dolar dari ads seperti itu... Saya harap sih referral sayapun begitu, karena rasanya uang halal itu lebih berkah bukan.. ^^

Ayo sign up sekarang juga dan rasakan hujan dolar di GPTcashcow bro dan sis.. good luck ya.. ^^


Saat ini GPTcashcow sudah tidak profit lagi bagi selain warga US, UK dan Canada.... saya telah stop untuk merekomendasikannya!!! Karena saat inipun akun saya telah di suspend... mohon maaf bagi yang telah mendaftar GPTcashcow via referral saya..

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

6 comments :

makasih mb buat infonya^^,
eh y mw tanya, itu akan ada isian 'paypal address' itu diisi apa? alamat email log in paypal kah? makasih sebelumnya^^


@luna_dic
paypal address itu alamat email paypalmu sis, yupz yang seperti sis maksud alamat email log in paypalmu ^_^


saya mau tanya. . apakah kita akan mendapatkan $0.01 untuk setiap login perharinya ???

Terimakasih ^_^


@aditx, yupz.. ada bonus login $0,01 per hari di GPTcashcow bro... ayo join GPTcashcow ^_^


seep sis.. :D ane dah daftar jd referral kamu


wah mantaps neh keknya .....
oya bro buat sponsoredtweets min PO $50 .....
keknya memang lamaaaa .....
tp klo bisa dapat over gede lumayan, biasanya tergantung dr follower ma seberapa sering update tweetsnya


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :