kenclink koin dolar online di bulan oktober

Alhamdulillah kenclink koin dolar online bulan oktober ini sampai di rekening, tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2010 kemarin. Kenclink koin dolar online tersebut merupakan rizqi blog koin_online pertama dari sebuah situs broker bisnis online (untuk jenis dari bisnis online tersebut tidak akan saya tulis di blog ini, karena ga ingin sebuah search engine besar ngambek dan drop-kan "hadiah" (~_^) yang telah diberikannya pertama di bulan juni lalu pada blog ini, yaitu di postingan blog koin_online tentang rizqi koin_online, yang masih bertahan hingga bulan ini).

Kali ini blog koin_online ingin post-kan payment proofnya di blog koin_online ini, karena kenclink koin dolar online di bulan oktober tersebut memang merupakan rizqi blog ini, dan screen shoot payment proof kenclink koin online ini juga untuk pengarsipan kenclink-kenclink koin di blog koin_online.

Berikut screen shoot payment proof kenclink koin dolar online di bulan oktober:

Bagi brota dan sista para netter pembisnis online yang ingin juga join di situs ini, silahkan kunjungi twitter saya di my tweet untuk menuju link sign up langsungnya..

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...