koin rupiah online ke 2 dari IDR-Clickit

Alhamdulillah, rizqi di bulan november 2010 ini mengalir juga ke rekening bank lokal saya. Rizqi tersebut adalah payment alias koin rupiah online ke 2 dari IDR-clickit yang sudah sampai. PTC site lokal IDR-Clickit memang seep, koin_online hingga saat ini masih merekomendasikannya ke brotha dan sistha neter pembisnis online semua sebagai best PTC lokal, karena IDR-Clickit memang situs bisnis online yang bagus, legit(sah) alias ga scam, proses payout relatif cepat, ads per harinyapun cukup banyak.

Oya, sebelumnya saya akan posting screen shoot payment proof alias bukti kenclink koin rupiah online ke 2 dari IDR-Clickit:


Nominal koin rupiah online ke 2 dari IDR-Clickit tersebut memang ga seberapa sih jika dibandingkan dengan para master clickers PTC :D Maklum saya masih clicker newbie yang berstatus standart member.

Ayooo, bagi brotha dan sistha yang lum join di IDR-clickit, segeralah sign up di IDR-Clickit klik banner link berikut:

dan kenclink-an koin rupiah online ke rekeningmu dengan klik2 ads di IDR-CLickit (susul kenclink-an koin rupiah online ke 2 dari IDR-CLickit saya segera!!! (^_^) ).


UPDATE: SITUS IDR-CLICKIT SUDAH TUTUP USIA, PTC SCAM


Untuk keterangan lengkap mengenai IDR-Clickit silahkan baca postingan blog koin_online PTC rekomendasi koin_online part 1. Atau klu brotha dan sistha tertarik dengan dunia PTC silahkan kunjungi juga artikel PTC rekomendasi koin_online part 2.  Oya, brotha dan sistha reader koin_online juga dapat mengunjungi artikel posting koin_online di koin rupiah online ke 1 dari IDR-Clickit untuk melihat screen shoot payment proof koin_online dari IDR-CLickit sebelumnya.

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...