cara membuat akun di alertpay

Kali ini blog koin_online ingin share tutorial cara membuat akun di alertpay. Alertpay sendiri merupakan electronic payment processor alias online e-currency bank atau rekening internet dengan mata uang elektronik, sejenis paypal, perfectmoney, liberty recerve dll. Online e-currency bank ini merupakan bank yang dapat digunakan untuk belanja online, penerimaan uang dari internet, pengiriman uang di internet, pembayaran via internet, dan lain-lain. Para pembisnis online, kliker (clickers) PTC, internet marketer pasti perlu untuk punya akun di alertpay. Cara sign up dan buat akunnya mudah ko..

Berikut ini tutorial cara membuat akun di alertpay:
- Kunjungi alertpay , atau klik banner dan link berikut:

- Klik sign up, lalu akan ada 4 tahapan pembuatan akun :
1.) create:
- choose your country (pilih negara)
- choose your account type : (ada 3 pilihan), klu untuk pemula, pilih saja yang personal account, personal starter.
- Setelah dipilih klik next akan menuju ke tahap 2
2.) infromation : ada form contact information yang mesti diisi lengkap  dan sesuai KTP
jika telah diisi semua klik next
3.) alertpay account : ada form account yang mesti diisi, seperti email, pasword, transaksi PIN, security question dan pertanyaan lainnya.

setelah diisi klik register.
4.) validate : alertpay.com akan mengirimkan link validasi akun ke email, cek email dan klik link validasi tersebut. Lalu akan menuju ke halaman alertpay, disitu hanya diminta memasukkan pasword yang dituliskan saat sign up di alertpay sebelumnya (di tahap 3). Klik log in untuk masuk ke akun alertpay, dan selesailah proses pembuatan akun alertpay.

Sampai tahap 4 ini, alertpay hanya bisa digunakan untuk penerimaan uang saja, belum bisa digunakan untuk transfer dan pengiriman uang serta withdraw. Di alertpay sama halnya dengan di paypal perlu verifikasi akun untuk withdraw dan transfer uang. (untuk cara verifikasi akun alertpay yang mudah, akan dibahas di postingan koin_online selanjutnya).

Komentar

  1. ok sob aq juga dah punya akunnya

    BalasHapus
  2. wah....aku pke paypal, klo alertpay punya juga tapi g aktif...

    SAlam kenal Sob, blognya keren, saya follow ya, jika berkenan silahkan mampir dan follow juga ^^

    BalasHapus
  3. bia dicoba nih,kayak y ga seribet paypal deh...Owhhh

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...