Rizqi page rank koin_online

Rizqi koin dolar online atau rupiah online mungkin belum mampir ke blog koin_online. Tapi rizqi page rank dari jang Google telah mampir sejak beberapa minggu yang lalu. (Jadi bagaikan dua sisi koin niy.. di satu sisi rizqi mengalir di sisi lain rizqi lainnya masih berawan.. ^_^). Yha hadiah dari Google berupa numbuh page rank yang cukup melesat itu memang patut disyukuri banget oleh blog koin_online. Karena beberapa bulan lalu page rank blog koin_online sempat drop sampai ke n/a.

Dalam hal ini page rank koin_online mungkin tidaklah berarti bagi kenclink-an koin dolar atau koin rupiah atau koin euro online, karena blog koin_online-kan sudah pernah ke webmastertools google, dan disitu disertakan pula kalimat, bahwa koin_online tidak akan mengikuti paid link maupun paid review.. Jadi page rank koin_online-pun tidak bisa hasilkan kenclink dolar online dari bisnis online internet, yang menjadi tema blog koin_online.

Tapi setidaknya jerih payah saya selaku owner beberapa bulan ini, seperti menata blog, menghilangkan broken link (link yang rusak), cek backlink dari exchange link sesama blogger yang menghilang sepihak, nge-pink blog, submit url blog di search engine, dan di beberapa situs termasuk di situs social network dan situs backlink gratis, serta melakukan pengecekan adakah yang melakukan copy-paste terhadap blog koin_online tanpa izin.. dan lain-lain itu tidak sia-sia. Sebuah semangat ngeblogpun numbuh sedikit, walau blog koin_online dan blog saya yang satunya lagi (ilmu_air) jarang di update.

Kalau ngumungin tentang rizqi koin rupiah online atau koin dolar online alias uang halal dari internet mungkin koin_online masih harus bersabar, karena kenclink-an koin rupiah online dari PTC lokal masih belum ingin saya cairkan karena ada masalah data bank akun yang sedang diurus (epz alhamdulillah hari ini masalah data bank dari satu situs PTC lokal sudah dapat teratasi, jadi rizqi uang halal dari internetpun insyaallah bisa cair), sedang kenclink-an koin dolar online dari PTC internasional juga masih menunggu hingga mencapai batas minimum Payout, maklum di dunia PTC saya ini termasuk newbie, walau koin_online sudah online dari tahun 2009, dunia bisnis online belum terfokus sempurna. :D

Begitupun dengan kenclink koin dolar dari klikot social network dan bisnis online lainnya-pun masih diikhtiari hingga batas minimum Payoutnya. Yha semoga rizqi halal alais keclink-an koin-koin halal juga segera menyusul rizqi page rank koin_online.... amin.. begitupun dengan blogger-blogger dan netter pembisnis online lainnya yha.. aminnnn....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...