Koin Rupiah Online ke-1 dari IDR-CLICKIT

Alhamdulillah, hari ini saat saya cek rekening bank, ternyata rizqi blog koin_online berupa koin rupiah online (sebutan saya untuk uang rupiah halal dari internet)-pun menyusul rizqi page rank yang sebelumnya mampir ke blog koin_online. Yha uang halal dari internet, tepatnya Koin Rupiah Online ke-1 dari IDR-CLICKIT telah saya terima. Sebenarnya sih kenclink koin ke rekening bank bca itu sudah sampai dari hari sabtu, hari yang sama saat saya mengajukkan Payout (PO), tapi baru sempet saya cek sekarang. Intinya saya hanya ingin bilang kalau IDR-Clickit memang best PTC lokal deh.. Dan sekaligus saya rekomendasikan juga ke brota dan sista para kliker PTC, blogger, dan netter pembisnis online semua untuk join di IDR-CLICKIT, yang masih saya masukkan ke daftar best PTC lokal.

Oya, berikut saya sertakan screen shoot payment proof Koin Rupiah Online ke-1 dari IDR-CLICKIT :


Ayooo bagi brota dan sista kliker dan netter yang belum join di IDR-CLICKIT, segera sign up di best PTC lokal ini ya, klik link banner di bawah ini:

 update idr-cickit kini telah ditutup situsnya


Bagi yang tertarik join di PTC lainnya kunjungi artikel PTC rekomendasi koin_online. Kumpulkan recehan koin online-nya dan alirkan uang halal ke rekeningmu.. good luck yhuaaa..

Komentar

  1. salam sahabat
    eni sungguhan kok rada tertarik hehehe

    BalasHapus
  2. @dhana, salam juga.. Maksudnya sista? Yha rupiah dari idr-clickit sungguhan lha sista, itu tertera di screen shoot payment proff di atas dari idr dan owner idr-pun tertera di situ sista.. Tertarik join sista? Silahkan sign up di idr-clickit, best ptc lokal melalui link reff di atas.. ^_^

    BalasHapus
  3. sukses selalu sob ikutan bisnis PTCnya, saya pernah daftar ini cuma g pernah saya ikuti, cz g punya banyak waktu

    BalasHapus
  4. kemaren aku juga baru saja nyairin uang dari iDR-CLICKIT

    tapi cuma 20.000

    BalasHapus
  5. saya coba daftar ke idr-clickit kok ga bs ya...keterangannya username sudah ada yg pke. solusinya gmn ya?trims

    BalasHapus
  6. @semua yang sdah mampir ke koin_online thanks..
    @uut, klu username dah da yang pakai, ya pakai username lain dunk sist.. :) mungkin username yang sista pakai aga pasaran (tapi pastinya sista memang lum pernah daftarkan?), jadi klu lum pernah daftar, ya tinggal daftar dengan username yang lain dunk, yg lum digunakan member idr-clickit lain :D

    BalasHapus
  7. aku udah daftar di reff kamu sista.. moga aku bertuntung jugaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...