NegeriAds, pay per click ads network lokal

Koin dolar online kali ini ingin merekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay per click, yang kaya-nya cukup bagus potensinya mengkeclink-an koin rupiah online ke rekening bank lokal bagi para blogger (publisher) dan bagus juga potensinya menyebarkan iklan (ads) produk affiliasi para advertiser. Situs tersebut adalah NegeriAds, pay per click ads network lokal yang katanya lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak.

Sudah banyak situs penyedia layanan pay per click ads network yang bertaburan di dunia internet, tapi yang bagus itu jarang, bahakan ga sedikit juga yang scam, 2 blog saya aja ga terlalu banyak saya taruh ads pay per click, hanya kumpulblogger yang terpampang sekian bulan di blog-blog saya selama ini. Tapi kali ini saya ingin mencoba memasang pay per click NegeriAds yang katanya bagus. Saya baca di situsnya bahwa NegeriAds.com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

keterangan mengenai NegeriAds :
-pay per click 1 ads di NegeriAds = Rp. 200,- /IP
-standartnya ada 5 ads yang tampil di blog
-jika 5 ads itu di klik oleh 1 pengunjung, maka akan di hitung 5 x Rp.200,- = Rp.1000,-
-Minimum payout hanya Rp 50.000 dan dibayar via bank lokal (khusus BCA tanpa potongan, selain BCA di potong Rp.5000,- untuk biaya transfer) dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan.
Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan pay per click lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta. Yupz semoga NegeriAds mengikuti jejak kumpulblogger yang telah mengkenclink-an koin rupiah-nya ke rekening saya.

Bagaimana dengan blogger lainnya? berminat pasang script teks ads pay per click di blognya? kalau tertarik sign up sekarang juga di : http://negeriads.com/index.php?r=3627

Di NegeriAds juga ada program affiliasinya, dimana ketika member memasang banner affiliasi NegeriAds maka akan menghasilkan passive income sebesar 10% dari setiap publisher yang direferensikan. Jadi jika saya memiliki 1 referal yang mendapatkan penghasilan dari negeri ads sebesar Rp. 1.000.000,- dalam 1 bulan, maka saya sebagai upline akan mendapatkan 10% nya = Rp. 100.000,- menarik bukan!

Oya, di NegeriAds juga ada bonus 2 buah e-book untuk publisher (blogger) yang memasang script iklan (ads) NegeriAds dan banner referral di blognya. Untuk lebih lengkapnya cek di dashboardmu di NegeriAds dan baca di super bonus.

UPDATE 2011: BLOG KOIN_ONLINE SAAT INI TIDAK MEREKOMENDASIKAN LAGI KARENA KOIN_ONLINE SENDIRI SUDAH TIDAK PERNAH LOGIN LAGI DI SITUSNYA, TAPI ENTAH APAKABAR NEGERIADS SEKARANG, SCAM ATAU TIDAK KOIN_ONLINE TIDAK TAHU

Komentar

  1. bingung gw mas...
    cari PTC yg bisa ngasi uang.
    kan gw plg bisa OL cuma 2jam sehari

    gw follow blog lu yaa, nti Follow back blog gw^^

    setomada.blogspot.com

    regards,

    setomada

    BalasHapus
  2. @seto saya bukan mas-mas, perempuan saya niyyyyyyhh :( :)
    cari PTC yg bisa ngasih uang? cek di blog ini label Pay to click dan di postingan dolar dari neobux , dolar dari wordlinx

    BalasHapus
  3. Wah baru tahu nih ternyata negeri ads ini ppc juga yah..

    BalasHapus
  4. Jadi pingin tahu juga nih.. langsung meluncur deh

    BalasHapus
  5. I’m a huge lover from the subject matter discussed.
    PPC Company UK

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...